20/01/2016

Mencari Rumah Impian bersama LIFULL.ID



 Credit
Note : 
Rumah impian saya, yang berhalaman luasss dan banyak jendela, rumah sekarang minim halaman heuheu. Masih dalam impian, tapi udah di serahkan proposalnya sama Alloh *amiin.

Waktu awal menikah dulu, suami memang sudah memiliki rumah tapi dengan alasan satu lain hal kami memutuskan untuk pindah dan mencari rumah baru. Sambil mencari rumah baru sementara kami menempati rumah lama. Dan ternyata mencari rumah baru itu gak mudah yaaa. Hampir 1 tahun proses pencariannya. Biasanya setiap weekend/libur kami berkeliling masuk ke kompleks-kompleks perumahan atau daerah hunian. Niatnya, nyari rumah yang sesuai baik harga maupun bentuk dan lokasi. Gak semudah teorinya ternyata maks, ada yang lokasinya strategis dan cocok untuk kita tapi ternyata budgetnya di luar kemampuan. Ada yang harganya cocok tapi ternyata lokasinya terlalu jauh dari kantor suami atau pusat kota. Ada rumah yang lokasinya cocok, harganya sesuai sayangnya wilayah banjir. Belum lagi ada permintaan, cari rumahnya yang deket-deket rumah kaka yaa supaya kalau ada apa-apa enak dekat sodara, hahaha begitulah yaaa...

Mencari rumah yang akan kita tempati ternyata gak semudah membeli kacang goreng. Membeli rumah seperti memilih jodoh, butuh feeling... :p, ibaratnya kita pastikan dulu apakah lokasinya aman dan bukan wilayah banjir. Apakah surat-suratnya lengkap, seperti sertifikat. Apakah pemiliknya cukup sopan dan mudah di ajak berkomunikasi. Apakah lokasinya baik untuk tumbuh kembang anak-anak kita, kalau melalui agen properti, apakah agen propertinya bagus dan lain-lain, akkhh pokoknya ribet.




Tapi sekarang untuk pasangan-pasangan muda atau siapapun yang sedang mencari rumah impian, apartemen/properti, baik untuk di tempati atau investasi diiihhh sebell udah tinggal duduk manis ajah, leyeh-leyeh sambil minum kopi atau ngemil cantik di beranda atau coffee shop. Trus buka laptop atau gadget deh... karena sekarang ada LIFULL.ID donks. Bete kan... dulu kemanakah website properti sekeren ini ?? kok ya saya sampai harus keliling-keliling hanya demi mencari rumah :)))).


Jadi buat teman-teman yang lagi mencari rumah impian gak usah serempong saya sepertinya. Tinggal buka situsnya dan kalian bisa mencari rumah impian untuk yang di jual atau sekedar di sewa. Kerennya lagi, kita bisa mencari rumah dengan berdasarkan pencarian misalnya ingin rumah dengan pemandangan kota jakarta, di perumahan baru, atau yang dekat dengan universitas Indonesia misalnya, atau ingin mencari properti dengan desain tertentu plus sekaligus dengan interiornya. Jangan khawatir dengan agen properti, di situs LIFULL.ID ada arsip agen properti terpercaya. Jadi temen-temen tinggal mencari dan teliti sebelum menjatuhkan pilihan mau beli atau sewa properti, setelah ada yang cocok tinggal survey deh ke rumahnya. Praktis ya... #ihh saya ngiri, jadi pengen beli rumah baru lagi :p


LIFULL.ID adalah situs properti no.1 di Jepang yang kini hadir di Indonesia. Visi dari LIFULL.ID adalah memberikan informasi properti yang lebih baik dan menciptakan tempat untuk membantu konsumen menemukan apa yang mereka cari dengan mudah, akurat dan efisien.

Nah, asyikkan... mencari rumah impian, atau properti gak perlu keluar masuk kampung atau kota tinggal duduk cantik dan berselancar di LIFULL.ID.

15 comments:

  1. kirain lifull cuma makanan aja ternyata ada propertinya juga ya^^

    ReplyDelete
  2. jadi asik ya searching rumah atau jual rumah :D, thanks info nya mak cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak tian...jadi tambah asyik..

      Delete
    2. Mak Tian : sama-sama mak tian :)

      Kang zeer : setuju kang ;)

      Delete
  3. Cari rumah impian Anda di perumahan Citra Raya Tangerang. Kelebihan adalah dekat dengan ibukota, fasilitas lengkap termasuk tempat wisata, dan harga tanah yang masih terjangkau.

    ReplyDelete
  4. Aku ngikik baca ini Membeli rumah seperti memilih jodoh, butuh feeling... :p, hahaha dasar lajangers *please jangan bully aku*
    Mudah-mudahan rumah impiannya segera terwujud ya, Irma.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....si teteh :p
      Jadi kapan nikah ? *teuteup

      Delete
  5. wah boleh juga nih dicoba...sapa tahu ada rumah yang cocok buat sy :)

    ReplyDelete
  6. Memilih jodoh aja aku susah, kalo memilih rumah di mas ipul ini pasti gampang yaaa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis kriteria kaka cumi hrs yg mau puputuan sambil bikinian sih :)))

      Delete
  7. kalau pilihannya banyak begini jadi seru ya mak browsingnya :)..customer terbantu sekali pastinya..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)