28/05/2016

Menjawab pertanyaan tentang kanker usus besar


 Sekarang saya sehat dan bahagia,bersama si bungsu kesayangan :)

Beberapa minggu ini, masuk pesan-pesan ke akun sosial media/ email / whatsapp saya yang bertanya apakah benar saya pernah kena kanker usus besar/ cancer colon, dan akhirnya mereka bercerita atau bertanya bagaimana awalnya saya terkena penyakit itu. Apa saja yang saya lakukan dan lewati pada saat berjuang melawan kanker. IYA, saya pernah di vonis kanker usus besar stadium 2b- jelang stadium 3 awal. Dalam prosesnya saya menjalani 2 kali operasi, 1 kali polipektomi dan berkali-kali khemotheraphy melalui intravena dan khemotheraphy oral. Dan sekarang saya di nyatakan sembuh, allhamdulillah semoga sembuh selamanya ya :) amiin kan plissss...

Sebenarnya mengingat proses itu sampai saat ini masih membuat perasaan saya berdebar dan tidak nyaman. Seolah membuka luka lama. Itu bukan proses hidup yang membahagiakan dan ingin saya ingat, pada masa itu saya benar-benar berada di titik rendah hidup saya. Mendapat suport ketika sakit dan berjuang bersama kanker, memang terasa melegakan. Tapi ketika kita sudah berhasil melewati proses itu, ada perasaan tidak ingin mengingatnya lagi. Karena rasa trauma pasti ada. Tapi membaca pesan-pesan tersebut, sirat ketakutan dan kekhawatiran teman-teman yang merasa memiliki gejala dari kanker usus membuat saya menulis lagi mengenai kanker usus pagi ini.

24/05/2016

Beauty Without Worry


Karena yakin acaranya bakal keren, jadi bela-belain deh ya ijin bapak suami untuk datang ke acara memenuhi undangan BIOKOS dan komunitas tercintah, KEB. Meskipun waktunya malam hari,...tapi karena besoknya sabtu, gak papa yaaa. Di weekend full konsentrasi deh ya buat anak-anak dan keluarga :))).  ( biar gak merasa bersalah ya buk ? ) #Lol

Akhirnya pada hari jumat 13 Mei 2016 saya janjian dengan emak gaoel alias mak Winda Krisnadefa di halte gerbang tol bekasi barat, lalu meluncur ke jatiasih jemput nyonyah wkwkwk ( mba Mira sahid ) baru deh menuju mal kelapa gading 3 venue dari acara yang akan kita hadiri. Gak usah bahas soal arus lalu lintas di postingan ini deh, bikin baper.

Bintang tamu dan narasumber Beauty Without Worry

04/05/2016

Now ! In Season, Josephine Pear



Sebagai penyuka buah-buahan saya semangat sekali ketika mendapat undangan Goverment of Victoria Australia untuk menghadiri acara launching Josephine Pear dalam program Now ! In Season Australia 2016 beberapa hari lalu di Transmart Cempaka Putih Jakarta. Venue acara di Transmart ini mudah juga di cari, tidak terlalu jauh dari rumah tapi trus saya terlalu banyak berharap, karena minggu lalu jalanan maceettnya luar biasa :D

Okey, jadi sebenarnya seperti apa sih Josephine Pear ini ?? apa bedanya dengan pear-pear yang sudah ada dan tersedia di Indonesia selama ini ??

02/05/2016

One Step Ahead Mom

One Step Ahead Mom,...


One Step Ahead Mom adalah tidak hanya memberi yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya, tetapi selangkah lebih maju dalam merencanakan keberhasilan anak-anak di masa depan. Menemukan potensi, memberikan nutrisi, merencanakan pendidikan dan menyiapkan dana dengan matang. Perencanaan yang baik akan membantu ibu memberikan dukungan terbaik untuk anaknya. 

Mau donk ya menjadi ibu yang selangkah lebih maju menyiapkan kesuksesan anak di masa depan. (( aku mau ))  ^_^

Tanggal 29 April 2016 lalu, saya berkesempatan hadir di undangan talkshow dengan tema One Step Ahead Mom bersama Nutrilon Royal di Bursa Efek Jakarta. Hadir beberapa pembicara yang bikin saya melek, gimana sih jadi One Step Ahead Mom ?? karena di balik kesuksesan dan keberhasilan anak, ada peran ibu yang harus selangkah lebih maju supaya anak-anak mampu bersaing dan meraih kesuksesan dan kebahagiaan di masa depan.