06/08/2015

Advan X7 Vandroid Lokal Rasa International


Vandroid Advan X7

Karena menghadiri blogger meeting kemarin di Fairmonth Hotel Jakarta bersama ADVAN X7, sepertinya saya tahu gadget apa yang cocok untuk bungsu saya yang masih kelas 6 di sekolah dasar nih. Vandroid X7 dari Advan adalah pilihan yang tepat  ^_^

Jadi nih ya untuk mengimbangi kualitas dari prosesornya yang menghadirkan generasi terbaru dari Intel yaitu Prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GH.z yang memiliki keuntungan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselerasikan beragam aplikasi yang memerlukan keunggulan data besar secara bersamaan dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) dengan tanpa kendala apapun. Advan melengkapi perangkat tablet terbarunya dengan beragam fitur hardware yang oke banget. Desainnya keren, layar dari Vandroid Advan X7 juga mmanjain mata banget. Dengan dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel. Kecepatan RAM 1 GB, ADVAN X7 Vandroid bisa jadi sahabat setia untuk bermain dan belajar. Nahh, ini akan menunjang Sean dalam belajarnya kan...cucok ;)

Lalu dengan mengusung teknologi komputasi 64-bit adalah lebih cepat 4 kali di banding tablet prosesor generasi di bawahnya ( 32-bit ), artinya nih ya Vandroid X7 gak akan kenal sama yang namanya ' lemot alias lola ' saat kita mengeksplor berbagai jenis game. Ini juga mendukung hobinya Sean yang suka banget main game ( asal jangan lupa waktu aja ya nak ). Trus soal penyimpanan ruang datanya pun besar ( internal memory ) yaitu 8 GB jadi leluasa untuk menyimpan file foto atau pun video. Jangan khawatir soal perangkat standar terkini dari sebuah gadget, Vandroid X7 dilengkapi juga dengan dual camera, dual simcard ( GSM dan 3,5 G ), bluetooth V4.0 , akses Wifi, USB OTG, battery 2500 mAH plus dilengkapi wireless display yang oke banget.

Menggunakan prosesor jenius INTEL 

Nah, dengan fasilitas dan kemampuan seoke itu jangan khawatir soal harganya loh Mak. Shock deh liat harganya dengan segudang kemampuannya...cuma 1 juta saja. Aman di kantongkan, Vandroid Advan inih cocok banget untuk para orang tua yang ingin melengkapi suasana bermain dan belajar anak-anaknya dengan gadget keren tapi harga tidak mahal. Cocok juga untuk kalangan muda yang ingin menikmati kemampuan Vandroid oke tanpa harus merogoh kocek lebih dalem.

Di acara blogger meeting kemarin lusa itu saya bahkan baru tahu bahwa ADVAN itu adalah produk lokal loh, saya pikir dari China. Bapak Tjandra Lianto , marketing Director dari ADVAN mengutarakan bahwa ADVAN konsisten untuk terus mendorong teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia. Memanfaatkan teknologi untuk pendidikan dan menambah wawasan generasi muda di era pembelajaran digital ini. Bapak Tjandra Lianto juga mengajak kita untuk menjadikan produk lokal menjadi tuan rumah di negri sendiri.


Emak-emak Blogger di Advan X7

Trus nih, untuk konsumen yang membeli ADVAN Vandroid X7 dapet bonus menarik juga dari Indosat. Selain mendapatkan kartu perdana Indosat Mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dengan masa aktif 12 bulan. Bonus pula bisa digunakan untuk telpon, sms ke semua operator, internet, sms international, IDD 001 & 008, Flat Call 01016, MMS, dan membeli paket super internet serta super obrol.

Teuteuup ya kudu narsis :)))

Wahhh dapet paket super lengkap ya dengan membeli Vandroid ADVAN X7 ini yaitu mendukung produksi dalam negri, menjadikan produk lokal tuan rumah di negri sendiri. Mensuport belajar dan bermain generasi muda jika menghadiahkan vandroid X7 untuk buah hati. YUk kita dukung produk lokal rasa internasional seperti kata bapak Tjandra Lianto :)

6 comments:

  1. baru tau loh kalo ADVAN ini buatan lokal

    ReplyDelete
  2. dulu waktu au jadi reporter sering kuga temu Pak Tjandra..
    Btw foto terakhir bagaikan dessert mak, sweettt abis :)

    ReplyDelete
  3. ternyata ADVAN buatan Indonesia yA Mak :)

    ReplyDelete
  4. ayo bela dan beli produk Indonesia.
    Kmrn kepikir utk beliin Azka Advan ini, tp sementara ini gabungan dulu sama emaknya.

    ReplyDelete
  5. Asek...yg jadi buah hatinya mbak Irma...siap siap deh kecipratan Advan vandroid X7. hehehe.....seru ya mak acaranya dan bikin kita jadi ketemu...:)

    ReplyDelete
  6. Advan bisa di bilang gadget low price tp gak murahan, aku pakai Advan hampir 3 tahun masih awet hehehe :D
    Watch movie
    Watch movie HD

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)