23/12/2016

Look Good Feel Great with Bio Oil

" BU, minyak untuk campuran lulurnya habis nih... gimana ? mau pakai minyak punya saya ? " ucap Mbak yang biasa memijat dan melulur langganan saya di rumah.
" Jangan Mbak, tidak usah.. biar pakai lulur saja, nanti saya beli lagi Bio Oil nya ya "
" Iya bu, enak banget ya kalau pakai minyak ibu yang biasa itu... lembut banget ke kulit dan wanginya netral lembut, nggak ada bau menyengat "

Halahh, ini si Mbak tahu aja minyak yang bagus :)))


Dulu awalnya saya mulai kenalan dan pakai Bio Oil untuk menyamarkan luka bekas operasi dan scars, lama-lama suka iseng kalau malem untuk oles-oles kaki dan telapak. Sekarang semua suka di oles juga :))). Eh, kok puas ya sama hasilnya. Kulit jadi gak kering, ini oil tapi gak lengket. Luka operasi nggak hilang sih,... yakali luka sejengkal tangan bekas operasi kanker rasanya memang akan mengabadi, menjadi tatoo sejarah hidup yang tidak perlu disesali juga. Cuma memang jadi halus bekas operasiannya, setelah rutin saya oleskan Bio Oil. Garis operasiannya yang memanjang semakin samar. Scar semakin pudar, streatcmark pun perlahan memudar. Sudah kodrat ya wanita hamil dan melahirkan, pasti ada jejak-jejaknya pada tubuh kita. Untuk teman-teman yang sedang hamil bagus loh, di pakai sebelum strechmark muncul.

Sekarang nambah lagi penggemar Bio Oil di rumah, semakin wajib punya stock Bio Oil di rumah, karena kaka Tazkia setiap sebelum tidur malam malah mengoleskan Bio Oil ke wajahnya. Kenapa ?? setelah SMA ini dan mulai ke sekolah sesekali menggunakan sepeda motor.. batas antara wajah yang tertutup jilbab dan tidak, warna kulitnya menjadi berbeda. Belang... awalnya saya pakaikan krim untuk wajah remaja, tapi dia ogah-ogahan juga pakainya. Dilalahnya pakai Bio Oil malah rajin. Katanya kalau malamnya di oleskan Bio Oil, pagi harinya kulit lembuttt dan halus banget. Gak lengket, mudah menyerap dan baunya tidak mengganggu, netral saja. Baru sebulan terakhir dia pakai, semoga dengan pemakaian rutin lama-lama kulit wajahnya yang belang jadi rata dan lebih sehat. Bio Oil bahkan bisa diteteskan ke air mandi, untuk di oles ke rambut juga bagus loh seperti yang biasa dilakukan Gisella Anastasya, artis dan model yang hadir saat acara minggu lalu di Watsons.

Venue acara " Look Good Feel Great " Bio Oil di Watson MKG 3 Jakarta

Gisela Anastasya dengan pembicara sekaligus
perwakilan dari Watsons & Bio Oil

Iyaaaa, saking cintanya sama Bio Oil minggu lalu tanggal 18 desember 2016 saya sengaja 'mencuri' waktu berkumpul dengan keluarga di weekend untuk menghadiri blogger gathering Bio Oil yang di adakan di Watsons Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Selain venue acaranya tidak terlalu jauh dari rumah, acaranya dari produk yang memang saya pakai jadi semangat banget untuk hadir.

Tapi ngomongin Bio Oil, apa sih yang membuat produk ini berbeda di banding yang lain.  Meski harganya lumayan premium tetap di cintai para fansnya. Ternyata produk ini memang unik loh.


* Bio Oil itu adalah minyak ekstrak tumbuhan alami dan minyak ensensi yang membantu meregenerasi kulit bermasalah.
* Bio Oil mengandung Porcellin Oil
* Ekstrak tumbuhan kalendula, rosemary, kamomile, dan lavender sudah terbukti dan digunakan berabad-abad untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
* Meski Oil tapi mudah diserap kulit, tidak lengket.
* Terbukti memperbaiki tampilan kulit yang bermasalah, berdasarkan rekomendasi pribadi & pengguna.
* Yang juara Bio Oil seolah mnejadi harapan untuk Scars dan Strech Marks, memperbaiki bekas luka lama dan memperbaiki tampilan Strech Mark.
* Dapat digunakan untuk memperbaiki tampilan pada kulit tidak merata, mencegah penuaan, dan kulit dehidrasi.

