20/06/2016

ABC - Andalan Bunda Cerdas

Di bulan ramadan ini sebisa mungkin saya mengisi waktu luang saya dengan hal-hal yang bermanfaat. Saya memilih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah. Kecuali tanggal 19 juni 2016 kemarin. Saya memutuskan hadir di undangan sebuah acara, selain temanya sangat menarik , saya pikir pasti bermanfaat. Venue acara juga tidak terlalu jauh dari rumah, masih seputaran bekasi. Tepatnya di kantor kelurahan Jakasampurna Bekasi.


Acara yang mengundang banyak ibu-ibu PKK ini meriah sekali, acara yang dilaksanakan berkat kerjasama P&G dan Alfamart, juga tabloid Nyata ini terdiri dari rangkaian acara yang sangat menarik. Dari talkshow dengan tema " Kiat cantik & sehat selama berpuasa " dengan narasumber Dr.Nanny Djaja,MS,SpGk ( ahli gizi dari fakultas kedokteran Universitas Atmajaya Jakarta ) dan bintang tamu seorang artis cantik yang ternyata ramah banget, Mba Artika Sari Devi yang sekaligus brand ambasador dari P&G. Lalu lomba kreasi hijab juga lomba foto ibu dan anak, dan tentu saja banjir hadiah dan doorprize plus dapat goodie bag menarik dari P&G. Untuk ibu-ibu yang membawa buah hatinya, gak usah khawatir gak bisa menyimak talkshow karena anaknya rewel, karena di sana juga disediakan playground dengan kaka-kaka pendamping yang akan menjaga anak-anak sementara para ibunya mengikuti acara. Kalau ingin membeli kebutuhan rumah tangga seperti minyak sayur, shampo dan lain-lain. Ada bazzar juga loh.... dengan harga lebih murah tentu saja.



Trus talkshow " Kiat cantik & sehat selama berpuasa " ini apa aja sih mak ? ternyata kiat sehat dan cantiknya praktis aja kok maks. Seperti yang dokter Nanny sampaikan, bahwa saat kita berpuasa perhatikan asupan makanan saat kita berbuka dan sahur. Saat berbuka, karena ketika berpuasa gula darah kita otomatis turun jadi biasakan berbuka dengan sesuatu yang manis seperti kurma dan minum air hangat. Jangan lupakan asupan makanan untuk sahur, pilih menu makanan yang sehat seperti oatmeal dan jangan lupa sayur dan buahnya. Sedangkan tips cantik di bulan ramadan ala Mba Artika, saat berpuasa tubuh kekurangan cairan otomatis kulit juga menjadi kurang lembab bahkan kering dan kusam. Biasakan menggunakan moisturiser secara teratur. Jangan lupa konsumsi air putih yang banyak. Rambut juga butuh perhatian loh maks, gunakan shampoo dan conditioner yang tepat. Cantik gak wangi juga gak paripurna donk ya, jangan lupakan pewangi pakaian keluarga. Nah produk-produk yang menunjang kesehatan dan kecantikan kita tersedia di Alfamart yang tersebar dimana-mana, seperti conditioner panthene, moisturizer seperti Olay atau pewangi pakaian Downy, jadi gak ada alesyan karena puasa  trus kita tampil kusam dan gak sehatkan ya ;)

 

Menjadi seorang ibu memang banyak banget tugasnya ya maks, gimana mengurus keluarga, anak-anak, pekerjaan, pasangan bahkan diri sendiri jangan dilupakan loh. Nah kalau menurut Mba Artika, seorang ibu alias bunda alias bubun versi Sean itu harus cerdas dan pintar membagi waktu. Karena tugas kita itu banyak, kita harus cerdas supaya semua hal yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bisa kita lakukan dengan baik.

