10/12/2015

Cantik ringan alami ala Zoya



Ngomongin kosmetik untuk seorang wanita gak ada habisnya ya, jago atau gak jago dandan...kosmetik tetap produk 'menggiurkan' bagi mahluk bernama wanita ini. Untuk sehari-hari saya meski gak melulu make up an, saat antar jemput anak-anak, apalagi kalau setelahnya melipir ke mall harus pake bedak dan lipstiklah ya minimal, biar gak pucat dan kumel keliatannya. ((( KUMEL))).

Nah hari ini kosmetik yang saya pake ini nyaman banget untuk sehari-hari, yuk lanjut ;)

CC CREAM color corector 
CC Cream Zoya membantu mengkoreksi atau menutup pori-pori kulit, kerutan, warna kulit tidak rata atau bekas jerawat sehingga kulit wajah kita terlihat lebih halus dan cerah. Menurut saya, CC cream ini soft banget. Enak aja mengaplikasikannya ke kulit wajah. Gak berat dan terlalu tebal juga, cocok untuk alas bedak sehari-hari. Ringan...

CC Cream Zoya

 CC Cream mengkoreksi kulit wajah namun tetap ringan dipakai ( no editing, no kamera aplikasi )

Zoya Blotting Powder 
Udah langsung suka liat tampilan produknya, imut banget. Dengan wadah bedak bagian bawahnya bening ini semakin membuatnya terlihat lebih cantik. Blotting powder adalah bedak unik yang di rancang untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Nah cocok untuk yang jenis kulitnya berminyak, katanya agak kurang pas untuk yang kulit kering karena mebuat kulit wajah semakin kering tapi gak tahu juga sebenarnya. Nah untuk saya yang berjenis kulit normal, memakai bedak ini gak ada masalah. bedak ini tidak menambahkan warna atau tekstur ke wajah kita, tapi tersapu dan membaur. Hasilnya wajah terlihat alami dan ringan gak seperti memakai topeng.

Bloting powder
 

ULTRAMATTE LIPSTICK
Sentuhan akhirnya, Lipstik ultramatte dari Zoya dongs. Packagingnya umum seperti lipstik matte lokal sih, tinggi, ramping jadi praktis di bawa kemana pun. Putaran lipstiknya juga gak pake macet, tapi jangan terlalu banyak mengeluarkan lipstiknya karena lipstik matte lokal yang saya coba beberapa sangat rapuh dan mudah patah. Jadi keluarkan sedikit saja. Pertama di oles ke bibir gak langsung nutup sempurna sih, dua tiga kali langsung gonjreng. Kekuatannya, kalau mingkem aja gak pake makan dan minum tetap sempurna sih tapi kalau makan atau minum ya membekas di gelas. Meski gak terhapus semua, tapi kita kudu touch up lagi untuk sekedar merapihkan kembali lipsticknya. Biar kembali cetar membahana yaaaaa :)). Tapi saya suka warnanya, Pink paradise dari ultramatte lipstick Zoya ini meski terlalu gonjreng di bibir saya...., tapi pink paradise cantik gitu.


 Ultramatte Lipstick


Selebihnya pakai pencil alis atau eyeliner, trus siap beraktifitas deh dengan make up cantik ringan alami dari ZOYA kosmetik. Selamat mensyukuri nikmat dan menjalani hari sahabat :)

12 comments:

  1. BB cream aja blm kelar ngehitzzz nya, dah muncul cc cream

    ReplyDelete
    Replies
    1. cumi lebay juga ngga kelar2 ngehitzznya, sudah muncul cumi yang kawe....:D :D

      Delete
  2. apa sih mbak beda signifikan antara BB cream sama CC cream ini?

    ReplyDelete
  3. penasaran sama matte lipstik...

    ReplyDelete
  4. duh... kemasan dan hasilnya bikin saya pengen nyoba... biar cantik ky mba irma :D

    ReplyDelete
  5. Waw Masya Allah cantiknya. Heihiehie, Kalau ada Mas Rawins dan Mas Reo Adam atau mas Rudy Arra pasti kesengsem sama foto mba nih. Mereka pasti akan sering kemari hiheiheihieiee

    ReplyDelete
  6. geulis pisan :) lipstiknya beda-beda warna ya dipake tiap orang

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin nyobain lipstiknya.. Fresh yaa mba

    ReplyDelete
  8. cc creamnya bikin penasaran mak :)

    ReplyDelete
  9. lipstiknya meraah menggoda
    dan aku tergoda neengnong niy

    ReplyDelete
  10. Itu harga CC cream nya berapa yah? dari dulu pengen beli tapi belum kesampaian

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)