18/12/2014

Nengnong

Yang temenan di path, fb, twitter pasti ngeh saat membaca judul di atas. Yup...panggilan nengnong sekarang sering muncul diantara teman dan sahabat ketika memanggil saya. Diawali soulmate Mira sahid yang ujug-ujug aja manggil dengan sebutan itu. Dan akhirnya diikuti semua makmin dan teman-teman saya lainnya. Dilalahnya hubby juga kadang ikut-ikut manggil nengnong, untung saja kaka dan sean gak ikutan manggil nengnong juga.

Panggilan nengnong sebenarnya gak asing ditelinga saya, panggilan itu pernah begitu familiar ditelinga saya berabad yang lalu  *wkwkwk. Iya, panggilan yang sebenarnya gak ada keren-kerennya itu adalah panggilan sayang  ehh panggilan iseng dari pacar jaman baheula ketika cinta monyet masih bertahta :))). Nengnong itu plesetan dari neng, saya memang dipanggil neng ( sebutan untuk perempuan orang sunda ) oleh keluarga dan kerabat. Kadang yang baik hati nambahin panggilan ini jadi neng geulis :p

Gak ngerti juga kenapa Neng jadi nengnong, perasaan saya juga gak jenong sik.  Dan sekarang panggilan itu wara-wiri lagi saya dengar.  Trus,... ?? ya nggak trus-trus juga, entah apa maksud dari postingan inih #ngumpet



Nengnong saat ini, tidak lagi berseragam putih abu dan berkuncir kuda.
Waktu berjalan cepat... banyak hal berubah, 
sesuatu yang bermakna dulu bisa jadi kini hanya bernama kenangan.
iya,...kenangan.

27 comments:

  1. Neng geulis ..*aku baik hati kan .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaaa....bageur teteh ihhh :)))

      Delete
  2. kalo pulang kampung saya juga masih suka dipanggil eneng di rumah..panggilan masa kecil :)

    ReplyDelete
  3. Ahahahaha... nengnong...nongneng... *udah gitu aja komennya.

    ReplyDelete
  4. Oooo...ini panggilan dr Mira toh. Cocok kok nengnong...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang dr makpon...dulu, akhh duluu :)))

      Delete
  5. ya wajib panggil neng geulis
    kan emang geulis banget

    ReplyDelete
  6. Suka kalimat endingnya, iya kenangan.

    ReplyDelete
  7. Hehehe, lucu panggilannya. Nengnong

    ReplyDelete
  8. Jenooong. Yuk ah ambil penggaris kita ukur lebarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggaakkkk jenong makkkk....*mewekkk

      Delete
  9. Panggilan aku dulu "Botak".... nggak catchy yah... hikssss...

    -Ninneta-
    http://moody-ninneta.blogspot.com/2014/12/almost-there.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii...botak cantik tak apa mba ;)

      Delete
  10. Tapi Mak Irma cocok lho dipanggil Nengnong....

    ReplyDelete
  11. Nah, ini dia artikelnya. Aku pikir, ada arti khusus dari panggilan "Nengnong" itu lho, mba. Taunya, keisengannya mba Mira toh :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)