Sekarang ada sebuah program kerja sama antara Alfamart dan P&G yang akan membantu kita sebagai bunda semakin cerdas dalam mengurus rumah tangga, sebagai istri dan ibu yang sempurna untuk keluarga kita. Programnya ABC ( Andalan Bunda Cerdas ). Program ABC ini didesain untuk menjadi sahabat para bunda dan partner kita yang akan memberikan informasi, tips, dan artikel penting juga bermanfaat seputar kecantikan, kesehatan, keluarga, juga dunia si kecil. Kita juga akan dapat informasi mengenai produk-produk berkualitas dan promosi menarik juga hadiah seru. Isshhh seru yaa, kita bisa konsultasi apapun loh. Tanya-tanya seputar keluarga, bahkan curhat tentang anak-anak kita juga boleh banget. Dijamin kita para bunda akan semakin melek banyak hal dan semakin cerdasseperti harapan program ABC ini.


Yuk ikutan program ABC,...Cara untuk ikutan program ABC juga mudah banget, tinggal klik ke website di http://www.alfamartku.com/andalan-bunda-cerdas/  masukan no Hp nanti kita akan mendapatkan SMS A-voucher berupa potongan harga produk P&G juga. Kalau mau tanya-tanya segala macam silahkan ke call center ABC ( 021 ) 1500.959 setelah tersambung tunggu pilihan dan tekan angka 4. Call center ini bisa di hubungi dari telpon rumah atau Hp.

Untuk teman-teman yang belum ikutan datang di acara yang banyak manfaat ini, khususnya yang domisili seputaran kota Depok. Tanggal 25 juni 2016 P&G dan Alfamart juga tabloid Nyata akan kembali menggelar acara seru ini lagi loh. Venue acara di Badan pengelola Gd Da'wah MUI  Jl. Nusantara raya No. 5 - 7 Depok. Jamnya 13.00 - 16.00 WIB. Yukkk,... merapat ke acara ABC, Andalan Bunda Cerdas yang membantu para bunda semakin cerdas ;) 





19 comments:

  1. memang jadi bunda harus cerdas dan tepat dalam pemilihan kebutuhan sehari2.

    ReplyDelete
  2. Jadi, kalau butuh informasi seputar kebutuhan Ibu bisa ya menghubungi hotline ABC ini. Mantap lah, good services banget.

    ReplyDelete
  3. Lesson from artika, nanti kalo jadi artis, harus humble. Hihihihi

    ReplyDelete
  4. abc andalan bunda cerdas. coba meluncur dulu ke sitenya mayaaaaan dapat pocerrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  5. Tipsnya bermanfaat, hadiahnya gede2 gitu mak. Apa ya isinya?

    ReplyDelete
  6. Harus menjadi bunda cerdas ya, supaya keluarga semakin bahagia.

    ReplyDelete
  7. jadi jadiiihhh
    mbak artikah sekarang berhijab yah?



    oh ternyata mbak ir hahahhaa :p

    ReplyDelete
  8. wah, andalan bunda banget ini, mak

    ReplyDelete
  9. ternyata cantikan mba irma drpd artika hahahaa

    ReplyDelete
  10. Eh tabloid nyata ini masih ada yaaa ??? dah lama banget itu tabloid, semoga ngak seperti tabloid2 lain yg akhir nya gulung tikar

    ReplyDelete
  11. Kegiatannya bermanfaat banget buat ngisi weekend mak, banyak tips yang aku baru tau. Tulisanku juga di RT mba artikaa, baiknya diaa..

    ReplyDelete
  12. Langsung meluncur ke web nya :D hehe biar dapat sms #eh

    ReplyDelete
  13. Wah, kalo udah urusan diskon mah andalan bunda banget nih...

    ReplyDelete
  14. Dari tulisan ini, bisa memetik kesimpulan, bahwa seorang wanita itu juga harus cerdas. Mengurus anak, rumah tangga dan tentunya ke suami juga.. thanks for sharing, Mbak :)

    ReplyDelete
  15. kirain abc saingan enrgizer gak tahunya emak super ,,,, makasih ema sharringnya

    ReplyDelete
  16. Yuk jadi Bunda cerdas yang selalu sehat & cantik ^_^

    ReplyDelete
  17. teteh sama geulisny sama mb artikaaa😍

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)