10/04/2014

Menentukan pilihan #Nyoblos PEMILU 2014


Ayeeee,... Akhirnya kewajiban sebagai warga negara yang baik sudah dilaksanakan kemarin 9 April 2014. Ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali, yup...PEMILU.
Sebenarnya, politik itu salah satu hal yang ngga terlalu 'ngeh' banget buat saya, tapi sayang banget kalau melewatkan kesempatan memberikan suara kita untuk masa depan bangsa ini. Saya sih gak mau golput, kenapa ? menurut saya golput itu tanda orang gak punya harapan, hopeless. Iya, dengan menentukan pilihan bukannya kita masih punya harapan mendapatkan pemimpin bangsa ini yang lebih baik. Tapi apapun itu, golput pun tetap sebuah pilihan ya, pilihan untuk tidak memilih :)


Kenal sosok-sosoknya ? tahu gimana partainya ?  NGGAK,...tapi kita kan punya feeling, pandang-pandang aja kalau ada getaran, senyumnya ramah dan klik ya bolehlah. #Loh #GagalFokus.
Kadang saya suka juga sih nonton kalau ada pembahasan tentang pemilu dan tokoh-tokoh politik di televisi, maksudnya kalau hubby pilih channel itu dan mau gak mau saya harus ikut nonton :p. Belum lagi hubby juga kasih gambaran siapa saja tokoh dan partai-partainya. Tapi tetep pilihan mutlak hak saya sendiri donk. Meski terpana juga menerima 4 lembar kertas pilihan, berasa banget kaya mau baca koran ya. Tapi gak pake bingung kok, saya tahu mana yang akan saya pilih.



TPS tempat saya memilih



 Warna kerudung gak menentukan pilihan partai loh, 
saya mau matchingin aj sm baju hitam saya :D


Dikompleks kami acara nyoblos kemarin rapi dan teratur banget, panitianya yang notabene tetangga-tetangga kami juga kooperatif dan mau megangin smartphone saya sementara saya masuk ruangan pencoblosan ( gagal deh mau selfie di dalam kotak suara) -___-
Tapi gak papa sih, karena ternyata bawa hp ke dalam kotak pemilihan itu malah bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu loh. So,..gagal selfie di kotak suara masih bisa selfie didepan TPS :)))

 
My Finger tanda cinta untuk negri

Apapun hasilnya semoga kedepannya negri ini mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik. Amin.

23 comments:

  1. Saya juga ga kenal semua calegnya mak..pake feeling-feeling gitu ky mak irma hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hihihi...begitulah ya mak :)

      Delete
  2. saya g nyoblos mbk....nasib pendatang huhuhu,jadi kecewa2 gimannnaa gitu.semoga pas pilpres bisa pulang ke Batam dan nyoblos :D
    cantikkk kali sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh sayang sekali ya mba, tp gak papa...5 tahun lg smg bisa menentukan pilihan ya. hihihiii...mamaciii :-*

      Delete
  3. saya orgnya juga gak kenal... tp partainya kenal... ya itu ajalah... sah juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju,...yang penting suara kita sah ya :)

      Delete
  4. Pemilu kali ini lebih seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan lebih banyak pilihan y...#eh

      Delete
  5. Mak kemana-mana kok tetep cantik sih mak hehe

    btw pilih siapa? *ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa,...gagal pokus nih :p
      ssstttt, LUBER ^_^

      Delete
  6. Apapun Partai yang menang, JK masih tetap di hatiku, *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiiisshhh,... apapun keadaannya, kamu slalu dihatiku #eh :p

      Delete
  7. ketjeh tuh ya mak narsis di TPS..hihihi
    aku gak kenal caleg dpr pusat tapi tetep ajah aku coblos..yang penting gak golput...hihihih

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Ooooou, terima kasih, kawan. Hahahaha

      Delete
  9. Ciee, yg dijelasin sama hubby. Hahaha
    Pas datang ke TPS, saya melihat kembali (di dinding) calon2 yang akan saya coblos. Untuk memantapkaan. :D

    Celananya uuuuucuuu, Mamakee.

    ReplyDelete
  10. yang penting tetep selfie hihi

    ReplyDelete
  11. aaaaamiiiin, berharap Indonesia bertambah lebih baik setelah pemilu tahun ini.

    ReplyDelete
  12. Sy juga suka males kalo hubby mulai bahas politik,habis sy milihnya jg by feeling Siih...tos mbak ir...

    ReplyDelete
  13. Nggak ada yang kenal mak. Aku coblos aja yang perempuan hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dgn mak Lusi nih, aku juga nyoblos yg perempuan plus urutan paling bawah :D

      Delete
  14. Mudah-mudahan setiap pilihan yang masuk bisa menopang amanah rakyat ya :)

    ReplyDelete
  15. merah nih :) Allahmdulilah ikutan nyoblos juga

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)