Emak blogger , look good feel great with Bio Oil  ^_^

Tidak usah khawatir dengan kualitas produk ini, Bio Oil jelas sudah melewati standar sesuai peraturan dunia. Aman di gunakan oleh wanita hamil sekalipun. Bio Oil adalah anggota Beauty Without Cruelty.

Nih Kandungan utama Bio Oil :
* Vitamin A yang memacu pembentukan dan peremajaan kulit, meningkatkan elatisitas kulit.
* Vitamin E membantu memelihara kulit agar tetap sehat, melindunginya dari radikal bebas yang membuat kulit mengalami penuan dini. Vitamin E juga meningkatkan kadar air pada kulit, sehingga kulit lembut dan kenyal.
* Purcellin Oil mengurangi kepekatan sehingga produk ini mudah di serap oleh kulit, dan memastikan produk ini khasiatnya terserap dengan baik oleh kulit.
* Minyak Rosemary akan menjaga dan menenangkan kulit serta menjadi antiseptik ringan.
* Minyak Lavender yang dikenal sebagai penyejuk kulit akan melembutkan dan membantu mengencangkan. Ini penting untuk wanita usia di atas 30 thn an seperti saya nih.
* Minyak Kalendula meregenerasi sel kulit, merawat kulit yang sensitif, rusak, atau terbakar sinar matahari. Membantu mengurangi peradangan, iritasi bahkan infeksi.
* Minyak Kamomil memberikan manfaat untuk kulit sensitif.

Cara Penggunaan :
Perhatikan cara penggunaannya ya maks supaya hasilnya lebih maksimal. Aplikasikan ke darah kulit yang bermasalah dua kali sehari sambil di pijat searah jarum jam sampai meresap. Rutinkan di pakai minimal sampai 3 bulan. Untuk wanita yang sedang hamil coba mulai aplikasikan Bio Oil pada awal trimester kehamilan kedua ke daerah yang rentan timbulnya strech mark. Seperti pada payudara, perut, paha, pinggul, pinggang belakang dan pantat. Area yang biasanya rentan sekali timbulnya streach mark.

Untuk harga Bio Oil ada dua pilihan ukuran, Bio Oil ukuran 60 ml di jual dengan harga Rp. 120.000. Untuk ukuran 125 ml di jual dengan harga Rp. 200.000. Untuk manfaatnya yang banyak menurut saya worth it, lagi pula satu botol aja awet kok. Bio Oil bisa di beli di Watsons. Kalau teman-teman butuh informasi lebih lanjut silahkan intip di www.bio-oil.com

Kesehatan dan kecantikan kulit memang harus kita jaga, pastikan kebutuhannya kita penuhi. Konsumsi makanan sehat, banyak minum air putih dan olah raga. Saya sih percaya, kalau kulit kita sehat kita akan lebih happy dan percaya diri, Look Good Feel Great with Bio Oil.

8 comments:

  1. mba, kalau utk bekas luka, itu nanti efeknya gimana?

    ReplyDelete
  2. Seneng liat para emak dengan jilbab warna itu, seger

    ReplyDelete
  3. manfaatnya banyaaak juga yaaa mbaaa...jadi pengeeen nyetok :)

    ReplyDelete
  4. Bio-Oil multifungsi, kalau saya lagi coba pakaikan ke bekas jerawat. Semoga menipis :)

    ReplyDelete
  5. Duuh coba tahu Bio Oil sejak lama, pasti masalah stretch marks dan bekas operasi cepet ilang neh.

    ReplyDelete
  6. Jadi bio oil ini bisa jadi cream malam juga yaaaa, ini beda yaaa khasiat nya kayak minya zaitu ???

    ReplyDelete
  7. Sekarang, aku selalu pakai Bio Oil habis mandi, bahkan jerawat juga bisa perlahan hilang dengan Bio Oil ini yaaa

    ReplyDelete
  8. Wah bio oil bagus mbak ? Aku gak terbiasa pake produk seperti itu mbakk 😊😊
    Tp stelah baca blog ni jadi pengen move on hehhee

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)