07/09/2015

#tunJukkanmomenmu bersama Front Flash Camera Samsung Galaxy J5



Aktifitas saya sehari-hari bisa di bilang lumayan sok sibuk, trus mau ngeluh nenk ? NGGAK, bukaaannn... mau cerita ajah sih *ngikik. Benerkan ya kalau profesi sebagai ibu rumah tangga justru adalah salah satu profesi yang paling sibuk. Gak punya jam kerja yang jelas, gak ada waktu istirahat yang jelas juga, tapi bayarannya jelas sih ya, cinta dan kasih sayang dari anak dan pasangan plus gaji plus bonus plus liburan plus...pluss...dan lain-lain :p. ( Profesi paling enak sedunia versi saya )

Meski sibuk dengan urusan rumah tangga dan anak-anak, saya masih bisa meluangkan waktu untuk 'me time' salah satu me time saya ya nge blog dan sesekali hadir di acara keren seperti blogger gathering Samsung J5 #tunJukkanmomenmu di Kaffein kafe foundry 8 SCBD Jakarta selatan pada tanggal 25 Agustus lalu. Sempat galau karena waktu acaranya masih pada jam 3in1 dan gak familiar juga dengan rute kesana. Untunglah setelah tanya sana-sini dan colek waze, taraaaa...  bisa hadir juga, karena kalau gak dateng huhuhu di jamin nyeselll berat pokoknya.

Jadi ya acara kemarin itu untuk memperkenalkan salah satu produk baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy J5. Yang suka beli gadget dengan alasan utama kameranya harus bagus karena suka foto-foto dan selfie, pasti happy deh kalo kenalan sama Samsung J5 ini.

Okey sebelum bahas acara kemarin, simak dulu video di bawah ini ya :)

  video





Acara blogger gathering with blogger kemarin allhamdulillah gak pake molor, ada sekitar 30 orang blogger yang di undang dan hadir disana, venue yang dipilih juga nyaman banget. Begitu datang kita malah langsung dihadiahin... Samsung Galaxy J5 ( asyiikkkk ya ) trus dipersilahkan dinner dulu dengan menu enak ala Kaffein kafe. Setelah dinner acara dimulai oleh MC cantik berbaju biru ( lupa namanya ) trus ada Mas Rendhy dari Samsung yang menjelaskan berbagai keunggulan dari Samsung J5 ini. Jadi maks,... samsung J5 ini punya banyak banget keunggulan untuk kategori smartphone di kelasnya. Yuk kita intip satu-satu ;)

Front Flash Camera 
Buat yang suka selfie di mana pun ini juaranya, jangan khawatir kalau pencahayaan di tempat kalian selfie gelap atau backlight. Samsung J5 bisa bikin hasil selfie kita tetep clinngg gak pake gelap dan remang-remang. Karena ada si front flash camera inih... horaayy. Silahkan bergembira ya para pencinta selfie heuheuu... #tunJukkanmomenmu donk akh.

Quick Launch Camera  
Karena setiap moment dalam hidup kita khususnya bersama anak-anak sangat berharga, penting banget nih quick launch camera. Khusus untuk saya yang apapun kadang di foto, atau ngintip moment anak lalu di abadikan. Quick Launch Camera membuat mengabadikan moment indah bersama mereka gak pake ribet dan lama. 

Enchanced Camera dengan 13 MP dan aperture f 1.9 
Akan membuat setiap moment yang kita abadikan lebih tajam dan meski pencahayaan minim. Babayyy foto-foto burem :))

Fitur beauty face mood dan fitur palm selfie
Setujukan ya kalau Samsung J5 ini manjain banget para penyuka selfie. Beauty face mode membuat kita mudah memberi sentuhan digital untuk hasil foto lebih okey. Dan palm selfie, semakin memudahkan kamu untuk berselfie ria hanya dengan melambaikan tanganmu. 

sAMOLED Screen
Teknologi AMOLED membuat tampilan pada layar lebih tajam dan hidup. Jangan heran kalau browsing foto, dan menonton film menjadi semakin nyaman dan menyenangkan. Pokoknya tampilan foto kita jadi halussss deh ^_^

4GLTE for Everyone
Saat ini punya gadget keren tapi koneksi untuk browsing dan berseluncur di dunia maya lemot alias lambat, ya gak nendang juga. Apalagi untuk penikmat drama korea seperti ibu-ibu eh...saya maksudnya butuh koneksi dengan kecepatan tinggi dong ya untuk nonton youtube, streaming dan lain-lain. Nah 4GLTE akan menghilangkan kekhawatiran kita dengan lemot ;)

