07/11/2015

Cerita Dari Bandung



Hari selasa kemarin lusa saya dan dua orang sahabat yaitu mak rinrin rindianie atau biasa di sebut mak Orin dan mak Sumarti saelan atau mak Icoel meluncur ke Bandung. Tujuan utamanya menjenguk salah satu member KEB yang baru saja menjalani operasi bypass jantung yaitu mak Dey. Niat hati ingin berangkat pagi tapi apa daya kaki Icoel tak sampai Bekasi pagi-pagi :)))

Alhasil saya dan mak orin sempat menggalau di parkiran dekat stasiun menunggu kedatangan mak Icoel. Jam 9 pagi lebih kami berangkat, janjiannya sih jam 8 tapi ya sudahlah satu jam kemudian doi baru datang. Allhamdulillah jalanan menuju Bandung sangat bersahabat, agak padat sampai sebelum cikarang setelahnya lancar jaya. jam 11 siang kami memasuki kota Bandung.

teman perjalanan yang seruu,...

Kemarin entah bebek kaleyo dekat RS hasan sadikin itu memang enak,
atau saya yang kelaparan yak :)))

Kami janjian dengan makmin Efi fitriyah dan mak Nchie, blogger bandung thea anu ng hits. Sempet muter sedikit nyari tempat ketemuan yaitu bebek kaleyo yang gak jauh dari RS Hasan Sadikin. Tempat di mana teh Dey kontrol setelah operasinya. Akhirnya sampai restoran bebek kaleyo bersamaan dengan rasa lapar yang juga datang. Makan siang bareng deh. Ngobrol-ngobrol sembari nunggu teh Dey yang memutuskan akan menemui kami di situ. Sempat gak enak kok yang sakit malah yang nyamper, tapi teh Dey pikir ketemuan di RS khawatirnya kami tidak leluasa ngobrol-ngobrol. Sambil nunggu teh Dey, kami sholat dzuhur dulu di situ. Setelah sholat teh Dey datang.

Lihat senyumnya teh Dey ( memakai baju hijau ) semangatnya luar biasa,
baru kurang lebih dua minggu loh belio operasi bypass jantungnya *_*

Secara pribadi saya benar-benar suprise melihat kondisi teh Dey. Baru dua mingguan menjalani operasi bypass tapi pemulihannya berjalan cepat sekali. Meski teh Dey terlihat kurus, tapi dia tampak sehat. Semangatnya yang membuat fisiknya pulih dengan cepat. Rahasianya katanya ikhlas, belajar menerima keadaan... setuju tehh. Dan.... kurangi gorengan, itu pesan teh Dey. Minyak dan kolesterol ternyata menjadi salah satu menumpuknya lemak dalam darah lalu menyumbat jantung. Dan mengakibatkan jantung koroner. Duh jangan sampai ya teman-teman.

Ngapain ke Rumah Mode ? numpang poto-poto  dan ngobrol ajah :)))

Terima kasih teh Dey, untuk pelajaran hidup dan inspirasinya hari ini. Semoga teteh lekas pulih dan sehat kembali tanpa kurang suatu apapun. Karena teh Dey harus melanjutkan mengurus beberapa dokumen di RS lagi, kami berpisah. Karena hari masih siang, kami memutuskan ingin mampir ke salah satu tempat shoping di Bandung, Rumah Mode. Teh Nchi dan teh Efi juga bersedia menemani kami cuci-cuci mata di Rumah mode. Percayalah mereka cuma asyik popotoan aja... yang belanja cuma saya kok. Hahahaaa.... meski gak niat belanja, akhirnya saya beli beberapa buah Kaos juga buat anak-anak dan hubby.

 Hatur nuhun emak blogger bandung udah nemenin kitah yaaaa.... jagan kapoks ;)

Karena saya gak mau nyampe jakarta terlalu malam, jam 5 kami sudah menuju pulang. Gerbang tol Pasteur lumayan bersahabat, begitu juga jalanan menuju pulang. Allhamdulillah jam 8 malam sudah sampai di rumah dengan selamat. Perjalanan bersama sahabat baik, terasa cepat dan tidak membosankan. Meski lumayan cape, karena saya menyetir PP. Tapi gak mungkin bosenlah karena kelelahan saya terkalahkan oleh cerita-cerita seru dari mak Icoel yang bercerita dari hatersnya Mulan Jameela, kecemburuannya pada Raline shah yang seenaknya share foto sama Seu Ng Ri di Instagramnya, dan segala macam cerita dari kerasnya kehidupan di pelabuhan sampai cinta yang tidak pada tempatnya. Mak orin gak kalah seru cerita tentang.... bla...bla...bla... xixixixi :D

Allhamdulillah... harapan bertemu dengan teh Dey terlaksana, bahagia melihat proses penyembuhannya berjalan baik, dan dapet vitamin 'kegembiraan' karena bertemu teh Nchie yang sampe ijin kerja seharian nemenin kita, gitu juga teh Efi yang sabar sekali menanggapi candaan-candaan kita kemarin. xixixixi.... Jadi, mau yang kaya gimana kabogoh na teh ??? #Kabuuurrr

19 comments:

  1. Aduh aku tukang palu ini jadi kebawa narsis (haish). Irmaaa aku pengen yang ...... yang jelas cowok, ga melambai, baik hati dan tidak somse :D. (Ih naha jadi promosi hahaha)
    Kembali ke topik, liat teh Dey waktu itu jadi malu kalau mau menggalau, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggalau kalau sedikit masih gpp kok Fi .. ;)

      Delete
  2. Teh Dey, semangat yah.

    Cepat sehat

    ReplyDelete
  3. asiknya ketemuan giniiii ;)... udh lama bgt aku ga ke bandung... ada kali 2 thn -__-.. kgn juga belanja2 di rumah mode ato berburu buku di palasari :D.. utk teh Dey, semoga selalu sehat setelah operasi :)

    ReplyDelete
  4. Setelah baca ini aku jadi membayangkan duduk di sampingnya Mak Icoel lalu dengerin semua gosip artisnya itu. Hihi

    ReplyDelete
  5. Seneng ya bisa silaturahmi gini, semoga semua diberi kesehatan. Juga terutama teh Dey moga sehat selalu setelah operasi.

    ReplyDelete
  6. ahh senangnyaa ngumpul2 pikiran jadi fresh, cepat pulih ya teh dey, setuju sekali tips rahasianya...

    ReplyDelete
  7. makasih juga neng..
    sering2lah ke bandung..
    biar saya bisa kabur kerja *cucimata hahhaa

    jadi efi kapan dpt jodohnya ya neng..
    ga kuat pengen jadi pager layu

    ReplyDelete
  8. Nuhun sudah menyengajakan diri menengok saya ke Bandung.
    Makasih buat semuanya.

    Saya makin kurus ? hehe, iya. Dalam waktu 1 bulan, berat badan saya turun 5 kg.

    ReplyDelete
  9. bagian endingnya duuuh.. update bgt tentang gosip ya hihi seru kayaknya :D

    ReplyDelete
  10. silahturahminya seru banget mak :)

    ReplyDelete
  11. Duh... Kota Bandung. Kapan ya bisa menginjakkan kaki di kota ini. Rencana udah ada, tapi ujung-ujungnya gagal maning.

    ReplyDelete
  12. cantik cantik dan berjilbab , suka melihatnya neh he he

    ReplyDelete
  13. Jangan kapok ya dateng ke bandung :D

    ReplyDelete
  14. Kapan ke Bandung lagi mak? :D hihihihih

    ReplyDelete
  15. hebatan PP Bandung - Bekasi. Hayu kapan ke Cirebon?

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)