26/12/2016

Menciptakan Premium Bonding Moment Bersama Lotte Choco Pie

Kalau di tanya kapan saat paling membahagiakan buat seorang ibu pasti jawabannya ketika bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Menciptakan moment special bersama buah hati menjadi vitamin hati bagi seorang ibu dan tentu saja bagi anak-anak tercinta. Memiliki dua anak yang beranjak remaja, premium bonding moment ( kebersamaan dengan anak melalui momen keterikatan yang spesial ) memang harus di upayakan. Anak-anak yang mulai memiliki jadwal aktifitas sendiri, sudah mulai padat jadwal eskulnya. Sudah mulai punya janji pergi bersama teman-temannya. Ditambah jam sekolah yang panjang membuat premium bonding moment bersama mereka menjadi mahal. Giliran anaknya luang, ibunya justru yang sok padat beraktifitas. 24 jam terkadang menjadi kurang, meski setiap hari bertemu, mengantar jemput mereka tidak lantas membuat kebersamaan itu menjadi moment yang penuh makna. Yang ada riweuh dan fokus pada traffic atau jadwal harian mereka. Semakin mereka beranjak besar, premium bonding moment benar-benar harus di ciptakan dan di upayakan.

 
Tanggal  21 desember 2016 yang lalu saya berkesempatan hadir bersama komunitas Kumpulan Emak Blogger di acara media gathering Lotte ChocoPie Mothers day bonding moment di The Hermitage menteng Jakarta. Acara yang di isi dengan talkshow dan lunch terasa menyenangkan dengan venue acara yang tidak kalah cantik. Media gathering Mothers day bonding moment bersama Lotte Choco Pie di ciptakan untuk mengapresiasi dan menginspirasi dalam mempererat kebersamaan keluarga di Indonesia khususnya hubungan Ibu dan Anak. Untuk merayakan indahnya kebersamaan bersama ibu dan anak dalam menyambut Mother's Day tanggal 22 desember 2016.

Hadir Ibu Oci C Maharani selaku brand manager Lotte Indonesia dan Mr. Yusuke Kawabata selaku marketing Manager Lotte Indonesia. Lotte Choco Pie berkomitmen untuk terus mengupayakan dan menginspirasi mempererat kebersamaan keluarga Indonesia. Menciptakan waktu-waktu berkualitas dan special yang bisa di ciptakan antara ibu dan anak bersama Lotte Choco Pie.


Hadir juga artis sekaligus penulis buku dan inisiator dari ParenThink Mba Mona Ratuliu yang berbagi tentang tips nya menciptakan premium bonding moment bersama anak-anaknya di rumah di sela kesibukannya yang padat. Premium bonding moment menurut Mba Mona, tidak sekedar orang tua duduk dan menemani sang anak tapi pikiran dan hatinya tidak berada di sana. Kalimat ini jleb banget nggak sih Maks ? iyaaa, buat saya ini jleb banget. Seringkali saya duduk dan menemani Sean belajar tapi sambil balas email. Duduk di samping Kaka Tazkia tapi sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Hati dan pikiran saya tidak bersama mereka, dan ternyata hal ini bisa di rasakan oleh anak-anak kita. Orang tua yang duduk di samping anak-anaknya tapi hati dan pikirannya entah dimana tidak akan berhasil menciptakan kedekatan emosi dengan anak-anaknya. Duh maafkan Bubun ya Nak.

Berbeda dengan Mona Ratuliu, Artis sekaligus model Mba Maudy Koesnaedi menceritakan momen kebersamaan bersama putra semata wayangnya Eddy adalah momen yang sangat spesial. Mbak Maudy memilih menciptakan premium bonding momennya dengan sang anak dengan menciptakan kegiatan seru bersama Eddy, seperti bermain bola atau seru-seruan.



Di acara tersebut ada pojokan kreasi loh, berkreasi dengan Lotte Choco Pie yang enak dan lembut. Dengan kombinasi tiga kenikmatan biskuit vanilla, marsmallow yang lembut serta lapisan coklat premiumnya. Kita diberi kesempatan untuk menciptakan kreasi sendiri lalu boleh dibawa pulang untuk buah tangan anak-anak tercinta. Lotte Choco Pie dengan aneka topingnya yang menggugah selera. Ini bisa jadi ide seru untuk kita jadikan inspirasi menciptakan premium bonding moment bersama anak-anak di rumah. Serukan kalau kita bersama anak-anak menghias camilan favorite mereka Lotte Choco Pie dengan aneka krim gula dan toping beraneka warna. Sambil berkreasi dengan camilan favorite Choco Pie, kita bisa sambil ngobrol seru, curhat-curhatan, atau hanya sekedar bersenda gurau.

