25/02/2016

Bye bye bau keringat dan kuman dengan Lifebuoy Clini-shield10


Bermain pasir saat liburan
Aktifitas menjemput kedua buah hati kadang jadi butuh perjuangan, seharian beraktifitas kadang membuat mood kaka dan sean gampang merengut. Telat sedikit aja ngambek, masuk mobil udah kucel dan merengut karena cape. Belum lagi badan mereka yang sudah bau acem karena keringat setelah beraktifitas seharian. Kalau sudah begini senyum ceria mereka hilang huhuhu.

Problem anak remaja yang sedang tumbuh dan aktif-aktifnya, dengan jadwal sekolah dan kegiatan yang nyaris full seharian itu adalah ? yup,... bau keringat, bau matahari, seharian beraktifitas membuat badan mereka berkeringat dan mengeluarkan bau acem. Kuman yang menempel di badan mereka, bercampur keringat dan debu. Kuman hari gini udah lebih canggih berevolusi dengan lebih cepat, dan menjadi penyakit. Duh jangan sampai deh ya.

Trus karena problem itu bukan berarti kegiatan mereka harus kita batasi donk ? saya sih pilih nyari solusi gimana caranya supaya mereka tetap aktif beraktifitas, tanpa khawatir dengan serangan kuman dan penyakit.

 Kotor-kotoran di acara sekolah

Solusinya adalah MANDI,...

Duh enak bangetkan kalau cium-cium anak kita yang udah mandi dengan aroma sabunnya yang menempel, itu moment favorite saya banget deh. Meski kaka dan Sean udah besar-besar, uyel-uyel mereka itu masih saya lakukan sampai saat ini hahaha. Dan mereka pasrah aja kalau bubunnya udah peluk-peluk dan cium mereka karena gemas. Pulang sekolah bau asem, seharian berkeringat dan beraktifitas, main pasir pantai saat liburan, atau naik sepeda keliling kompleks panas-panasan dan penuh kuman, tinggal suruh mereka mandi, selesai !

Ini rahasia bersihnya, Lifebuoy Clinishield10 konsentrat

Nih rahasia mandi sehat mereka, sekarang saya lega aja kalau mereka pulang sekolah udah kucel bin bau keringat gitu tinggal suruh mandi pake Lifebuoy Clini-shield10 shower gel konsentrat. Ini jelas lebih dari sekedar bodywash liquid biasa, cukup satu tetes udah melindungi 10 x lebih baik dari sabun biasa. Wanginya favorite kami banget, begitu di siram air mudah bersih dan gak licin di kulit. Khusus buat keluarga saya lebih hemat, biasanya pake sabun cair yang tinggal tuang itu pemakaian jadi seenaknya. Boross... anak-anak kadang main tuang seenaknya. Nah dengan kemasan Lifebuoy clini-shield10 ini gak pake sembarang tuang, pencet satu tetes. Soalnya meski satu tetes busanya melimpah ruah keseluruh tubuh. Mampu menjangkau bagian tubuh yang tersembunyi. Tuang satu tetes ke dalam spons mandi, remas-remas dan sensasi mandi jadi menyenangkan, bebas kuman dan wangiiiiii.... 

Pulang sekolah kucel dan bau acem ?? keringat rentan dengan kuman dan penyakit, biarin ajah... tinggal mandi dengan sabun Lifebuoy Clini-shield10 shower gel konsentrat. Mereka kembali segar dan tersenyum kembali :)

Urusan kesehatan keluarga memang urusan kita ya bu ibu, kalau urusan mandi sehat ya serahkan sama Lifebuoy Clini-shield10. Kemasannya praktis di bawa kemanapun, terima kasih Lifebuoy Clini-shield10... mengembalikan senyum anak-anakku terkasih dengan kesegarannya ;)

Bye bye bau keringat dan kuman dengan Lifebuoy Clini-shield10  ^_* 

10 comments:

  1. untung ada penyelamatnya ya , masa ganteng2 bau keringat ya Sean

    ReplyDelete
  2. ini produk baru kah ? aku kok baru tau ya. Asik dong kalau se tetes aja udah bisa mandi sebadan. Aku mah kalau pake shower bath cream gitu itu pasti banyak ngeluarinnya. Iya jadinya ya cepet habis.

    ReplyDelete
  3. sabun keluarga nih...saya dari dulu sudah pakai :)

    ReplyDelete
  4. wah lagi kontesh ya mbak. ok semoga jadi juara yah.

    ReplyDelete
  5. Aku juga nih pulang kerja sampe di rumah lumayan bau acem karena keringat yang ngegowes sepeda dari tempat kerja ke rumah setelah itu mandi pake sabun yang aromanya seger bener bikin harum lagi deh tubuhku bun hihi

    ReplyDelete
  6. Dengan sabun ini gue gak takut lagi eman diluar seharian, panas-panasan, dll.

    ReplyDelete
  7. udah gak takut bau keringat lagi kalau ketemu sabun yang cocok :D

    ReplyDelete
  8. Seger aroma lifebuoy ini, yaa. . .

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)