29/04/2014

Hotel Santika Premiere Harapan Indah


 Image by Mba Anggi kusumah

Mencari hotel yang bagus, nyaman dengan fasilitas yang lengkap mungkin mudah kalau di seputaran Jakarta, tapi kalau di bekasi ? masih sedikit sekali pilihan hotel berbintang yang ada dikota ini.
Tapi tanggal 25 April 2014 sudah diresmikan Hotel Santika Premiere dengan ditanda tanganinya prasasti oleh bapak walikota Bekasi, Bapak Rahmad Effendy dan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bapak Benny Gunawan, Presiden Direktur PT Damai Putra Grup yang diberikan kepada Bapak Lilik Oetama – Direktur Eksekutif Santika Indonesia Hotels & Resorts lalu diberikan kepada Bapak L. Sudarsana selaku General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi. Welcome Santika Premier Hotel di harapan Indah Bekasi.


Image by Hotel Santika

Kebingungan para pebisnis, corporate atau mereka yang melakukan perjalanan bisnis di kota Bekasi atau yang ingin berlibur menikmati kenyamanan hotel berbintang dengan fasilitas lengkap gak usah jauh-jauh ke Jakarta atau ke Bandung, di Bekasi juga sudah hadir nih Hotel Santika Premier di kawasan perumahan terpadu yang lokasinya mudah di jangkau dari tol Bekasi barat dan tol cakung. Kota Harapan Indah saat ini sedang gencar melakukan pembangunan dan melengkapi sarana dan fasilitasnya, salah satunya hadirnya hotel bintang 4 Santika premier hotel.

24/04/2014

Bertemu Kartini Masa Kini di KNG2014


 Kartini Next Generation 2014

Tepat sehari setelah hari Kartini, saya menghadiri undangan penganugerahan Kartini next Generation di Hotel Bidakara Jakarta. Janjian berangkat bareng dari bekasi dengan Mba Mira Sahid dan Susi Icues, alhamdulillah perjalanan dari Bekasi menuju Jakarta bahkan sebaliknya hari itu benar-benar diluar perkiraan, lancar jaya...alhamdulillah. Alhasil kami sampai terlalu dini, jam 12 kurang sudah sampai lokasi dan acara dimulai hampir jam setengah 2 siang :))

Bersama dua pemenang penghargaan KNG 2014 Mak Mira Julia dan Mak Gracie Melia 

Gak ingin berpanjang-panjang menceritakan acara keren kemarin seperti talkshownya yang panjang, saya hanya ingin mengucapkan selamat dan ikut berbangga hati pada semua finalis dan pemenang KNG 2014 khususnya 2 orang perempuan hebat yang luar biasa menginspirasi. Selamat untuk Mak Mira Julia, sebagai Kartini penghargaan bidang pendidikan dan Mak mungil nan cantik Mak Gracie Melia atau lebih dikenal Mommy Ubi sebagai Kartini pembawa perubahan bidang kesehatan. Dan tentu saja gak kalah keren Mak Gaoel Winda Krisnadefa founder dari kampung fiksi sebagai finalis KNG 2014. Emak Gaoel yang tulisannya favorite saya, eh saya ngefans jg sama si cool Nana. Selamat ya makkk,.. *kiss...kiss :). Bangga deh mengenal kalian, teruslah menginspirasi yaaa.... ^_^

23/04/2014

Pentingnya bermain bagi Anak #Kids Today

Akhhirnya setelah berjibaku dengan segala keperluan dua buah hati tercinta sebelum mereka berangkat sekolah, saya bisa duduk dengan lega di depan lappy. Rumah sudah sepi tinggal si mpok yang mulai berkeliling membersihkan ini itu, suami juga sudah berangkat ngantor. Ya, Ngeblog inilah me time saya sebagai seorang blogger sekaligus seorang wanita.

