11/01/2015

Kata



Dalam setiap kata yang kau baca,
selalu ada huruf yang hilang....
kelak kau pasti kembali menemukannya
disela-sela kenangan penuh ilalang.
- Sapardi Djoko Damono -

Karena cinta tidak hanya tawa dan suka cita.
Cinta juga ada pada kehilangan, rasa sakit, air mata,
bahkan sebuah perpisahan...

27 comments:

  1. heummm....sukabanget sama kata2nya^^

    ReplyDelete
  2. karena cinta memang segalanya...aaah, jadi kangen dikau yang lemah lembut mak nengnong hehehe..

    ReplyDelete
  3. Cinta terkadang manis, terkadang juga menyakitkan ya mak :)

    ReplyDelete
  4. artinya apa mak? hahaha udah tau kan aku gak ngerti

    ReplyDelete
  5. kata2 terakhir itu yang bikin gimaanaa gituh, oh Cinta

    ReplyDelete
  6. Hm..baca kata2 ini ditengah mendung dan rintik hujan yg terjadi siang ini.

    ReplyDelete
  7. kata... haduuuh romantis banget empat huruf ini, kata...

    ReplyDelete
  8. Singkat tapi dalaaaam :)

    Kita memang bisa merasakan cinta dalam kekurangan.

    Ada kutipan yang saya suka ttg cinta Mak: "CInta itu bisa menggerakkan yang diam dan mendiamkan yang bergerak."

    ReplyDelete
  9. Kata2nya bikin aku ngga bisa berkata. *padahal si anu ngga mudenh* hahah

    ReplyDelete
  10. Karena cinta adalah dasar kita sebagai manusia bertuhan....

    Selamat tahun baru...
    Semoga semakin sukses di tahun yang baru ini ya..
    Semangattttt....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  11. waduh gak paham banget... tapi yang pasti cinta itu adalah lingkaran kehidupan makhluk Tuhan di dunia.

    ReplyDelete
  12. kalau bahas cinta pasti gak akan ada bosennya,hehehe
    pilihan katanya bagus :)

    ReplyDelete
  13. kata-katanya sangat dalem , hidup tanpa cinta bagaikan mandi tanpa sabun :D

    ReplyDelete
  14. Ciamik puisinya walau sederhana
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  15. Hmmm cinta itu memang rumit

    ReplyDelete
  16. Duh...romantis sekali sih maaak :)
    cinta memang sejatinya akan hadir dalam suka dan duka yah maaak :)

    ReplyDelete
  17. semuaaa karenaa cintaaaa #nyanyi
    mak irmaa jago puisi juga yaa

    ReplyDelete
  18. malah bagus paragrap terakhir daripada kutipan di atasnya
    lebih daleemmmm :D

    ReplyDelete
  19. Hehe...ada angin sepoi2 yang kembali menyeret puisi keluar :P

    ReplyDelete
  20. kata... haduuuh romantis banget empat huruf ini, kata...

    ReplyDelete
  21. Bikin meleleh ini kata-katanya, awwwwwww ^^

    ReplyDelete
  22. Sebuah perpisahan yang jika seseorang itu tulus menunggu cintanya
    maka entah sampai kapan seseorang itu menantikan kembali kisah yang dulu pernah hilang...
    wkwkwkwkwk lanjutin yang tadi kakak
    salam hangat ya kak :D

    ReplyDelete
  23. Duh...romantis sekali sih maaak :)
    cinta memang sejatinya akan hadir dalam suka dan duka yah maaak :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)