24/12/2015

Masker Collagen Erha Clinic


Setelah usia di atas 30 an sepertinya jadi semakin rempong urusan kesehatan kulit, masa-masa kulit kencang dan mulus tanpa perawatan itu hanya tinggal kenangan di saat usia kita belasan sampai dua puluhan. Dengan bertambahnya usia, ingin kulit sehat dan segar ya harus mulai akrab dengan segala bentuk perawatan kulit.

Apalagi sekarang, usia 35 tahun...ooppsssss, baiklah kalau inget umur suka langsung pengen olah raga dan sholat taubat heuheu. Ya ampunnn,... ( tutupin kerutan halus di wajah yang mulai nongol ). Tua itu pasti, tapi usia boleh tua namun kulit, penampilan dan jiwa tetap muda itu pilihan. wkwkwkwk. Bukan ingin selalu terlihat muda sih, tapi gimana caranya di setiap usia yang terlewati kita selalu terlihat sehat.

Di postingan sebelumnya di SINI saya sempat curhat tentang erha clinic yang rutin saya pakai, nah salah satu produk favorite dari erha itu masker collagen. Bisa di pakai di mana pun dan kapan pun. Biasanya saya pakai malam hari setelah cuci muka. Cara pakainya seperti masker wajah pada umumnya, di tempel di kulit wajah ( ya iyalah nenk ) yang ini praktis banget, tinggal keluarkan dari kemasannya, produknya seperti tissu basah dengan aroma yang soft banget, bentangkan lipatannya ( nah saya berkali-kali pake kadang masih suka riweuh aja buka-buka lipatannya kadang masangnya kebalik hahaha #LOL  ) lalu tempel di wajah sekitar 20 - 30 menit, setelah selesai basuh muka dengan air biasa. Dan kulit wajah jadi langsung kencang, kenyal, seger, dan fresh banget.


Manfaat masker collagen erha membantu menyamarkan garis halus dan membuat kulit kita lebih halus dan kencang. Rasanya langsung beda aja habis pake masker ini. Sensasi dinginnya ini menyejukkan sampai ke jiwa, lebay banget nenk. Secara saya sih simpannya di kulkas.

Harganya ada dua pilihan pembelian, kalau beli satuan harganya sekitar 20 ribuan, tapi kalau beli per 4 pcs jadi 70 ribuan lebih hemat. Saya biasanya beli per 4 pcs karena ya lebih hemat. Untuk pilihan masker wajah, masker collagen nya erha menurut saya sih recomend apalagi untuk mereka yang memakai produk perawatan erha.




13 comments:

  1. Di usia 20an juga kayaknya mesti menjaga kesehatan kulit khususnya kulit wajah, biar memperlambat datangnya kerutan halus -_____-

    ReplyDelete
  2. Aku kok ya ga bisa pake masker. Digangguin mulu ama bocah, di coel2, keburu gompal deh

    ReplyDelete
  3. Murah atuh ya Irma segitu mah. Aku udah lupa ga maskeran lagi ini :)

    ReplyDelete
  4. Nah ini masker yang praktis nih makk.. Cara pakai mudah gak pake ribet.. Btw makk 35 tahunn?? Muka nya masih 20an gitu hihihii.. Gak nyangka.. Btw aku follow GFc nya ya makk #1272 ditunggu follow back nya makkmin (minta di polbek)

    ReplyDelete
  5. Aku gak bisa follow makk nya, apa sudah ku follow dari jauh hari ya makk.. Hehehe.. Soalnya gagal terus, sudah sign ini katanya

    ReplyDelete
  6. pake masker itu cocok-cocokan ya mbak

    ReplyDelete
  7. aku udah ke erha dari umur 22 thn dr sejak baru2 ada. Hahahaa... Tapi udah hampir 2 th ini berenti dulu soalnya ceritanya mau netralin diri dari bahan2 kimia, jd obat2 an kayak obat muka dan obat2 lain ga pke dulu. Eksperimen hihihiii

    ReplyDelete
  8. Hahaha iyaaa Mbak, buka masker wajah tuh riweuh wkwk. Aku suka beli masker macam itu tapi nggak pernah kumasukin kulkas, mau kucoba ahhh :)

    ReplyDelete
  9. Enak nempelnya, ya. Ngga perlu poles2. :D

    ReplyDelete
  10. mauuu hh masker wajahnya kayaknya adeeem...aku suka ngga telaten mak, padahal kerutan mulai muncul hiks

    ReplyDelete
  11. aku paling suka yangmodel gini gak prlu cuci2 repot. tapi dari erha belum pernah coba

    ReplyDelete
  12. baru inget kalau udah lamaaa bangeeet ngg pernah pakai masker mbaaa :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)