15/09/2015

Terbang bersama Singapore Airlines Premium Economy Class


 Nyobain terbang bersama Singapore Airlines *ceritanya :))

Selamat malam teman-teman,...

Sudah tidur ? atau masih mengkhayal seperti saya ? merancang perjalanan liburan impian dan perjalanan ibadah dalam setahun atau dua tahun ke depan ? kalau gitu mari mengaminkan impian kita bersama-sama ya, supaya cepat terwujud. Amiin... :)

Ngomong-ngomong soal perjalanan liburan impian, ini pasti karena beberapa hari lalu saya baru saja mendatangi pameran travel fair di grand Indonesia nih. BCA dan Singapore Airlines mengadakan travel fair untuk ketiga kalinya, khusus untuk pelanggan setia Singapore Airlines atau disingkat SIA dengan memberikan berbagai penawaran eksklusif dan menarik pastinya.

Untuk pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, cashback untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit. Untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama travel fair berlangsung akan menerima hadiah hiburan gratis selama persedian masih ada. Isshhh asyik yaaa, pantas saja kemarin antrian pembelian di Travel fair Grand Indonesia mengular.

 Antrian yang mengular saat travel fair di Grand Indonesia beberapa hari lalu

Yang istimewa dari pameran travel fair ini adalah, selain wujud apresiasi dari SIA pada pelanggannya yang setia. Pameran kali ini sekaligus untuk memperkenalkan kursi kabin terbaru kelas premium ekonomi untuk pertama kalinya kepada para pelanggan Indonesia. Pengunjung yang datang bisa sekaligus ikut mencoba merasakan kenyamanan duduk di kursi kabin kelas premium ekonomi ( premium economy class ) yang ekslusif dan nyaman. Kelas premium ekonomi untuk pertama kalinya beroperasi pada tanggal 9 Agustus 2015 yang lalu dengan penerbangan ke Sydney. Sayangnya memang belum ada penerbangan pendek untuk kelas premium ekonomi, misalnya dari Indonesia ke Singapore. Secara bertahap mereka akan memperkenalkan destinasi penerbangan lainnya seperti ke Hong kong, New york, Beijing dan lain-lain.


Kenyamanan kursi pada kabin premium economy class

Dan ngomong-ngomong soal kursi kabin kelas premium ekonominya, ada beberapa keunggulan di banding kelas ekonomi biasa loh mak. Kelas premium ekonomi kursinya lebih luas maks...Dijamin yang memiliki kaki jengjang gak akan pegel karena tertekuk kursi depannya. Kita juga bakal punya lampu sendiri di setiap kursi, saat penumpang sebelah ingin mematikan lampunya dan tidur, kita masih bisa baca buku dengan lampu yang ada pada setiap kursi kabin. Ada fasilitas headphone jika ingin mendengarkan musik atau tidak ingin terganggu oleh suara-suara penumpang lain.

 Emak blogger sedang mencoba kenyamanan kursi kabin premium economy class

 Syedaaap tampaknya yaaa....*abaikan si mas yang ikut terfoto :D

Dannn,....ada fasilitas colokan USB, charger dan wifi. Trus para emak bloggers langsung kegirangan, ada wifi di pesawat. #Emangmaupadaterbangkemanamak ? :))). Kita juga dapet jatah bagasi 35 kg perorang di kelas ini. Dapet priority check in, priority boarding dan baggage handling. Untuk urusan makanan juga jangan khawatir karena, SIA akan melayani apapun yang konsumen inginkan. Bahkan kalau khawatir makanan kita tidak halal, gak usah galau deh. Di SIA, dapur halal bahkan terpisah. Atau yang memiliki pantangan pada makanan sesuatu, tinggal bilang...tinggal pesan. Atau kalau kita pengen makanan dari resto tertentu, tinggal pesan sebelum jadwal keberangkata dengan senang hati mereka akan menyiapkannya untuk di sajikan di pesawat sesuai pesanan. Enak banget nggak tuh... makanya Syahrini hobi banget terbang pake Singapore Airlines ya xixixixi.

 

Nah kalau foto di atas adalah foto saat launching pada tanggal 10 september kemarin, dari kiri ke kanan. Mr. Philip Goh dan istri sebagai Regional vice President  Asia Singapore airlines, HE Anil Kumar Nayar sebagai duta besar Singapura untuk Indonesia dan istri, HE Tan Hung Seng sebagai permanent Representative of the Republic of Singapore to ASEAN, Mr. Peh Ke Wei sebagai Vice president passenger Changi airport, Ibu Mira sebagai Head of marketing consumer card BCA dan Mr. Vinod Kannan sebagai general manager indonesia Singapore Airlines. Jelas saya dan teman-teman blogger gak hadir saat launching di atas, tapi kita happy bisa hadir pada pameran travel fairnya di Grand Indonesia beberapa hari lalu.

Trussss pengen terbang gratis dengan Singapore Airlines juga  ? bisaaaa, tulis aja cerita kamu trus twiit deh dengan hastag #FlySIAPremiumEconomy dan dapetin tiket gratis dari SIA. Untuk yang melakukan pembelian tiket bulan september ini bisa dapet tiket gratis juga loh pulang pergi gratis ke Hongkong atau London, simak infonya disini 

Yuk rencanakan perjalanan teman-teman terbang bersama Singapore Airlines yang mengusung kenyamanan bagi setiap pelanggannya :) 

13 comments:

  1. Terbang yang nyaman, pelayanan menyenangkan, dengan menu yang syedaap begitu... mauuuu :)

    ReplyDelete
  2. fasilitas dan kenyamanan nya sangat terjamin yaaa :)

    ReplyDelete
  3. kayanya kursinya nyaman banget ya mba

    ReplyDelete
  4. Nungguin ada fly dari Singapore ke Pontianak, mudah-mudahan bakalan ada...

    ReplyDelete
  5. aku mau menang tiketnyaaa... tapi beliin aku yo mbak..nanti aku yang maju ikutan lombanya :v






    ReplyDelete
  6. Kalo untuk penerbangan pendek, kayaknya sayang banget ya.. nyamannya cuma sebentar soalnya, hehehe...

    ReplyDelete
  7. "Premium Ekonomi" namanya ya, Mak .... kalau baca ini, kelihatannya nyaman ... ada wifi-nya pula :)

    ReplyDelete
  8. Jujur nih mak saya sama sekali belum pernah naik pesawat terbaik dan paling jauh pergi berlibur itu hanya jakarta (dufan) aja. Tapi ada cita-cita ke sebuah tempat yang pasti menggunakan kendaraan udara hehe

    ReplyDelete
  9. Wah saya belum pernh naik peawat mbak :-/
    kalau lihat pesawat gitu seneng banget kalau naik mah enggan..
    Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)