29/09/2016

Me Time With Moz5

 #metimewithmoz5 and bloggers

Siapa sih yang nggak suka me time ??

Saya sih suka, apalagi kalau me time-nya di sebuah salon kecantikan khusus muslimah yang nyaman. Hari jumat 23 September kemarin saya mencoba #metimewithmoz5 dengan beberapa orang bloggers di salah satu cabang salon Moz5 di daerah Rawamangun Jakarta.

Salon Moz5

 Ngobrol cantik dengan founder Moz5

Nama Moz5 salon muslimah memang nggak asing buat saya, tapi sayangnya selama ini belum pernah mencoba. Kenapa ... ? ya kali kalo mau nyalon aja harus ke Jakarta mah, jauh. Padahal mah di Pondok Gede, Pondok kelapa juga ada ya, tapi boleh request nggak Mba... buka seputaran SMB gituh :D #Lol.

Mba Yulia Astuti founder dari Moz5 ^_^

Kebetulan hari itu Moz5 menghadirkan line up brand baru salon Moz5, yaitu deMoz5. Saya juga berkempatan kenalan langsung dengan founder dari Moz5, Mba Yulia Astuti. Nggak nyangka, mba yang terlihat masih muda, cantik dan sangat ramah ini udah malang melintang menekuni bisnis salon sejak tahun 2002. Cabang Moz5 sendiri sudah ada 25 outlet. Saya sih suka banget sama visi misinya salon ini, memberi manfaat sebanyak-banyaknya untuk banyak orang. Salon Moz5 tidak hanya membantu wanita muslimah untuk tampil cantik secara lahiriah, tapi juga sehat. Ada nggak salon yang merawat konsumennya dengan memulai perawatan mengajak sama-sama mengucapkan Bismillah lalu di akhiri dengan hamdallah setelah perawatan selesai ?? ada,... di salon muslimah Moz5. Dengan produk yang tidak hanya bagus untuk kecantikan tapi juga memberi manfaat untuk kesehatan. Issshhh lengkap !

Trus perbedaannya salon Moz5 dan deMoz5 itu apa ? secara keseluruhan sih Mba Yulia bilang sama, tapi untuk deMoz5 lebih... mihil dikit katanya. Lebih mahalnya pun cuma 20 % kok. Tentu saja dengan perbedaan lebih mahal, kualitas perawatan dan produknya pun jauh lebih bagus.


Salon muslimah Moz5 adalah salon yang terus mengusung kultur perusahaan sesuai syariat islam. Moz5 berkomitmen menawarkan total threatment from head to toe untuk semua pelanggannya. Mengedepankan service kualitas, mendukung wanita muslimah untuk terus berupaya tampil cantik luar dan dalam. Beauty inside and outside menjadi komitmen dari salon Moz5. Salon Moz5 juga membuat sendiri produk-produk untuk perawatan kecantikannya, dengan menggunakan label Moayu. Produknya nggak hanya bikin kita cantik dan kulit kita halus, tapi juga halal dan sehat karena terbuat dari bahan-bahan alami. Saya jatuh cinta sih sama produk Moayu-nya, kudu beli nanti.

Salon experience ;)

 
  
  

Pertama lihat logonya aja saya langsung suka, dengan dominasi warna fuchia, baby pink, putih dan salem. Perempuannn banget pokoknya.... Tampilan salon Moz5 di Rawamangun Jakarta yang terlihat mungil di luar ternyata cantik, nyaman dan homey banget di dalam. Ada sudut-sudut cantik disana, jangan khawatir bertemu waktu sholat disini karena disediakan juga tempat sholat yang nyaman. Yang ingin melihat koleksi jilbab cantik Moz5 juga ada, ada beauty bar juga loh. Jadi kita boleh meracik sendiri produk apa yang ingin di pakai. Salon dengan bangunan dua lantai ini nyaman banget. Mbak-mbak therapistnya juga ramah-ramah

 

 

 Sudut ngegemesin yang disediakan untuk #metimewithmoz5 & bloggers ^_^

Ada berbagai threatment yang bisa dicoba di salon Moz5, untuk para ibu seperti saya kayanya hair spa, totok wajah, massage serta manicure & pedicure menjadi pilihan favorite untuk perawatan di salon. Menikmati salon experience Moz5 sesaat lupa dengan tugas-tugas negara alias urusan rumah tangga #Lol. Di kesempatan kemarin, saya pilih untuk mencoba manicure. Kenapa ? karena manicure & pedicure adalah perawatan yang rutin saya lakukan. Jadi nggak salah donk kalau saya pengen mencoba perawatan wajib yang biasa saya lakukan di salon Moz5.

