13/08/2016

Ketika Menjadi 36

#Ini catatan telat banget, tapi gak papa dari pada gak di abadikan -____-
Ketika menjadi 36 ??

Angka 36 terasa berbeda untuk saya kali ini, tidak seperti ketika bertemu hari lahir di angka 25, 30 atau 35. Entahlah, melewati angka 35 seolah menjelang 40 ajah :)))
Sudah melewati angka 35 tahun saya hidup di dunia, entah berapa lama lagi jatah hidup saya di dunia ini. Kok ya mendadak galau kalau ngomongin jatah hidup ya, banyak syukur, banyak sabar, minta diberikan kekuatan untuk menjalani sisa hidup selanjutnya, semoga diberikan nikmat iman, nikmat sehat dan keberkahan di hari-hari selanjutnya.

Bertemu hari lahir kali ini banyak kejutan manis yang saya terima, tengah malam di kejutkan oleh suami dan anak-anak ( tiap tahun juga sih :p ) yang mengendap-endap masuk ke kamar lalu perlahan membangunkan saya yang sudah tertidur pulas sejak sore. Memberikan cake ulang tahun, berdoa, dan memberi pelukan kecupan juga kado kecil yang cantik. Pagi hari Mama Papa saya menelpon dan mengucapkan selamat juga mendoakan, adik-adik saya, dan akhirnya sahabat juga teman-teman. Tepat melewati jam 12 malam, pesan-pesan ucapan selamat juga mulai berhamburan. Terima kasih semuanya.

video
Dapet kejutan dari sahabat di tanggal 9 agustus :)))  *lagunya gak bisa diganti love song gituh, biar romantis #Lol*

Karena tanggal 8 jatuh di hari senin, seharian itu saya sendirian. Menghabiskan waktu dengan banyak berpikir, dan merenung plus... ngemil kue ulang tahun :D. Mengingat berbagai peristiwa hidup yang saya lewati, mengingat kembali mimpi-mimpi dan harapan yang saya miliki. Merenungi kesalahan-kesalahan yang saya lakukan. Berjanji pada diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga Allah menguatkan apa yang menjadi kelemahan saya, mengampuni kealfaan dan kehilafan saya. Dan membimbing langkah-langkah saya selanjutnya. Aamiin.

Bissmillahhirohmanirohim....  selamat datang angka usia 36 tahun, mari menjalaninya dengan bahagia :)


24 comments:

  1. Wah singkat ya . Tapi intinya ultah ya
    Selamat hari jadi ya
    Sukses dunia akhirat

    Asep Haryono
    Blogger Pontianak

    ReplyDelete
  2. Selamat hari lahir.
    Baru 36 bukannya 63 kok.

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun, Mbak Irma..
    Semoga selalu sehat dan bahagia..
    Amiinn

    ReplyDelete
  4. Ahhhh teh neng nong udh 36 lagi ga kerasa ya teh berasa baru kemarin masa2 sekolah hehe :) met milad ya teh, sehat slalu, barokah dan sukses ya, amin

    ReplyDelete
  5. masih tampak 21 thn ko..

    selamat hari lahir neng geulis, sehat slalu yaa

    ReplyDelete
  6. selamat 36 mba... :") semoga sisa umurnya berkah aamiin

    ReplyDelete
  7. Selamat hari lahir ya mbak...
    umur boleh nambah, tp wajah tetap awet muda euy

    ReplyDelete
  8. selamat ulang tahun ya mbak, iya hidup ini terasa singkat banget :)
    semoga bisa lebih baik lagi selanjutnya :)

    ReplyDelete
  9. Kalau dipikir pikir tidak terasa sih teh tapi ketika waktu kecil suka punya keinginan dan selalu bicara aduh lama sekali ya kita umur segitunya lah taunya pas umur segitu sudah tidak terasa, ahi hi hi selamat ulang tahun teh semoga jatah umurnya dipanjangkan.

    ReplyDelete
  10. Semoga usianya berkah ya mak. Mak, kita seusia ya mak dan itu berarti dulu saya telat banget nikahnya ya >< soalnya mak udah punya anak remaja

    ReplyDelete
  11. happy happy birthday yaaa mbaaaa...selalu sehat dan bahagia bersama orang-orang tercinta

    ReplyDelete
  12. Ya ampun mak, kamu 36 aja masih pantas kalo nyebut 26 lho awet muda banget

    Semoga sisa usia nya penuh keberkahan yaaaa mak

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun Mbak, usia 36 masih terbilang muda, apalagi kalau dijalani dengan bahagia, amin.... :D kue ulang tahunnya udah habis ya Mbak... :D

    ReplyDelete
  14. 36 tapi msh kayak 26 kok mba hehe

    ReplyDelete
  15. Selamat ultah mba irma, mudah2an sehat terus dan cantik terus :*

    ReplyDelete
  16. selamat 36 tahunnn mba Irmaaa... sehat dan bahagia selalu yaaa...

    ReplyDelete
  17. Selamat 36 tahun mbak... semoga makin bertambah kebaikannya dan berlimpah berkah...

    ReplyDelete
  18. Nah sekarang kita seumuran, eh tapi bentar lagi aku bakal 37 ding heuheu.... Rasanya gimana gitu ya nambah umur di kepala tiga gini *numpang curcol*

    Ah Irma mah 36 juga masih kayak kepala 2, bener kata Nchie. Bagi-bagi dong rahasia cantiknya. :) Sehat selalu ya, Makmin kesayangan.

    ReplyDelete
  19. happy milad mba, 36 masih muda sekali euyyy

    ReplyDelete
  20. Wah yang baru ultah nih:D
    Hepibeusdey aja yaa semoga bahagia

    ReplyDelete
  21. semoga berkah disisa umur ya mbak :)

    ReplyDelete
  22. Selamat ulang tahun. Meski telat tulisan ini bisa menjadi pelajaran bagi pembacanya. Keep moving on blog and having good ideas to write. Write what you say, and say what you write :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)