Mba Della ( berjilbab), Mas Syathir dan Mba Rosline Verauli

Ngomongin krucils saya jadi inget beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 12 april , saya mendapat undangan acara keren dari Momies Daily.  Bertempat di Yeyo cafe di daerah senopati jakarta.
Karena acaranya diadakan pukul 10 pagi, hari sabtu pula dan tema talkshownya yang menarik saya memutuskan untuk datang ( meski bolos kelas yoga). Beruntungnya saya karena kebetulan Mba Indah Juli juga diundang, jadi kami bisa janjian berangkat bareng dari Bekasi. Gak terbayangkan saya nyetir sambil pusing baca Google map karena urusan alamat di Jakarta saya nyerah. Saya datang tepat pukul 10 pagi, suasana Yeyo Cafe yang hommy dengan nuansa hijaunya membuat mata saya adem.

17/04/2014

Rindu Puisi



Saya kehilangan rasa dimana imajinasi berloncatan, berpendar, dan meliar lalu luruh disuatu waktu. Saya kehilangan, ketika menikmati rintik derai hujan dan keindahan langit senja tak ada yang berhasil saya tuliskan meski sepenggal. Saya kehilangan rima, bait, metafora dan segala yang biru tentang diksi atau puisi, saya kehilangan kebahagiaan ketika menemukan satu keping dari sejuta puzzle pada almari memory  yang bisa kuabadikan dalam jejak sebuah catatan hati. Saya kehilangan... jiwa puisi saya yang entah kemana.

Saya rindu menemukan rasa ketika memandang matamu, lalu jemari saya menari mengalir deras barisan aksara yang berlompatan dari kepala dan hati saya. Saya rindu ketika mengingatmu dan saya terjaga lalu duduk dihadapan keyboard yang mengabadikan setiap rasa tanpa terhalang jeda.  Tanpa berfikir tentang alinea dan aturan baku sebuah diksi. Aku rindu,...menemukan kecintaanmu dan rasaku pada halaman jurnal pribadiku yang kusimpan diam-diam, atau ku biarkan terbaca segala. 

14/04/2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoriteku

http://www.asus.com/id/Static_WebPage/ASUS_Blog_Contest/

Kecintaan saya pada Notebook ASUS sudah bertahun yang lalu. Diawali  meminjam Notebook ASUS model UL20A milik suami yang masih awet dia gunakan sampai saat ini, dan sampai akhirnya saat ini saya menggunakan Notebook ASUS model X201E . Sebagai seorang blogger yang aktif menulis dan bersocial media, notebook sudah menjadi sahabat setia saya sehari-hari. Dan Notebook ASUS Terbaik dan Favoriteku.

Duo ASUS dirumah kami 

Kali ini saya mau menuliskan pengalaman saya menggunakan Notebook ASUS model X201E. Tentu saja kenapa saya memilih Notebook ASUS untuk notebook pribadi, karena terinspirasi pada Notebook ASUS suami yang bener-bener tahan banting dan awet. Meski Notebook itu beliau beli sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi tampilannya tetep kece dan tidak ketinggalan jaman. Suami saya bilang alasan beliau memilih Notebook ASUS model UL20A ini karena beliau membutuhkan Notebook terbaik yang kuat dan hemat daya. Tentu saja karena pekerjaannya menuntutnya untuk menggunakan Notebook dalam waktu lama, dengan spesifikasi yang baik, tampilannya yang elegan dengan warna silver dan alumunium finishingnya yang keren semakin membuatnya yakin untuk memilih Laptop ASUS.

10/04/2014

Menentukan pilihan #Nyoblos PEMILU 2014


Ayeeee,... Akhirnya kewajiban sebagai warga negara yang baik sudah dilaksanakan kemarin 9 April 2014. Ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali, yup...PEMILU.
Sebenarnya, politik itu salah satu hal yang ngga terlalu 'ngeh' banget buat saya, tapi sayang banget kalau melewatkan kesempatan memberikan suara kita untuk masa depan bangsa ini. Saya sih gak mau golput, kenapa ? menurut saya golput itu tanda orang gak punya harapan, hopeless. Iya, dengan menentukan pilihan bukannya kita masih punya harapan mendapatkan pemimpin bangsa ini yang lebih baik. Tapi apapun itu, golput pun tetap sebuah pilihan ya, pilihan untuk tidak memilih :)


