21/01/2015

K3BSauyunan di kota bandung


 Makmin & makboard KEB minus Mak Sary Melati

Usia 3 tahun memang masih belia, masih imut tapi lagi lucu-lucunya ya *ngikik , ya 3 tahun sudah KEB berdiri. Komunitas blogger khusus perempuan yang digawangi Mak Mira sahid, mak Sary melati dan Mak Indah Juli sebagai board ini sedang terus belajar berjalan, kadang tertatih tapi terus berusaha berjalan dan berjalan dengan lebih baik lagi. Tiga tahun juga saya menjadi makmin bersama mak Lusi, Mak Sumarti dan Mak Vema dari keluarga besar KEB. Terima kasih untuk kepercayaan makboard :)

Makmin dengan panitia Bandung anu gareulis ;)

Ulang tahun yang ke 3 memang spesial karena perayaan ulang tahun ini digabung dengan Arisan Ilmu kerjasama dengan IdBlognetwork yang digelar dikota Bandung tanggal 18 januari lalu. Sulit melukiskan bagaimana meriahnya acara ini berlangsung di gedung Grapari Digilife Dago yang keren dan nyaman banget. Mari berterima kasih pada emak-emak blogger bandung kita anu geulis, lincah dan cekatan banget nyiapin acara #K3BSauyunan. Mak Nchie Hani, Mak Alaika abdulah, Mak Mety , Mak Tian, dan Mak Efi... hatur nuhun teteh-teteh geulis :)



K3BSauyunan di kota Bandung, dago semakin meriah dengan warna merah dari kaos yang kita pakai, terima kasih Uteesme. Terima kasih juga IdBlognetwork, Gendis, dan semua pihak yang sudah mensuport.

 Salah satu moment mengharukan *_*

Sayang makmin Lusi dan makmin Vema memutuskan batal tampil :))

#K3BSauyunan 

Ada banyak harapan yang saya panjatkan untuk KEB, semoga rumah ini akan tetap menjadi tempat berteduh yang nyaman untuk semua. Menjadi wadah bagi semua anggotanya untuk mengaktualisasikan diri, mengembangkan diri, tanpa menafikan sisi manusiawi kita. Akan ada masa mungkin tidak saling mengerti, mungkin merasa tinggi hati, miskomunikasi, dan lain-lain. Tapi semoga kita selalu menemukan cara untuk kembali duduk bersama dan mencari solusi dan tetap bergandengan tangan. Baik sesama member, member dengan pengurus, atau sesama makmin. Ada satu pesan dari suami saya dalam berinteraksi dengan siapapun, banyak maklum. Dengan maklum kita akan mencoba memahami dan belajar mengerti kondisi orang lain, dan tolong maklumi juga kalau saya kurang supel dalam berinteraksi dengan semuanya :))).

Selamat Ulang Tahun KEB,... :) 

21 comments:

  1. Cipokin nengnong :) Terima kasih sudah mengerti aku selama ini :*

    ReplyDelete
  2. aargghhhh jadi agak2 terharu gimana gitu baca ini mbak,semoga KEB makin berkah aamiin..dan semoga roadshownya sampe Siak hahaha aamiin..*ngimpi aja duluuuu*

    ReplyDelete
  3. Yaaa kenapa batal tampil dou emak keren itu..
    Kapan2 nyanyi ya mak lus...n mak vema

    ReplyDelete
  4. Iya, Mak. bener banget harus banyak memaklumi. :')
    Kenapa ya, KEB Sauyunan bikin kita nggak mop on berhari-hari. ^^

    ReplyDelete
  5. seneng bacanya walaupun aku gak bisa ikutan ya mak

    ReplyDelete
  6. Banyak maklum.
    Hm.. bener kata suami Mak Irma :)

    ReplyDelete
  7. lagi lucu2nya 3 taun ya mak K3B. semoga makin sukses untuk K3B

    ReplyDelete
  8. KEB emang keceee badai dah mantap KEB..... lanjutkan yah....salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete
  9. saya maklum, mak irmaa *peluk*
    semoga KEB semakin sukses dan eksis ^_^

    ReplyDelete
  10. seru ya mbak... huhuuu semoga suatu saat aku ikutan difoto itu hihiiii...Moment mengharukannya itu bikin yang lihat terharu juga :) sukses selalu untuk KEB :)

    ReplyDelete
  11. Aku aminkan doa-doanya, Mak... Seru banget acaranya... *Dan eh, ini pertama kalinya aku berkunjung ke blognya Makmin Irma... Ternyata cantik blognya... Seperti orangnya :)

    ReplyDelete
  12. IIS DAHLIA
    bwahahahaa..
    mba irma klo ada acara arisan lagi aku ikutan donk

    ReplyDelete
  13. seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... sayang nggak datang huhu

    ReplyDelete
  14. seru sepertinya...Semoga Emak2 Blogger makin sukses kedepannya

    ReplyDelete
  15. lho kok, Mak Vema dan Mak Lusi batal tampil? :)

    ReplyDelete
  16. waaaaaaah, seru banget teh. Keceeeeeeeh merah2 gitu :))

    ReplyDelete
  17. Loh aku kok nggak jadi nyanyi kenapa? Aih emak2 harus tau kalau duo ini bakal sakseis ya mak Vem wkwkwkkk

    ReplyDelete
  18. Terima kasih infonya gan, sangat bermanfaat, Ditunggu next updatenya dengan info yang pasti bermanfaat juga gan. Kunjungi juga situs agen taruhan online terpercaya. VENUSBET , S55BET , top gan, berapa pun dibayar.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)