16/05/2015

AYO Sehat Indonesiaku bersama AXA Mandiri



Kurang lebih dua tahun saya mengenal olah raga yoga, meski lumayan lama tetep aja sih masih beginner alias pemula heuheuh. Alasan saya memilih olah raga yoga tentu saja untuk kesehatan. Yoga juga bagus untuk mengkoreksi postur tubuh supaya proporsional, stamina lebih fit dan pikiran lebih tenang/meditasi. Saat itu badan saya memang ringkih banget, gampang sakit dan mudah lelah. Makanya berkenalan sama yoga, dan pilihan saya tepat. Tubuh saya jauh lebih sehat. Asyiknya olah raga yoga juga bisa dilakukan di mana pun loh, untuk ibu rumah tangga seperti saya yang seringkali riweuh oleh urusan rumah tangga dan anak-anak, saya bisa berolah raga yoga di rumah atau ikut kelas ketika saya bisa meluangkan waktu ke kelas yoga.  Ssstttt,...yoga juga saya lakukan saat saya stress atau syeediihh loh. Rahasianya tentu saja dari mengolah nafas. Setelah yoga biasanya tubuh dan pikiran saya lebih ringan dan freshh. 


Buat yang pengen kenalan sama yoga, atau yang udah kenal bahkan udah rutin melakukan yoga. Ikutan yukk... AXA mandiri dan AXA sebagai pakar kesehatan yang getol banget mengedukasi masyarakat untuk hidup lebih sehat ini, menggelar kegiatan dengan tema AYO Sehat Indonesiaku. Sebuah kegiatan yang memberikan edukasi kesehatan, konsultasi kesehatan dan pengalaman seru dengan melakukan yoga serentak di 3 kota dengan peserta terbanyak yang memecahkan rekor MURI di tahun 2013. Nah di tahun 2015 ini AXA Mandiri dan AXA kembali hadir dengan menggelar kegiatan yang sama.
Puncak dari rangkaian kegiatan AXA Mandiri yang mendukung Ayo Sehat Indonesiaku adalah yoga bareng serentak di tiga kota ( Yogyakarta, Jakarta, Denpasar ) di bulan Mei nanti dan disiarkan secara live di Youtube Channel, bisa juga bergabung di Google+AXA Indonesiaku.

Nah kalau teman-teman mau lihat gimana serunya, coba liat video disini ya http://www.youtube.com/axaindonesia . Kalau temen-temen gak bisa datang ke acara tersebut, bisa juga loh dilihat streamingnya disini  bit.ly/axastrm 
Biar temen-temen nggak ketinggalan event keren yang satu ini, AYO Sehat Indonesiaku #IngatSehat.

42 comments:

  1. seru ya acaranya,jadi pingin ikut,,tapikan jauh di Siak sayanya hehehe

    ReplyDelete
  2. Waa pengen ikut tapi jauh :(

    Salam kenal ya Mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh syg sekali...salam kenal juga mak 😊

      Delete
  3. Seru yaaa yoga rame2, sayangnya di Pekanbaru gak ada nih mba :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isshhh...sini ke jakarta dulu hihihi

      Delete
  4. Ih, kabita deh liat Mak Irma yoga. Badan tetep langsing dan lentur gitu. Yoga rame2nya gak ada di Bandung, ya? Huhuhu... mupeeeeng : D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee... smg nanti diadain di bandung ya mak :)

      Delete
  5. aku bnr2 penasaran pgn latihan yoga... bisa lentur bgt gitu ya bdnnya :O

    ReplyDelete
  6. baru pengen bisa yoga ....waktu eventnya di jkt gak ikutan, pagi banget acaranya, anak2 belum bangun

    ReplyDelete
  7. Laki2 bisa ikut yoga tdk mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong mas, semua kalangan dan usia :)

      Delete
  8. siap lihat videonya aja deh

    ReplyDelete
  9. jadi pengen yoga lagi, dulu sempet rutin tapi karena kelasnya digabung sama laki jadi mundur deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoga di rumah aja mak, beli matrasnya...beli cd yoganya atau cari di youtube :)

      Delete
  10. saya juga suka yoga mba, memang betul mba olah raga yoga ini bisa dilakukan di mana pun jadi saya suka deh ga bikin ribet :)

    ReplyDelete
  11. Pengen ngelakuin gerakan-gerakan yoga tapi takut salah urat Mba :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhh nggak kok mas,...pelan-pelan aja :)

      Delete
  12. mba irma badannya udah elastis gitu hahahaa

    ReplyDelete
  13. hihihi, saya nyerah kalau yoga. Jadi lihat videonya ajah :D

    ReplyDelete
  14. Semoga sehat terus ya :)

    ReplyDelete
  15. pengen ikutan biar tubuh bagus dan sehat terus yah mbak :)

    ReplyDelete
  16. Yoga juga bagus untuk mengkoreksi postur tubuh supaya proporsional, stamina lebih fit dan pikiran lebih tenang/meditasi.
    baca ini jadi tergerak untuk lebih serius olahraga...yoga salah satunya :)TFS mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mak, sippplahh...sama2 mak :)

      Delete
  17. sehat lelalu ya mak...pengen bisa yoga rutin tapi belum terlaksana huhu...di rumah aja kalau pake video gitu aman ngga ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak dewi, menurutku aman sih mak...asal pilih video yoganya untuk pemula...lbh baik lg coba ikut kls yoganya dulu sekali atau dua kali stlh tahu basicnya baru dipandu video yoga aja :)

      Delete
  18. Yoga memang toooop...aku suka banget..asli badan seger tanpa nafas ngos-ngosan yaaaa

    ReplyDelete
  19. Kalo abis yoga, bawaan nya laper mulu. jd aku banyakan makan nya di bandingkan olah raga nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii.... byk jln2nya soalnya kalo om cumi :))

      Delete
  20. Selalu pengen cobain Yoga, khususnya untuk benerin postur tubuh yang rada bungkuk..
    tapi kok ya.......gak jadi2 ya
    :hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)