Kenal sosok-sosoknya ? tahu gimana partainya ?  NGGAK,...tapi kita kan punya feeling, pandang-pandang aja kalau ada getaran, senyumnya ramah dan klik ya bolehlah. #Loh #GagalFokus.
Kadang saya suka juga sih nonton kalau ada pembahasan tentang pemilu dan tokoh-tokoh politik di televisi, maksudnya kalau hubby pilih channel itu dan mau gak mau saya harus ikut nonton :p. Belum lagi hubby juga kasih gambaran siapa saja tokoh dan partai-partainya. Tapi tetep pilihan mutlak hak saya sendiri donk. Meski terpana juga menerima 4 lembar kertas pilihan, berasa banget kaya mau baca koran ya. Tapi gak pake bingung kok, saya tahu mana yang akan saya pilih.

08/04/2014

Asyiknya masa kampanye pemilu dari kaca mata si Mpok


Selamat Pagi sahabat blogger,...semoga selalu dalam keadaan sehat ya :)
Pagi ini saya agak sempoyongan sih, semalam agak kurang tidur. Kenapa ? akhh mau tau ajah :p

Sudah punya pilihan besok tnaggal 9 april mau nyoblos apakah ? heuheu...masih bingung seperti saya? :D. Jadi ceritanya ada obrolan seru nih kemarin antara saya dan asisten rumah tangga di rumah si Mpok mengenai pemilu inih. Si Mpok ini asisten rumah tangga yang sudah bekerja di rumah hampir 7 tahun, dia asli warga bekasi. Si Mpok pulang pergi alias gak nginep di rumah, kebetulan rumahnya di perkampungan belakang kompleks dimana saya tinggal.


04/04/2014

Ingin terlihat lebih muda ? Bellapure ajah

Ayeeyyy,... tulisan mu kok akhir-akhir ini mengupas soal kecantikan trus tho neng ? huhuhu..begitulah kalau lagi sok canteek  :)))

Tapi, ngomong-ngomong soal cantik... saya percaya bahwa semua perempuan itu cantik, serius. Karena saya aktif dikomunitas perempuan yang notabene ya perempuan semua. Saya sering sekali memperhatikan mereka saat kami sedang berkumpul. Setiap perempuan yang saya temui, pasti memiliki sense of beauty nya masing-masing. Seseorang bisa menjadi begitu terlihat menarik dari cara bicaranya yang cerdas, atau dari tatapan matanya yang begitu tulus saat menjadi lawan bicara kita, terlihat semakin cantik karena dia selalu pas memadu padankan apa yang dia pakai, atau dari sikapnya yang sopan, riang dan bersahabat. Akhh cantik bukan hanya persoalan hidung mancung, mata indah dan bibir sensual aja kok

Kumpulan Emak Beauty, eh salah Kumpulan Emak Blogger (KEB)

02/04/2014

Kulit tubuh sehat dengan rangkaian produk Sariayu

Saya kenal brand Sariayu puluhan tahun yang lalu dari meja rias Mama saya, produknya dari segala macam make up hingga perawatan tubuh. Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik dari luar dan dalam. Yang terinspirasi pada kekayaan alam Indonesia, mengambil manfaat alami, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern. Dan yang sekarang hijrah di ruang pribadi saya yaitu produk perawatan tubuh dari Sariayu. Siapa sih yang gak pengen kalau kulit tubuhnya bersih, mulus dan sehat. Tentu saja dengan menggunakan produk-produk alami seperti Sariayu.


Ritual mandi menjadi semakin menyenangkan dengan rangkaian produk Sariayu yang bukan hanya efektif membersihkan kulit tapi juga melembutkan dan menghadirkan sensasi wangi yang tahan lama. 

Ini nih beberapa produk Sariayu yang saya pakai untuk merawat kulit tubuh saya.