23/11/2016

EXTRO Pengusir Tikus Sahabat Para Emak

Yang bisa membuat saya ketika sedang duduk manis atau leyeh-leyeh manja di sofa mendadak loncat dan ngabur bersembunyi. Atau mendadak naik ke atas kursi sambil teriak heboh dan gak jelas bukan hantu loh, yakali karena nggak pernah juga lihat hantu mah dan amit-amit aja jangan sampai. Tapi mahluk yang versi saya adalah mahluk yang paling 'menggelikan' selain ular, belatung, marmut, hamster eh banyak juga yak... tapi juaranya tikus sodara-sodara. Entah tikus kecil yang di sebut curut, atau tikus besar semuanya menjijikkan di mata saya. Nulis namanya aja di sini sudah membuat saya merinding jijik -_____-

Sebenarnya untuk ukuran rumah kami yang tidak terlalu besar, Dengan pagar tertutup dan pintu yang selalu tertutup juga seharusnya membuat tikus sulit masuk ke dalam rumah. Kita yakin dan aman banget kalau tikus nggak bakal masuk ke dalam rumah. Masuk dari mana coba ???. Tapi kalau tiba-tiba lagi santai nonton TV trus nyelonong itu tikus lewat lalu berkeliling di rumah berhasil membuat saya lari ke kamar dan teriak-teriak heboh minta itu tikusnya di usir ke luar. Udah gak damai lagi hidup, gak bahagia lagi saya sejak beberapa kali lihat itu tikus berjalan manja lalu ngilang lagi entah kemana di dalam rumah huhuhuaa. Teman-teman tahu donk ya, bukan hanya jijik tapi tikus itukan berbahaya juga untuk kesehatan, bisa bawa penyakit kan ya. Alhasil perburuan tikus pun di mulai, pakai lem tikus pernah tapi gak sanggup menyaksikan itu tikus terperangkap. Saya bisa gak berani keluar kamar selama tikusnya belum di buang. Bukan nggak tega, tapi jijik lihatnya *_*

EXTRO alat pengusir tikus sahabat eyke :))

Perangkap tikus ogah juga, tetep aja tikusnya harus di buang dan sumpah liatnya aja saya udah nggak sudi hahahha. Sampai akhirnya ada teman yang menyarankan pakai alat untuk mengusir tikus dengan cara halus tapi menyakitkan bagi si tikus :))). Yaitu menggunakan alat EXTRO si pengusir tikus dari Tissor Indonesia dengan gelombang ultrasonik dan gelombang elektro maghnetik yang terintegrasi dalam satu unit untuk mengusir hama terutama si tikus tea. Alatnya juga praktis tinggal pasang di colokan listrik dan ikuti petunjuk penggunaannya yang ada di dalam kemasan kotaknya.

 Ini alatnya, EXTRO...gak pake ribet dan jijik ;)

Nah ini yang terjadi setelah saya mencoba menggunakan alat ini selama 1 bulan.

- Minggu ke 1
Setelah alatnya di pasang, dan gelombang ultrasound dan elektromagnetic berbunyi tikus mulai bersembunyi. Dia gak akan berani deh ujug-ujug nyelonong bikin nyonya rumah ketakutan :D
- Minggu ke 2
Di minggu kedua para tikus mulai gelisah dan mulai nggak betah, berusaha keluar dari persembunyiannya. Jadi perasaan saya sih tikus jadi banyak karena tampak berkeliaran, padahal  mereka mau move on dari masa lalu eh dari sarangnya.
- Minggu ke 3 sampai 4
Diminggu ke 3 dan 4 tikus mulai berpindah dan keluar dari rumah kita, perlahan berkurang secara bertahap. Alat sudah bekerja maksimal karena rumah kita sudah bukan tempat yang damai lagi untuk mereka tinggal #Lol
- Minggu ke 5 
Diminggu ini leyeh-leyeh saya sudah gak pakai terganggu lagi sama tikus yang tiba-tiba nyelonong gak tau sopan santun. Kalau pun ada tikus baru yang masuk lagi, mereka tidak akan bertahan lama dan segera keluar rumah. Satu bulan menggunakan alat ini, saya belum pernah melihat lagi ada tikus di dalam rumah.

 Dapur dan area service biasanya jadi tempat si tikus jalan-jalan -_____-

Ini saat alat EXTRO di pasang dan dinyalakan, ada lampu yang berkedip-kedip
mengeluarkan suara halus dan gelombang elektromagnetik. Foto agak gelap
karena alatnya saya pasang di area service/ tempat cuci di belakang dekat dapur.

Yang membuat saya suka banget sama alat ini, kita nggak pake repot pasang-pasang jebakan atau lem tikus. Gak harus buang bangkai tikusnya, nggak ribet dan nggak harus nahan jijik. Alat ini tinggal pasang di colokan listrik dan bekerja mengusir tikus dengan gelombangnya tanpa harus membuat kita repot. Alat ini tidak berbahaya untuk anak-anak, bebas bahan kimia, nggak bau, nggak pakai asap atau suara berisik. Meski cara kerjanya menggunakan listrik tapi hemat listrik, alat ini hanya menggunakan listrik 4 W. Nggak ribet perawatannya, dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama, maksimal pemakaian secara optimal selama 2 tahun. Pasang alat ini di tempat-tempat yang sekiranya tikus banyak berkeliaran di sana. Seperti dapur, gudang, ruang makan dll. Meski rumah sudah damai tanpa tikus, tetep ya harus rajin bersih-bersih supaya nggak mengundang tikus untuk membuat sarang di sana.

