09/06/2015

Hadiah Giveaway dari Bunda Salfa

Hadiah Giveaway Bunda Salfa 

Allhamdulillah, di saat butuh buku bacaan baru dapet kiriman cantik paket buku dari salah satu sahabat blogger bunda Salfa, atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan emak Amma Chemist :)

Ceritanya saya ikutan Giveaway yang diadakan bunda Salfa,beberapa bulan lalu...karena tema GA nya mengingatkan aku pada salah satu moment penting dalam hidup, maka dengan penuh semangat aku ikutan donk ya. Saking semangatnya nulis dan tsurhat, sampe lupa aturan dari giveaway nya yaitu maksimal tulisan tidak lebih dari 500 kata. Dan aku menulis hampir 1300 kata :)))

Maka gugurlah harapan untuk dapet hadiah, tapi dilalahnya kok tetep dapet hadiah sebagai peserta pertama. Akkhh,...itu sih akal-akalan bunda Salfa aja sih yang murah hati lalu ngirimin saya hadiah tiga buah buku bagus. Terima kasih Mak, kok pas aja saya sedang pengen baca buku itu...ehhh dikirimin. Allhamdulillah :)

Ini tulisanku di Giveaway-nya bunda Salfa, dengan judul Anugerah Terindah

18 comments:

  1. Jadi pengen deh dapat hadiah beginian. Apalagi lagi pengen bangad nambah koleksi buku bacaan. Selamat ya, akhirnya terpilih juga sebagai pemenang walaupun tulisannya melewati batas syarat yang udah di tentukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, ini sih karena blogger yang ngadain GA nya baik hati dan murah hati mas xixixii

      Delete
  2. Allhamdulillah rezeki gak salah alamat ya mak :)

    ReplyDelete
  3. Wahihihihi curhatnya beneran dari hati tuh ya Mbak sampai 1300 kata, kalau di word bisa tujuh halaman =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Una, makanya ikutan GA nya karena sesuai isi hati :))

      Delete
  4. Pinjem bukunya ya :)
    Ayo kapan bisa nulis buku seperti itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mba, iyaaa... kapan ya mba *_*

      Delete
  5. Yang pasti bukunya itu bisa bermanfaat iya mba.. :)

    ReplyDelete
  6. ceritain dong isi ceritanya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentang cinta dan rindu,...isshhhh ^_^

      Delete
  7. baik bgt yaa... aku mau kenalan donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenalan gih, main-main ke blognya mil :)

      Delete
  8. Wih, ada buku Tere Liye.
    Sudah baca, mbak? Bagus nggak? :)

    ReplyDelete
  9. Tuker pinjem yukk Neng sama koleksi ku :p

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)