Dual SIM Card plus Modem
Hari gini ada gak yang cuma punya sim card satu ? ngakuuu... jarang kali ya, apalagi untuk wanita karier, blogger atau social media enthusiast ( bener gak ejaannya) , yang kerjaannya memang berkaitan erat dengan kesibukan padat, internet dan koneksi. Pasti minimal punya dua SIM Card deh. Samsung J5 gak perlu bikin kamu repot bawa-bawa dua Hp. Karena Hp ini dual sim card, plus tinggalin aja modem kamu di rumah, smartphone ini bisa kita pakai buat modem juga ;) 

Ultra Power Saving
Gak usah khawatir ketinggalan panggilan penting, gak usah galau si kecil menelpon dan Hp kita mati karena low bat. Samsung J5 secara dramatis akan mengurangi konsumi batery dengan menutup fungsi yang tidak di butuhkan. Jadi smartphone kita akan tetep aktif disaat kita membutuhkan, khususnya di saat-saat darurat.

Smart Manager
Fasilitas ini akan membantu mengelola berbagai informasi penting pada smartphone kita, status batery, ruang penyimpanan, galery foto dan lain-lain dengan navigasi yang sangat mudah.



Oleh-oleh dari Samsung Blogger gathering J5, Hp Samsung J5, tumbler yang di custom sesuai blog personal blogger dan permen Lollipop kesukaan ibunya anak-anak plus perdana bolt  ^_^

Lollipop 5.1 Out of The Box
Mungkin ini salah satu alasan kenapa di goodie bag keren kemarin selain dapet tumbler yang di custom dengan tampilan blog personal masing-masing *terharu *mau dibawa kemana pun, ada permen Lollipop gede yang enak itu ya :D. Karena Samsung J5 dan J7 gak perlu kita upgrade android lollipop lagi. Sejak di keluarkan dari kotaknya smartphone J5 dan J7 udah dibekali dengan Lollipop 5.1 untuk kenyamanan para penggunanya. Improved dan Simplified touchwidz yang disederhanakan akan membuat perfoma smartphone J5 dan J7 akan lebih optimal.

Mahal donk nih smartphone ??? jiwa emak-emak nya langsung mikir nih, langsung ngitung hahaaha. Ternyata, Samsung galaxy J5 ini murah kok untuk smartphone dengan banyak keunggulan seperti yang saya sebutkan di atas tadi. Hanya Rp. 2.799.000 saja.



Trus kok ada Samsung Galaxy J7 itu apa bedanya ? kalau dari segi bentuk Samsung J7 lebih besar meski hanya beberapa inci, ada sedikit perbedaan pada memory internal dan battery saja. Selebihnya tunggu aja kejutan selanjutnya dari Samsung J7 yaaaa.... *saya juga penasaran. 

Dari begitu banyak keunggulan Samsung Galaxy J5, ada beberapa yang menjadi favorite saya. Alasannya tentu saja karena fitur favorite ini benar-benar menunjang kebutuhan saya sehari-sehari. Sebagai wanita 'kekinian' hohoho, juga sebagai seorang ibu yang full mendampingi anak-anak, dan tentu saja sebagai blogger yang aktif menulis dan berkomunitas.

Tiga fitur juara yang ada pada Samsung J5 dan menjadi favorite saya, salah satunya Front Flash Camera, eh Quick Launch Camera juga favorite saya sih. Kenapa saya suka banget sama fitur ini, simple aja ... gak semua smartphone memiliki fasilitas front flash camera. Untuk harga dua jutaan Samsung J5 sudah menghapuskan keresahan para selfiers :D. Sedangkan quick launch camera, memudahkan saya mengabadikan berbagai moment dengan cepat tanpa ribet harus mencari folder camera pada kolom menu.

Sebagai seorang ibu yang suka selfie mengabadikan moment bersama keluarga, di mana pun... fitur ini menunjang banget. Bener gak sih keinginan selfie di mana pun saat ini menjadi kebiasaan umum yang banyak di lakukan oleh banyak orang. Betuuulll.... Di mall, di jalan, di berbagai acara, menemukan spot kece, di tempat dengan pencahayaan terang atau bahkan dalam kondisi backlight atau bahkan remang-remang dan gelap. Lalu menyerahkan hasil foto yang gelap itu ke foto editor supaya lebih terang yang akhirnya kesannya malah jadi maksa. Makanya begitu tahu kalau Samsung Galaxy J5 memiliki fitur Front Flash Camera seperti yang ada di smartphone-smartphone mahal, seneeenng gitu ya. #EmakAntiGalau #GalaunyaKarenaHasilSelfieBurem doang hahahaa.


