16/11/2015

Menepikan Hati dan Kopi

The Ultimate, salah satu menu variasi kopi favorite di Bengawan solo coffee
 
Entah sejak kapan saya jatuh cinta pada kopi, minuman berwarna gelap ini belakangan mulai saya akrabi. Meski saya tidak berpaling dari teh hijau atau smoothies, kesukaan saya seolah bertambah. Meski bukan kopi hitam yang terlampau pekat, hanya kopi dengan aneka variasi seperti Vanilla latte dan lainnya, tetap saja bahan dasarnya kopi. Saya pikir, mungkin sejak berkarib dengan seorang pencinta kopi atau saya memang mulai membutuhkan kaffein dalam hidup saya ? oh NO.... 

Kebiasaan buruk dari seorang Leo adalah, melakukan apa yang di larang sebagai bentuk pelampiasan rasa. Nah loh... misalnya di larang makan mie instan oleh dokter, ketika kesal maka makan mie instan lalu menyesal sesudahnya. Jangan minum kopi, karena setelah minum kopi perut selalu mual dan tidak nyaman. Ketika jenuh, iseng dan mood tidak baik... minum kopi ! efeknya...? Mual, perut gak nyaman, tapi karena sering di lakukan akhirnya malah menjadi bentuk pelarian baru. 

Trus sejauh apakah kesukaanmu pada kopi
Tidak secandu Mira sahid pada kopi, tidak segila Sumarti saelan pada K-Pop, 
tidak seberat rasa sayangku sama kamu #LoL, sekedarnya... ketika hati ingin menepi sejenak dari rutinitas segelas air putih dan lemon, ketika bosan bertemu green tea, saat jenuh pada juice atau lelah pada keseharian yang menuntut perhatian. 
Saat saya butuh menepikan hati dan kopi ( bukan kopi hitam ),... menjadi teman.
Seolah sejenak memilih rasa yang berbeda untuk menyeimbangkan dan mengembalikan rasa kerinduan pada yang biasa dan seharusnya saya akrabi...

- Cerita Pagi -

22 comments:

  1. ga suka kopiii. kenapa ya aku ga suka kopi :|

    ReplyDelete
  2. belakangan terakhir semenjak aktif ngeblog lagi, sepertinya saya juga terpikat yang namanya 'sepekat kopi rasa hitam' dan itu membuatku sedikit semangat untuk ngeblog. walau terkadang ada efek yakni sedikit susah tidur :)

    ReplyDelete
  3. Kalo kopi hitam aku ga mau lagi-lagi. Kayak afogatto itu. Mira dan Icoel saksinya, aku ga sanggup ngabisin. Hihihi.... aku pernah sekali absen minum lempon peras, efeknya pusing dan ga nyaman perut 3 hari.

    ReplyDelete
  4. Kopi yg dcampur cream aku suka. Kopi memang nikmat, apalagi klo ditemani cemilan di sore hari, ditengah sejuknya udara habis hujan.. hmmm...

    ReplyDelete
  5. Kesukaanku akan kopi adalah sejauh aku memandang bulan di malam hari, jauh di mata tapi dekat di hati, wkwkwkwkwkw :) saya suka bingit ngopi Mbak, dulu kopi hitam hampir setiap hari tiga gelas, tapi sekarang udah gak kuat ya kopi hitam, sekarang kopi susu.. Waahhh leo itu suka mbandel ya kalo lagi kesel... hehehehehe :) cerita pagi sambil minum kopi bikin hati enak ya Mbak? :)

    ReplyDelete
  6. saya suka kopi. Tapi lihat kondisi badan terutama perut. Kalau lagi gak enak, mending hindari kopi daripada udahannya gemeteran

    ReplyDelete
  7. Aah kopi nya seperti nya ngak begitu strong jadi baik buat lambung yaa mbak, mau dong bagi sini mbak kopi nya :D

    ReplyDelete
  8. Aku suka aroma kopi tapi dengan sadar memilih untuk gak minum kopi :D

    ReplyDelete
  9. Ga minum kopi, karena kalo abis minum suka ngga enak lambung, padahal kalo teman-teman ngopi suka pengen. hik...

    ReplyDelete
  10. Saya sudah lama gak minum kopi Teh :D

    ReplyDelete
  11. kopi juga bisa membuat kita tenang.

    ReplyDelete
  12. saya juga suka menepikan hati sambil minum kopi.. hehe

    ReplyDelete
  13. saya jg sukanya vanilla latte atau caramel latte :D

    ReplyDelete
  14. Mantaap! ngopi sore hari............

    ReplyDelete
  15. Kopi buatku itu ibarat teman :D
    Kådäng ada, kadang tak ada.

    ReplyDelete
  16. kopi yang satunya gak di upload hehehe yang beli di sevel

    ReplyDelete
  17. Hahahaha...tak bisa komen apa2 di sini :)))

    ReplyDelete
  18. saya suka kopi. Tapi lihat kondisi badan terutama perut. Kalau lagi gak enak, mending hindari kopi daripada udahannya gemeteran

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)