13/03/2016

Makan Siang Di Yoshinoya


Image yang ini minjem dari open rice

Untuk urusan makan, anak-anak saya termasuk nggak rewel... menu apa aja mereka suka. Apalagi kalau bubunnya sedang nggak sempat masak dan memilih makan di dapur orang :))). Kebetulan lagi sekolah kaka ada di salah satu wilayah kuliner di Bekasi. Jadi ya sutralah ya, kalau nggak sempat masak, biasanya sepulang sekolah langsung melipir makan siang di luar, Salah satu yang mereka pilih dan suka untuk makan siang adalah Yoshinoya, salah satu gerai restoran jepang yang ada di Harapan Indah.




Yoshinoya merupakan restoran makanan jepang dengan konsep makanan cepat saji. Kualitas dan rasanya lumayan enak, dengan harga yang terjangkau. Kisaran harga dari IDR 11.000 - IDR 47.000 dengan banyak pilihan menu, juga paket. Baik untuk dewasa maupun paket untuk anak-anak. Dan anak-anak saya suka, itu yang paling penting hohoho. Opening hournya 10.00 - 22.00

Restoran yang berada di area meli melo 3 harapan indah ini cukup luas. Ada dua lantai dengan kursi kayu dan sofa, juga beberapa lampion yang menghias ruangan dengan dominasi warna orange dan terang dengan banyak jendela kaca membuat suasana resto terasa hangat dan cerah. Tempat parkir luas, suasana restoran nyaman, rasa makanan juga lumayan enak. Harga standar aja.

Menu makan siang pilihan kaka Tazkia dan Sean, kata mereka enak ;)

Nasi, sayur dan daging ayam pilihan menu utama kaka dan sean



Untuk porsi perpaket gak sebanyak paket hokben, tapi untuk rasa setara sih... siomaynya juga enak, berasa banget seafoodnya.


 Eh saya suka kopi susu dinginnya, meski warnanya sih gak ada kopinya banget ya hahaha... tapi enyakk, plus green tea cakenya juga enak, lembut.

13 comments:

  1. wah mantab nih menu makan siangnya... :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka bayamnya Yoshinoya deh kak, bikin anak - anak suka makan sayur ya hihihihi. Nice share, jadi pengen ke Yoshinoya situ huhuhuhu. Jendelanya besar - besar ya, asik untuk foto - foto.

    ReplyDelete
  3. Bun, ko saya jadi tergoda dengan sepotong green tea cakenya ya keliatan empuk dan enak banget kayanya hehehe

    ReplyDelete
  4. belum pernah coba Yoshinoya.
    lebih enak dari Hookben ya?
    hehehe

    ReplyDelete
  5. Pernah beberqpa kali mba, tapi belum nyoba cakenyaa, menggoda, syeger bgt warnanya

    ReplyDelete
  6. Ini salah satu resto favorit aku, bersertifikat halal pula. Nggak ragu makan di sini. Belum pernah nyoba siomaynya, mau coba ahhhh...

    ReplyDelete
  7. yoshinoya andalan resto jepang murmer. xylo mah dikasih nasi sama miso soup nya juga lahap hahahaha

    ReplyDelete
  8. Wah,,, lagi makan di ala jepang mba yah,,, Mantap! makanannya belum pernah coba, penasaran nih,,, Hehe

    ReplyDelete
  9. Aku dulu demen banget makan di yoshinoya, secara harganya gak mahal, porsinya banyak, itu tahun 2013 T^T sekarang porsinya dikit banget, naik pula << pelit XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. Kalau makanan Jepang aku suka yang udah matang. Pernah sok gitu cicipin salad dan nyomot bawang sama seledri mentah, sukses mual hahaha.

    ReplyDelete
  11. Kalo gw lebih seneng makan hokbent dari pada ini

    ReplyDelete
  12. Nasinya pulen, pas kalau lagi laper lapernya. Beberapa kali makan di yoshinoya mall lippo cikarang

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)