06/10/2016

Lomba Nulis #LampauiBatas


Hallooo, teman-teman blogger .... Apa kabar ??

Masih inget dua postingan saya tentang cinta dan kasih , eitsss... tentang #LampauiBatas ?? kalau ngomongin lampaui batasnya sih bisa apa pun sebenarnya, bisa untuk orang-orang sekitar, sahabat, teman, bahkan orang yang nggak kita kenal sekalipun. Tapi saya malah fokus ke keluarga dan anak-anak. Ngelakuin sesuatu yang lampaui batas untuk orang lain... ya pernah juga, sering sih. Tapi apa atuhlah ya, namanya ibuk-ibuk maunya nulisnya ya tentang anak-anak dan keluarga ajah :D 

Intinya sih, nggak ada salahnya kok kita #LampauiBatas untuk menghadirkan senyuman atau untuk membahagiakan orang lain. Karena ngga ada ruginya kalau bikin orang lain happy, Iya nggak. Membahagiakan sesuai norma yang berlaku ya. Misalnya, saya takut naik arung jeram... tapi karena di ajak sahabat dan saya nggak mau ngecewain dia, saya bela-belain ikutan dan eh kok seruuu... saya jadi lebih berani dan sahabat saya juga happy ;)

Saya ngerasain banget, kalau udah bikin orang lain senyum atau gembira pasti energi bahagianya menular dan kita ikut bahagia. Nggak harus hal-hal yang luar biasa, hal-hal kecil saja kalau di lakukan dengan tulus dan sepenuh hati pasti bisa bikin orang lain tersenyum gembira.

Tapi dipostingan kali ini saya justru mau ngajak teman-teman untuk gantian cerita tentang apa yang udah temen-temen lakuin yang sampai tahap #LampauiBatas dan ikutan lombanya sekalian biar saya puas xixixii. *Yeaaayyy,...memanggil para juara lomba nulis *

Kalian pasti pernah donk ya melakukan hal-hal sampai tahap me #LampauiBatas ? entah untuk pasangan, orang tua, anak, pacar, gebetan, tetangga, orang sekitar. Mungkin hal-hal konyol yang nggak kebayang bisa dilakukan demi orang lain hanya untuk membuat orang lain happy. Nah lombanya cuma disuruh nulis cerita itu doang, pengalaman sendiri lagi, gampangkan :)

Ini Caranya : 

- Sebelumnya tonton dulu video mengharukan ini #LampauiBatas  
- Trus jangan lupa subscribe youtube Mortar Utama
- Lalu Log In lewat akun Facebook, G+ atau Twitter kamu
- Trus tulis cerita #LampauiBatas versi kamu
- Hari gini gak pamer di socmed ? Share donk ahh ke semua socmed yang kamu punya ( twitter, Facebook, G + yang utama ) supaya dapet dukungan like dari follower kamu.

Hadiahnya :  

Hadiah Utama

Hadiah ke 2 dan 3

Hadiah pemenang favorite


Gimanahhh,... ?? cuma nulis cerita 300 kata trus dapet kesempatan menangin total hadiah 10 jt, nyesel loh kalau gak ikutan ?? ikutan yukkk.... dan buat orang-orang yang membaca ceritamu tersenyum gembira. Periode lomba dari tanggal 4 - 31 Oktober 2016 aja, dan pengumuman pemenang di tanggal 7 November. Cuma sebulan kurang bok... buruan nulis ahh ;)

Masih belum jelas juga informasi lomba #LampauiBatas nya nih ?? kalau gitu klik INFO LOMBA LAMPAUI BATAS  deh biar puas dan biar sekalian Log In yes ;)

20 comments:

  1. akuuuu mauuuuuuu kamera.. Nyiapin stok cerita yang banyak

    ReplyDelete
  2. Mauuuu ahhhh ^^ trims maaaak inponyaaa

    ReplyDelete
  3. Kayaknya harus ikutan nih....terima kasih infonya mba....

    ReplyDelete
  4. Bisa bisaaa.. pengen ikutan juga ahhh.. saya mah apa atuh hahaha..

    ReplyDelete
  5. mak mauuu ikutan tp jamin menang bisa mak?hehe

    ReplyDelete
  6. Mupeng action cameranya bisa buat bikin vlog kan itu mak... hihi...

    ReplyDelete
  7. hadiahnya keren bangeeeett ... Harus cari ide buat ikutan :)

    ReplyDelete
  8. ide yang keren dan hadiahnya pun oke bangeet

    ReplyDelete
  9. Aaaaah harus ikutan! Mau bgt mirrorless huhuhu semoga rejeki aamiin

    ReplyDelete
  10. Aaaaah harus ikutan! Mau bgt mirrorless huhuhu semoga rejeki aamiin

    ReplyDelete
  11. Menarik banget lombanya. Setiap orang pasti punya pengalaman #LampauiBatas. Semoga bisa ikutan deh walopun gak pede dengan like. :D

    ReplyDelete
  12. Masih ada waktu 1/2 bulan lagi buat ikutan hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)