Foto di atas sengaja banget selfie di ruangan yang minim cahaya, agak gelap malah. Tapi dengan fitur Front Flash Camera hasil foto tetap terang dan cerah.  *Menggunakan kamera selfie Samsung J5 tanpa editing apapun.


Aktif sebagai pengurus salah satu komunitas emak blogger dan aktif sebagai blogger. Sering kali saya harus hadir di acara blogger atau berkaitan dengan pekerjaan, Samsung J5 dengan Front Flash Camera membuat saya gak ribet harus nyari spot sempurna untuk sekedar selfie demi mengabadikan brand atau venue dari job yang saya dapet seperti gambar di atas. Meski posisinya sebenarnya backlight, tapi dengan fitur yang ada pada Samsung J5, tampilan foto tetap terang.



Apalah ibu-ibu kalau galery di hpnya paling kumpulan foto sang buah hati, sehari-hari saya memang mendampingi dua anak saya ke mana pun. Anter jemput sekolah, les, mengaji, bahkan ketika mereka ke mall bersama teman-temannya. Mengabadikan momen seperti ini lumayan sulit untuk kedua anak saya khususnya kaka Tazkia yang sudah mulai beranjak remaja, susyaahhh banget deh untuk meminta mereka berfoto. Sudah ogah-ogahan dan malu-malu, alhasil bundanya harus mencuri kesempatan meng-candid mereka untuk mengabadikan berbagai momen, contohnya saat momen 'akur' mereka seperti foto di atas. Dengan Samsung J5 dan fitur Quick Launch Camera, mengabadikan momen indah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa khawatir kehilangan momen yang berharga  sebelum mereka sadar di candid lalu konsentrasi buyar  :)))



Namanya ibu-ibu ya, punya smartphone keren apapun maunya di foto. Meski bukan food blogger, mengabadikan hasil masakan di dapur juga sering saya lakukan, meskipun seringnya mengabadikan hasil masakan dapur orang #Lol


Jangan khawatir untuk yang suka selfie rame-rame alias welfie, kita bisa welfie rame-rame tanpa khawatir ada wajah sahabat atau teman kita yang akan terpotong karena gak masuk kamera. Di Smartphone Samsung Galaxy J5 ini, ada fitur khusus untuk welfie loh. Dengan begitu banyak keunggulan dari Samsung J5, masih penasaran sama smartphone keren ini ? boleh klik aja linknya Samsung Galaxy J5. Yuukkk...


Gak akan ada habisnya deh kalau ngomongin smartphone my new favorite, jadi PR deh untuk artikel selanjutnya dua fitur lainnya yang jadi favorite saya. Sekarang nyiapin lunch buat kiddos dulu yaaa ;)

SPONSORED BY : 


18 comments:

  1. Blogger kudu punya hape dengan kamera yang mumpuni. Karena kekuatan sebuah blog post selain tulisan ada di foto jugak ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak,...heuheuuu suka selfie doang kalo foto ala-ala instagramable mah gak bisa euy :))

      Delete
  2. Mak Irma udah kinclong makin kinclong aja deh dg front flash camera plus beauty face mode-nya..*cling

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiiii,...yuk kita selfie pake samsung J5 mak ;)

      Delete
  3. wah, ada fitur palm selfie. jadi makin semangat selfie ya, mak. hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, nih... bisa tambah akut selfienya nih :))

      Delete
  4. Allhamdulillah bisa makin asyik foto2an ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu teh kita popotoan pake samsung j5

      Delete
  5. Asli nyesel banget kalau gak datang yak? *ngecess*

    Kebetulan saya lagi ngincar HP ini buat bapak, masih menimang-nimang sih sama produk Samsung yang lain, jangan-jangan bapak saya jadi doyan selfie kalau dibeliin ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, biarin atuhlah biar bapaknya jadi 'kekinian' xixixixi

      Delete
  6. pinjem lah neng samsungnyaaa atulah,
    aku mau selpih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,....sini atuh teh, kita selfie bareng ehh welfie ;)

      Delete
  7. langsung dipake selfie teroosss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa...apalah aku cha, hanya blogger yg suka selfie :p

      Delete
  8. keren euy momen2nya, ini pasti pakai kamera canggih, dan kebetulan eneng2 yg difoto pada ngerti banget pose terbaiknya.
    So, kalo lagi mau iseng, mampir ya ke http://permainanmemasakanak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Lagi happening banget emang nih hape. Dan buat pecinta selfie cocok yes 😅

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)