Manicure my favorite threatment ;)

 

Salon experience,...akhirnya saya duduk manis bersama salah satu mba therapistnya. Kalau nggak salah namanya mba Fitri, sebelum memulai perawatan menicure mbaknya meminta saya mengucapkan basmallah dan menjelaskan kalau perawatannya akan di mulai. Percaya deh, mengucapkan basmallah disetiap kita akan melakukan sesuatu akan mendatangkan ketenangan. Seolah kita menyerahkan semua urusan kepada Sang Maha. Berserah diri, ikhlas menjalani kehidupan ini. Cantik bukan persoalan urusan lahir atau fisik saja kan, ketenangan dan keihlasan dari dalam akan mendatangkan rasa syukur & kebahagiaan. Yang happy-happy... yang ikhlas pasti terlihat semakin cantik. Berasa diingatkan, ini point favorite saya dari salon Moz5.

 

Setelah mengucapkan bassmallah, kedua tangan saya di cuci menggunakan air sabun yang hangat. Kuku-kuku saya disikat dibersihkan menggunakan air dengan tambahan jeruk lemon. Lalu di scrub, setelah itu di pijat perlahan menggunakan black stone yang sudah dihangatkan. Setelah di bersihkan dari minyak, kedua lengan saya di masker. Sambil menunggu masker kering, kuku-kuku saya dirapihkan, di potong dan dibersihkan dari kutikula yang biasanya mengganggu tampilan jari jemari kita. Setelah selesai, kuku saya digosok sampai mengkilap tanpa kutek, kedua tangan saya di cuci kembali. Lalu dioleskan hand cream, maka selesailah perawatan kuku tangan alias manicure.

 
Tadaaa,...kuku dan jari saya cantik ya 

Kesan saya ? PUAS ... kuku saya terpotong rapih, bersih, lembut dan mengkilap. Produk yang di pakai juga wangiii bangett. Lama pengerjaan juga gak bikin saya boring kelamaan. Punya pengalaman manicure yang bikin sakit juga pernah, entah motong kukunya kependekan, atau membersihkan kutikulanya terlalu dalem. Di salon Moz5 aman terkendali,.. Lafff pokoknya :)

Terima kasih Moz5  ;)

Untuk teman-teman yang ingin mencoba perawatan di salon Moz5, silahkan boleh intip-intip social medianya. IG / Instagram : @Moz5Salon atau jalan-jalan ke websitenya untuk mengetahui seperti apa aja sih pilihan perawatan yang ada disana ? sila di www.moz5salonmuslimah.com.

Beberapa tahun lalu seperti yang Mba Yulia bilang kalau mencari salon khusus muslimah itu susah banget, itu juga yang menjadi ide lahirnya salon Moz5. Tapi sekarang,... untuk wanita muslimah di mana pun nggak usah khawatir kita nggak bisa perawatan di salon karena deg-degan lagi hair spa trus nongol tamu yang bukan muhrim. Salon Moz5 sudah tersebar 25 outlet di berbagai kota, pulau Jawa, Sumatra bahkan Kalimantan ada. Salon khusus wanita yang memberi manfaat kecantikan, kesehatan dan yang pasti menggunakan produk yang halal. Yuk merawat kecantikan dan kesehatan, saya sih percaya, kalau seorang wanita nyaman dengan dirinya sendiri maka dia akan bahagia... kalau sudah bahagia, kita akan punya banyak energi untuk membahagiakan keluarga tercinta dan mereka yang ada disekitar kita. Setuju ?? ;)

8 comments:

  1. Mak, kalo Moz5 buka di Surabaya kabarin ya. Pengen perawatan juga tp cari yg aman dan syar'i tempatnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moz5 syar'i banget mak... dijamin kita nyaman dan canciik :)))

      Delete
  2. Tempatnya kece, mba. Bakal betah perawatan disini.

    Saya pengen bikin tulisan tentang salon muslimah biar ada yang invest di kota saya. Dulu pernah ada salon muslimah, tapi nggak tahu kok sudah tutup.
    Suka nggak tenang kalau ke salon biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa betah bgt mba... bener. Saya suka risih kalo k salon umum

      Delete
  3. Salonnya bikin betah berlama-lama atuh bun kalau kaya gitu mah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... hrs bikin betah donk spy konsumennya nyaman ^_^

      Delete
  4. wah asik ya mbak makin gak bingung lagi mau kemana deh kalo pengen nyalon muslimah :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)