12/05/2015

Grand Launching FOTILE perangkat dapur berkualitas

Suasana Grand Launching FOTILE di Hotel Kempinski

Tanggal 7 Mei 2015 lalu saya menghadiri undangan Grand Launching Fotile di Hotel Kempinski Indonesia. Agak disayangkan karena acaranya baru dimulai molor jam 7 malam, padahal diundangan jam 5 sore. Meskipun begitu launching dari salah satu brand perangkat dapur nomor 1 di Asia ini tampak meriah dan gegap gempita. Trus apa sih Fotile itu ?? sejujurnya sebelum menghadiri launchingnya, saya kurang familiar dengan merk ini. Tapi setelah 'kenalan' dengan melihat langsung produknya disana, dan mendengar presentasinya sepertinya harus mimpi nih punya dapur ideal ala FOTILE *amiin.

Demo dapur FOTILE
Salah satu produk FOTILE yang dipamerkan

Jadi Fotile sebagai merk perangkat dapur berkualitas tinggi memahami apa yang dibutuhkan orang asia pada umumnya. Dengan misi menyediakan perangkat dapur yang berkualitas, mendukung gaya hidup sehat, ramah lingkungan serta dengan tampilan dan model yang elegan. FOTILE ingin memperkenalkan beragam produk kepada konsumen di Indonesia. Memiliki pengalaman di industri dapur selama lebih dari 20 tahun, serta melalui riset yang mendalam, berkolaborasi dengan IDEO Company yang membantu Apple mendesain iPhone, produk-produk FOTILE dirancang bukan hanya menjadi perangkat dapur yang kuat dan efisien tapi juga mudah digunakan. Dari Rangehood, Hobs, Microwave Oven, hingga Steam Oven. Untuk Rangehood dan EPS ( Efficient Powerful safety ) burner untuk kompornya sudah dipatenkan, sehingga dua produk ini bisa menyerap asap dan bau yang kuat dari masakan didapur. Kita tahu bahwa asap dari proses memasak tidak baik bagi kesehatan, dan bau masakan juga seringkali mengganggu penciuman dan udara dirumah.

Bersama emak-emak blogger ;)

Duh saya jadi ingat dapur saya di rumah, karena ventilasi yang kurang begitu baik meski sudah pakai eksosfan didapur dan penghisap udara dan panas di atas kompor  tapi tetap saja kalau masak aroma, uap dan asapnya menyebar hingga ke penjuru ruangan. Belum lagi kalau si mpok udah bikin sambel terasi, wasalam ya sodara-sodara... kadang kita sampe batuk-batuk karena pedesnya. Dan liat-liat produk FOTILE, yang elegant, simple tapi terlihat sangat mewah plus dengan fungsi maksimal jadi ngiler ajah. Sekilas kemarin saya sempet bertanya kisaran harga dari produk FOTILE ini, mulai harga 3,5 juta sampai 50 jutaan ( lumayan premium yess harganya maks ). Dengan 21 penghargaan international dibidang desain dan 500 paten nasional untuk perangkat dapur, FOTILE yakin bisa menjadi merk no 1 di Indonesia. Produk-produknya sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, termasuk e-commerce dan retail modern seperti Best Denki, Electronic Solution dan lain-lain.

Menu Dinner hotel Kempinski saat Launching FOTILE

Selain rangkaian presentasi mengenai produk dan keunggulan FOTILE perangkat dapur berkualitas, grand launching kemarin kita juga di jamu makan malam ala hotel kempinski jakarta. Program libur makan malam saya totaly berantakan deh kemarin lusa itu hahahaa. Jadi sambil menyimak presentasi, kita menikmati dinner ya maks. Sayangnya saya gak bisa sampai selesai mengikuti acara, mohon maaf jam malam hanya berlaku sampai jam 9 saja ( anak gadis gak boleh sampe tengah malam :p ) dan menghitung perjalanan pulang rasanya gak bijak kalau saya ikut sampai akhir acara. Sekitar jam 9 nan malam saya pulang, untungnya jalanan sudah gak pake macet ya maks jadi bisa bablas jaya nyetir di tol menuju rumah. Thank you FOTILE, thanks juga kaka-kaka Fortune ;).

26 comments:

  1. Itu makanannya menggoda banget mba irma bikin lapar duhhh :G

    ReplyDelete
  2. wah pengen makan makan disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii...saya jg mau lg mas 😊😊

      Delete
  3. hihi lagi puasa... lihat makanan lezat kayak gini... bikin perut keroncongan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan sampe waktunya berbuka ya :)

      Delete
  4. pasti alat dapurnya kerenkeren yaa dan harganya juga pasti kerenkeren dongya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren, dan produknya memang premium mba :)

      Delete
  5. ga cuma gadget yang berkembang, alat" masak juga ikutan berkembang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangettt,....bahkan yg serba digital pun sudah byk loh alat2 dapur itu :)

      Delete
  6. pulangnya dibawain produk fotile juga gak mak :)

    ReplyDelete
  7. Idiiih...harganya ngga sopan. Hahaha Tapi ada harga, ada kualitas ya, Mbak.

    ReplyDelete
  8. Makanannya ala chef..mau makan kok malah sayang ya

    ReplyDelete
  9. Di Kempinski emang enak-enak ya Mbak, makanannya.. Hihihi :P

    ReplyDelete
  10. tiap emak-emak pasti ngiler ya liat alat dapur sekeren gambar di atas, harganya jg keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren liat produknya mak, gak ngiler liat harganya :))))

      Delete
  11. nah, rumahmu pas tuh neng ditaroin rangehood satu. ^_^

    ReplyDelete
  12. Aku juga mau dapur begitu hehehehe....cakeeep..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)