 
Untuk anak-anak saya yang memang suka ngemil, bakal jadi momen favorite mereka nih. Dan pastinya menciptakan momen yang spesial di hati mereka bersama ibunya yang akan menyediakan hati dan pikirannya bersama mereka di sana ;)

Lotte Choco Pie selain mendukung keluarga Indonesia untuk dekat dan semakin hangat dalam merayakan momen hari Ibu, juga mengadakan foto kompetisi Mother's Day. Hadiahnya seruu loh, hadiah utamanya berlibur bersama keluarga ke Jepang. Ishhh sayangnya saya telat untuk ikutan. Kompetisi ini sudah berakhir tanggal 21 Desember yang lalu.


Menjadi ibu di masa kini, dengan segala macam tetek bengek kesibukannya pastikan anak-anak tetap menjadi fokus utama kita. Sediakan hati dan pikiran saat bersama mereka, cari sela apa yang membuat mereka nyaman dan tertarik untuk menjadi lebih terbuka dan fun bersama kita. akkhhh gak sabar menciptakan premium bonding momen bersama anak-anak dan Lotte Choco Pie.

16 comments:

  1. Aku setuju banget mba sama statement terakhir walaupun sibuk harus tetap anak prioritas utama dan saat quality time sediakan hati dan pikiran juga :)

    ReplyDelete
  2. Lotte Choco Pie bikin ngiler Euy

    ReplyDelete
  3. kereen mba acaranya. seru pastinya yaa...aku juga jadi mau buat ahh....

    ReplyDelete
  4. aku pun suka ini mbak ir, tapi kalau makan biasa aja buka langsung gigit hahaha ga kreatif
    trnyata kalau ditaruh di oven bentar bisa molor2 enak gituuu hmmm

    ReplyDelete
  5. Jd mesti fokus yaaa maks, kalo lagi ama anak yaaa bener2 hati jiwa body pikiran ama anak, jangan body ama anak tp pikiran kemana2 hahaha

    ReplyDelete
  6. Salam
    ..isshhh, perasaan yang sama mba, huhuuhu..sayang sekali yaa telat untuk ikutan kompetisi berhadiah ke Jepang..

    ReplyDelete
  7. Berkesan ya, Mak acaranya...bikin pengen nebus waktu-waktu yang hilang bersama anak.pas moment liburan bisa mewujudkan momen itu...sehat selalu, Mak kece

    ReplyDelete
  8. Setuju banget, mba Irma. KIta sebagai orangtua harus menyediakan waktu untuk keluarga, terutama anak. BIsa juga menggunakan Choco Pie

    ReplyDelete
  9. ah mama kece mah pasti bisa banget ya nyiptain suasana bonding

    ReplyDelete
  10. ihhhh lucuuuu banget kreasi choco pie nya *.*

    ReplyDelete
  11. berkumpul dengan keluarga mmemng makin lengkap bila ditemani camilan ya mba,. apalagi camilan yang disukai semua anggota keluarga..

    duh lihat acaranya sepertinya seru banget deh mba.

    ReplyDelete
  12. yups bener banget mba..jadi Ibu bukan hanya dituntut untuk hadir secara fisik tapi juga hadir dengan sepenuh hati.

    ReplyDelete
  13. wah aku mah kalau sdh kumpul makan bersama di luar sejak anak2 kecil menjaga kebersamaan, karena aku gak pandai masak, jadi sekali2 anak2 makan enak. Dan setelah anak jauh merantau, kalau ketemu pastu makan di luar

    ReplyDelete
  14. Chocco pie ini kesukaannya neng Marwah hehe, enak katanya

    ReplyDelete
  15. Berkesan ya, Mak acaranya...bikin pengen nebus waktu-waktu yang hilang bersama anak.pas moment liburan bisa mewujudkan momen itu...sehat selalu, Mak kece

    ReplyDelete
  16. Aku sama anak-anak suka banget nih sama cemilan ini ��.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)