29/12/2014

Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar


 Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar 

Beberapa hari sebelum tanggal 28 desember 2014 saya menerima mention dari salah satu teman di twitter, plus banner undangan nonton bareng film Merry riana. Saat itu gak kepikiran bakal nobar bareng Miss Merry riananya. Tapi karena saya sudah baca bukunya lama sekali, dan terinspirasi dengan segala kerja keras dan usahanya di buku Mimpi sejuta dollar.  Plus pertimbangan tempat nobarnya tidak jauh dari rumah , akhirnya saya memutuskan untuk daftar. Tapi mendadak saya galau, karena ditanggal yang sama jam 10 - 12 siangnya saya juga harus hadir di acara Arisan Ilmu Komunitas KEB kerjasama dengan IDBlognetwork. Bolos... ? mau disembur sirih sama makpon, kalau makminnya aja gak hadir *_*  ( etapi saya juga ngebet pengen datang karena tema arisan ilmunya keren banget).

Merry Riana diantara para fansnya 

Akhirnya dengan pertimbangan musim liburan, orang-orang kota sedang beranjak berlibur keluar kota. Pasti jakarta gak pake macet kali yaa. Jadilah jam 8 pagi saya sudah meluncur ke kantor IDN di Thamrin jakarta untuk arisan ilmu, selesai acara jam 1 siang meluncur balik lagi ke bekasi. Allhamdulillah lancarrr jaya...surga banget jakarta, tol dalkot sepi. Tepat jam 02.00 siang saya sudah sampai di XXI mega bekasi mall untuk nobar jam 02.30 wib. Sampai di XXI, sudah ada mba Mira sahid yang sudah sampai lebih dulu. Lalu menyusul beberapa orang blogger, dan mba Fiduy alias Fida sebagai PR dari Merry Riana yang ngundang kita datang belakangan :p

Sudah umum, kalau ada public figure sudah pasti jadi kerubutan para fans untuk tanya-tanya atau minta foto bareng. Begitu juga dengan Merry Riana, sejak datang dia sudah dikerumuni para fans yang minta foto bareng. Khusus untuk blogger, kemarin Merry Riana meluangkan waktunya untuk berbincang dan foto-foto. Yaiyalah..judulnya aja nobar with blogger nenk :D. Ehh, sosoknya ternyata ramah dan cantik banget. Miss...favorite warna merah ya ?? ^_^ 

Foto with Miss Merry ;)

Merry Riana nobar with Bloggers

Saya nggak akan menceritakan sinopsis filmnya yang memang bagus, silahkan tonton saja dijamin kalian akan terinsprasi untuk berjuang dan berani bermimpi. Jika di bukunya Merry riana banyak menceritakan tentang bagaimana perjuangannya hidup di luar negri, menjadi mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan lalu akhirnya menjadi sosok luar biasa dengan berpenghasilan sejuta dollar. Maka di film ini, saya melihat sosok seorang wanita muda yang gigih dan pantang menyerah. Saya juga terkagum-kagum dengan sosok Alva, suami dari Merry riana yang sejak awal menjadi pendorong dan pensuport mutlak istrinya. Ada quote yang menuliskan bahwa " disamping seorang suami yang sukses ada istri yang hebat ", nah melalui film ini berlaku juga kebalikannya. Disamping seorang istri yang sukses, ada cinta dan suport suami yang tanpa batas seperti sosok Alva. Akhh....SHMILY , di film ini juga kita akan diajak ke suasana romantis di Singapore Flyer yang bikin saya mupeng pengen ke sana lagi dan nyobain melihat keindahan Singapore dari ketinggian.

Buku yang menginspirasi saya, kurang lebih dua tiga tahun yang lalu :)

Menurut saya film yang bagus adalah film yang memberikan efek positif bagi penontonnya, yang membangkitkan hal-hal baik dari dalam diri bagi siapapun yang menyaksikan. Nah, saya merasakan itu setelah menonton film Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar. Ada semangat yang menular, tentang kegigihan dan perjuangannya. Juga harapan yang menjadi bahan baku terwujudnya impian. Terima kasih Miss Merry untuk inspirasi yang sudah dibagikan melalui buku dan filmnya :)

Foto Dokumentasi Pribadi.

27 comments:

  1. belom nonton mbak, tapi tertarik sama kisah nyatanya dan juga usaha keras dari tokoh utama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bagus mba filmnya....ayoo tonton :)

      Delete
  2. Replies
    1. See How Much I Love You.... to him, my love :)))

      Delete
    2. Udh aku pake duluan tuh shmily sebelum ada film ini :)))

      Delete
  3. Banyak yang bilang bagus. Jadi pengin nonton filmnya, Mak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringan tapi berisi mak filmnya... bagus :)

      Delete
  4. Kata nya bagus film ini tp aku nunggu di tipi aja hahahah

    ReplyDelete
  5. Ahhhh penasaraann pengen nonton film ini, bagus ya?

    ReplyDelete
  6. jadi penasaran sama filmnya. Apa saya baca bukunya duli, ya? :)

    ReplyDelete
  7. Ternyata suamiku kaget mak waktu minggu kok pulangnya cepet katanya, tau gitu ikut nonton aja ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa....heuuuu sayang mak lyd gak ikut 😕

      Delete
  8. kisah yg biasa, tapi ditulis dgn luar biasa, jadi istimewa ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisahnya memang m3nginspirasi mas ^_^

      Delete
  9. film yang bikin hati mringis kinyis kinyis :)

    ReplyDelete
  10. Nonton bareng anak2 gadisku... dan mereka termotivasi. Film yang bagus

    ReplyDelete
  11. Aku mau ntn nih mak.. Kmren ga sempet ikutan nobar huhuhuhu

    ReplyDelete
  12. aahh iini keren acara arisan ilmu, cus liat mr kan seru bingit yaa mbak :D

    ReplyDelete
  13. Merry Riana itu inspiratif banget.

    ReplyDelete
  14. kerrreenn......
    Aku paling suka kata² yg gini,, "I'll fight till the end, and never give up"

    ReplyDelete
  15. Dah liat separo di youtube, la pas balik dariiburan ni film dah turun penayangannya di bioskop

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)