02/04/2014

Kulit tubuh sehat dengan rangkaian produk Sariayu

Saya kenal brand Sariayu puluhan tahun yang lalu dari meja rias Mama saya, produknya dari segala macam make up hingga perawatan tubuh. Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik dari luar dan dalam. Yang terinspirasi pada kekayaan alam Indonesia, mengambil manfaat alami, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern. Dan yang sekarang hijrah di ruang pribadi saya yaitu produk perawatan tubuh dari Sariayu. Siapa sih yang gak pengen kalau kulit tubuhnya bersih, mulus dan sehat. Tentu saja dengan menggunakan produk-produk alami seperti Sariayu.


Ritual mandi menjadi semakin menyenangkan dengan rangkaian produk Sariayu yang bukan hanya efektif membersihkan kulit tapi juga melembutkan dan menghadirkan sensasi wangi yang tahan lama. 

Ini nih beberapa produk Sariayu yang saya pakai untuk merawat kulit tubuh saya.

Sariayu Tanjung Body Scrub 


Dengan komposisi Ekstrak bunga tanjung dan ekstrak Nanas, body scrub ini lembut banget di kulit tubuh kita. membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara intensif, menghaluskan dan mengharumkan tubuh dengan wangi bunga tanjung yang eksotis. Scrub ini saya gunakan sebagai perawatan mingguan. 

Sariayu Sabun Mangir jelita



Tuh dari namanya aja udah jelita gitu ya, jadi sabun untuk tubuh dan bisa digunakan untuk wajah ini terbuat dari kandungan minyak zaitun, kunyit, rimpang temu giring dan bunga kenanga. Sabun dengan ukiran cantik ini mengandung scrub alami yang lembut mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Diperkaya dengan ekstrak kenanga dan kunyit yang bermanfaat mencerahkan kulit kuning langsat dan bercahaya. Nah kalau sabun ini, boleh digunakan setiap kita mandi.


Sariayu Eksotik Tanjung Body Lotion dan Minyak Zaitun



Lotion ini adalah akhir dari rangkaian mandi harian saya, setelah selesai mandi usapkan body lotion yang mengandung AHA, vit C dan E dan ekstrak bunga tanjung keseluruh tubuh. Menjaga kelembaban sehingga kulit tetap lembut dan terlindung dari pengaruh buruk sinar UV.

Sedangkan Minyak zaitun biasanya saya gunakan untuk massage di rumah. Saya panggil Mba yang biasa pijat tradisional lalu menggunakan minyak zaitun ini, dijamin tubuh lebih segar dan aroma wangi bunga dari minyak zaitun ini membuat kita lebih rileks dan nyaman. 

Jadi kalau ingin kulit tubuh mulus dan bisa melakukan ritual ala Spa kecantikan di rumah  pakai saja rangkaian Spa dari Sariayu ini, dijamin kulit tubuhnya gak kalah dari putri keraton. xixixiii... maksa :D

Foto : Dok. Pribadi 

10 comments:

  1. nengnong, aku juga Putri Keraton lo, Keraton Tanjung Priok *sambilLari sebelum ditimpuk sama tangan wangi dan lembut Nengnong berkat Sariayu-nya :v :v

    ReplyDelete
  2. Istri saya juga pake mbak. Tambah cantik jadinya

    ReplyDelete
  3. Hai... Jalan-jalan sekalian baca-baca... Nice post.. Seneng kalau liat wanita Indonesia pakai produk Indonesia,,, hihihi... Aku suka masker bengkoang sama yang minyak buat rambut sebelum keramas tuh. Bagus sekali.... hihihihi...

    Main-main ke blog aku yah... Baru posting soal Trend Makeup 2014. Siapa tau lagi mau restock makeup, bisa liat-liat ide biar hits ngikutin trend tahun ini... :D
    ini linknya...

    http://www.plumblush.blogspot.com/2014/04/trend-alert-makeup-trend-2014.html

    tengkyu...
    *kisskiss*
    -MissPlum-

    ReplyDelete
  4. ih pantesan aja Mak Irma cantiknya ngalahin Kak Citra Ciki. hihi...
    Ikutan ah, beli sabun yang cokelat itu. kelihatannya enak. *eh

    ReplyDelete
  5. mba irma mah kulitnya udah bagus dari sononya :p

    ReplyDelete
  6. Ibu saya juga pake sariayu. Body scrubnya pasti wangi bingiiits. . .

    ReplyDelete
  7. salam kenal gan, artikelnya menarik dan menambah wawasan saya. Jangan lupa kunjungan baliknya, blog saya menyediakan berbagai macam artikel seperti :
    kata kata cinta
    kata kata lucu
    status fb lucu
    dan masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya, salam sukses.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)