05/12/2015

Ovale Bedak Dingin Yang Mencerahkan



Bedak dingin yang saya tahu adalah produk warisan turun temurun dari orang tua dulu yang manfaatnya untuk menghaluskan kulit wajah. Produk perawatan wajah ini merupakan produk yang terbuat dari bahan alami yaitu tepung beras. Saya ingat dulu Mama saya sering sekali memakai perawatan wajah berupa bedak dingin ini.

Biasanya Mama memakai bedak dingin apabila kulit wajahnya sudah terkena paparan sinar matahari. Bedak dingin akan memberikan sensasi dingin alami sehingga kulit wajahnya kembali segar.  Saat ini bedak dingin lebih di kenal sebagai masker wajah yang bisa memberikan sensasi dingin, sekaligus mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah.


Belakangan saya mulai keranjingan memakai bedak dingin dari Ovale sejak menghadiri launchingnya di beranda kitchen resto and lounge beberapa hari yang lalu, produk yang terbuat dari bahan alami ( oriza sativa ) dan mengandung ekstrak mutiara ini benar-benar nyaman sekali di pakai. Oriza ativa mengandung saripati alami yang sifatnya mendinginkan dan menenangkan kulit. Dan ektrak mutiara bisa membuat kulit wajah tampak cerah dan berseri secantik mutiara.

Karena terbuat dari bahan alami, saya pun mengenalkan produk ini pada putri saya yang menginjak usia remaja.


Cara pemakaian bedak dingin :

- Tuangkan 9-10 butir kedalam wadah bersih
- Larutkan dengan air secukupnya, kurang lebih airnya 1 sendok teh.
- Oleskan masker yang sudah larut ke wajah dan leher yang bersih, biarkan 10 - 15 menit hingga masker mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
- Tutup sachet kemasan Ovale bedak dingin, dan pakailah setiap hari untuk hasil maksimal.

Setelah menggunakan bedak dingin dari Ovale, kulit wajah terasa lebih kencang, cerah dan segar. Sensasi dinginnya menenangkan dan membuat wajah tampak lebih fresh. 

5 comments:

  1. Kalau saya dulu sering mengunakan masker tepung beras alami, buat sendiri,,, dan hasilnya luar biasa,,, selain jerawat ilang, kulit halus, bersih, berseri dan terasa sehat. Referensi dech buat istri,,, makasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana itu resepnya bang, share donk... :D

      Delete
  2. Pengen nyobain adem..bener kayaknya

    ReplyDelete
  3. Ternyata ovale ini banyak produk nya, aku pikir cuman ada pembersih aja

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)