30/01/2016

Saturdate with Besties



Hai,...hai.... selamat malam sahabat bloggers :) *pasang senyum manis*

Udah mandi, udah shalat, anak-anak udah masuk kamar dan bapak suami sudah duduk menikmati kopi malam plus memandangi layar laptopnya yang teteup tentang pekerjaannya yang gak mengenal ini weekend atau bukan. Ishhh bukan curhat, makanya istrinya bisa duduk manis manja senderan ke bantal trus buka laptop juga dan curhat :)))

Sabtu ini ada undangan pernikahan dari salah satu member KEB yang cantik mba Widy darma, saya, mba mira sahid dan mak Icoel ceritanya janjian datang bareng. Makpon datang dengan putri cantiknya yang jangkung, langsung ke tempat acara. Saya janjian dan menjemput mak Icoel di stasiun, karena dia naik KRL dari tanjung priok. Dan seperti biasa saya selalu dibiarkan menunggu tanpa kepastian hohoho, udah di telat-telatin tetep aja doi datang lebih telat. Untung gak kondean dan kebayaan yak,hampir satu jam menunggu mak icoel datang dengan wajah... berkeringat, saya jadi nggak tega mau ngomelin, saya pilih lendotan ajah :p

Akhirnya sampailah kita di tempat hajatan, salaman, makan, foto lalu meluncur ke mall. Mumpung-mumpung banget deh bisa ketemuan #kitakansamasamasibuk, rugi ajah kalau langsung pulang. Di mall, window shoping... eh makpon sih beli baju, aku sih tanggal tua nunggu gajian ajah ogah pake duit pribadi buat shoping hahaha. Setelah puas jalan-jalan, makan lagi lalu foto-foto lagi ckckck.... apalah kita ini maks -_____-

Kok sabtu ngeluyur sama teman ? hemmm...untuk satu hari di weekend kalau memang ada acara boleh capcus beraktifitas toh weekday saya sudah full bersama anak-anak, soal ini terima kasih hubby :). Jadi sabtu ini saya seseruan aja womentalk dan ngobrol segala macam di curhatin sampai tomyam, es kelapa, cakwe, sate padang, bakso tandas begitu saja kita makan sore tadi #emakgampanglaperan #emakdoyanmakan #abaikandietiniweekend.

Jelang maghrib kita berpisah, sebelumnya pesan makanan dulu untuk bapak suami dan dua anak kesayangan saya di rumah. Mak icoel saya anter lagi ke stasiun. Sampai rumah nyiapin makan, mandi bercengkrama dengan anak-anak dulu, bikinin kopi bapak suami sambil leyeh-leyeh trus buka laptop dan ngetik ini :))). Sabtu ini kalian kemana ? ehhh,... met malam minggu dan berhari minggu yaa :)

7 comments:

  1. Hari sabtu cuma kerja setengah hari dan setelah itu hanya duduk manis - tiduran - nonton tv gitu terus sampai hari minggu tiba hufttt -____-

    ReplyDelete
  2. Summarecon ya ini hehehe hafal tempatnya

    ReplyDelete
  3. Kalo sabtu, jatah nya suami jaga anak yaaa kak hehehe. Emak nya ngelayap metime

    ReplyDelete
  4. Kadang-kadang kalau weekend malah saya ngelayap sama suami. Tapi satu harinya lagi sama anak-anak :)

    ReplyDelete
  5. I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)