Untuk emak-emak seperti saya yang ogah banget lihat tikus berkeliaran di dalam rumah, phobia banget sama tikus dan serangga. Yang gak sanggup buang bangkai tikus, yang nggak tahan lihat tikus berkeliaran menyebar penyakit, alat ini bisa jadi sahabat kita banget mak. Ini alat favorite saya banget deh, ini berdasarkan pemakaian 1 bulan ya mak, buat saya alatnya recomended bingit ;)

30 comments:

  1. Mbaaaaaaa ini beneran ya bisa ngusir tikus??? Aku harus beliiii! :D. Samaaa mbaaa aku jg paling jijik ama tikus. Nth knapa udh sebulan ini aku dgr suara2 mncurigakan di dapur. Udh feeling pasti tikus. Dan bener dong, pas mau bikin susu si bayi, dia dgn cepetnya lari di depan aku, yg bikin aku histeris malam hari dan jejeritan. Sejak itu ampe skr mbak, aku ga mau malam2 masuk dapur dan bikin susu. Pak suami yg bikinin skr. Gara2 tikus ini..

    Siplah.. Aku mau pasang alat ini disemua sudut rumah kalo begitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnay di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  2. sama mbak saya juga jijik banget sama tikus, nah di rumah mertua itu ada lemari tanam tapi atasnya lowong gede jadi tikus bebas keluar masuk dari situ, kalo pake extro saya taruh di mana ya? di dalam lemarinya atau di kamar saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, untuk menaruhnya Kakak bisa menaruhnya di dapur atau di ruangan yang sering dilewati tikus. Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnay di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  3. Wah baru tahu ada alat beginian. Kudu nyoba nih. Di rumahku banyak tikus. Huhuhu... eh tapi, mahal gak, mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  4. Naahh aku nyari2 review ini nih dari kemarin.

    Di rumahku alhamdulillah gak ada tikus berkeliaran mba. Semua lemari tak tutup rapih, makanan pun juga dikemas rapih gak ada yang terbuka, tong sampah pakai yang bahan stainless. Alhamdulillah tikus mabur secara alami.

    Tapi entah kenapa di rumah ibuku tikusnya banyak pisan. Hiks... Besok pengen beliin yang begini ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  5. Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  6. Kudu beli nih. Karena rumah sebelah lg bangun entah kenapa di rmh saya jd banyak tikus. Hiks. Harganya bisikin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  7. mbaa saya akupun males plus jijik banget berurusan sama tikus. Udah cb si extro ini selama 2 bulan, alhamdulillah lumayan ga ngeliat tikus wara-wiri di dapur

    ReplyDelete
  8. nah ini yang dicari biar bisa ngsuri tikus tanpa pake ribet

    salam
    ijonk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  9. Makhluk yang sangat merusak, memang pantes kalau ada tikus dirumah harus dibasmi.. sepertinya ini alat alternatif yang perlu dicoba, terima kasih infonya mba!!

    ReplyDelete
  10. aku paling geli dengan tikus hehehe..ini penting nih di tanah air :)

    ReplyDelete
  11. sama mbak saya juga jijik banget sama tikus, nah di rumah mertua itu ada lemari tanam tapi atasnya lowong gede jadi tikus bebas keluar masuk dari situ, kalo pake extro saya taruh di mana ya? di dalam lemarinya atau di kamar saja?

    ReplyDelete
  12. Pernah juga pakai yang makanan racun tikus juga, yg katanya tikusnya mati dan ga meninggalkan bangkai, tp tetep aja masih banyak juga

    ReplyDelete
  13. Ini nih yang sedang dicari-cari sama Ibunda. Mbak Irma, beli di manakah alat ini? Pengin kasih kado buat Ibu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak perlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu repot mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnya di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  14. Sy pesen 1 dong, buat ngusir tikus di atas atap saya, klo bagis, saya beli lebih dari satu,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak dan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan racun tikus karena dengan mengunakan pengusir tikus tidak erlu menggunakan biaya perawatan dan tidak perlu mencari atau membuang bangkai tikus. Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan bisa lihat ulasan lengkapnay di: http://www.pengusirtikusextro.com/

      Terima kasih.

      Delete
  15. Beli ny dimana ya sai?info donk ke pin bb saya 2B5D22C7..TQ

    ReplyDelete
  16. Sy psan 1 donk..buat ngusir mertua

    ReplyDelete
  17. Hai, Kak Irma. Terima Kasih telah menggunakan pengusir tikus Extro dan memberikan testimoni yang positif. Semoga Tikus sudah tidak akan betah lagi ya di rumah Kak Irma. :)

    ReplyDelete
  18. Harganya berapa? Saya juga mau dong 1. Kalau cocok saya akan beli lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)