17/08/2015

Bebek Pedas Mak Isa si Pembuat Perasaan Bersalah

Pernah nggak setelah makan sesuatu lalu merasa bersalah ?
Saya mengalaminya hari ini, eh sebenarnya sering sih biasanya setelah makan makanan yang gak sehat untuk tubuh kita. Padahal katanya perasaan seperti itu gak bagus ya, seharusnya setelah makan kita harusnya bergembira. Issshhh... Hari ini saya juga merasa bersalah,... ini alasannya.
Bebek Mak Isa Klender si pembuat perasaan bersalah. Bersalah karena makan banyak hari ini :D

Hari ini hubby membawakan saya makanan favoritenya, tepatnya favorite orang serumah hahaha... beberapa kali makan di sana, tapi seringnya ya hubby bawa ke rumah sekalian belio pulang ngantor.

Credit

Warung bebek mak isa yang beralamat di klender cipinang jakarta timur, memang hanya warung nasi sederhana. Kalau mau cari tempat makan yang nyaman dengan pelayanan yang ramah gak ada disitu, tapi kalau mau makan nasi bebek dengan rasa yang bikin lidah bergoyang ya bebek mak isa tempatnya.  Warung mak Isa juga bukan warung yang menjual aneka makanan dan minuman, karena hanya nasi dan bebek pedas saja yang dijual disana. Warung bebek pedas yang katanya khas Madura ini selalu ramai, buka sejak jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam ini juga murah meriah. Saking ramainya bebek mak Isa bisa menjual sampai ratusan ekor bebek perhari. Satu porsi yang terdiri dari nasi dan bebek potongan sedang hanya 15000 saja. Karena di makan di rumah, hubby hanya membeli bebek pedasnya saja tanpa nasi yang sudah di bungkus per satu porsi seperti foto di bawah ini.



Lupakan diet dan nikmati saja nasi hangat dan bebek pedas mak isa dengan mencampur nasi dan bumbu plus empuknya daging bebek. Dijamin setelah itu merasa bersalah, karena enak dan pengen nambah :))).


Bebek masakan khas madura ini memang sedap banget, bumbunya meresap, empuk dan jauh dari aroma amis yang biasanya tercium dari masakan bebek. Meskipun untuk yang punya kolesterol tinggi jangan terlalu sering makannya kali ya. Saya aja suka lupa diri kalau ketemu bebek mak Isa. Warung bebek mak isa ini bahkan pernah di liput oleh bapak Bondan pelopor kuliner Indonesia loh. Jadi recomend banget untuk yang suka menu bebek dan suka makanan pedas. 

Bebek mak isa juga menerima pesanan dan katering, beberapa kali setiap ada acara di rumah saya juga pesan bebek mak Isa. Selalu laku, habis dan bikin ketagihan.  Yang mau icip-icip bebek pedas khas madura silahkan ke sini saja jalan bekasi timur cipinang klender Jakarta timur Telfon 081311513935

16 comments:

  1. Penasaran dengan rasanya, belum pernah makan soalnya.

    ReplyDelete
  2. Aku juga kalo nemu tempat makan enak, tapi tempatnya kurang nyaman, apalagi buat anak2, prefer dibungkus aja, makan di rumah.

    Duh, bebek. Aku suka bebek, cuma tempatnya jauhnyaaa :D

    ReplyDelete
  3. deliverynya bisa sampai kemana tuh mak?

    ReplyDelete
  4. suka denger deh tapi b;lum sempat nyobainnya..wah enak ya mba...

    ReplyDelete
  5. duh lagi lapar baca postingan ini jadi tambah lapar -___-

    ReplyDelete
  6. Deliverynya sampe purwokerto gaaa? Pengiii :3

    *plok*

    ReplyDelete
  7. Kesukaankuuu.....itu mak, duh bikin ngiler :))

    ReplyDelete
  8. aku suka aku sukaaa, bumbunya enak banget

    ReplyDelete
  9. baru sadar udah lama ngg makan bebek pedeees...ayo mak nengnong tanggung jawab..kirim ke sini yoooo :)

    ReplyDelete
  10. Wah ada masakan madura dari bebek nih
    Kyknya recomendedd

    ReplyDelete
  11. ngelihatnya jadi pengen makan bebek pedas

    ReplyDelete
  12. ini nih aku pengen coba ini nih

    ReplyDelete
  13. Emang deh, rasa bebek itu nggak pernah bohong.
    dari pada ayam, mending bebek pedas deh. :D

    ReplyDelete
  14. omg....aku suka bgt nasi bebek madura. sejauh ini baru nemu 1 yg enk deket rumahku di rawasari mba... ini enak jg ya...coba ah, mumpung ga gitu jauh dr rawamangun :D

    ReplyDelete
  15. Baca postingan mba irma jadi ngiler gini, secara saya penggemar bebek :)... saya sempatkan untuk berkunjung nanti deh... salam kenal ya ...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)