02/02/2017

Kehangatan Pesona Jogja Homestay

Halo Bloggers,...

Akhir minggu kemarin saya berkesempatan kembali jalan-jalan ke kota Yogyakarta. Dengan sahabat dan makmin KEB untuk menghadiri syukuran ulang tahun komunitas KEB tercinta di kota Jogja. Menghabiskan waktu 3 hari di kota istimewa Jogja jelas meninggalkan banyak kesan dan cerita, selain kehangatan para emak blogger disana dan kedekatan para makmins yang tentu saja meninggalkan cerita manis. Banyak sekali yang ingin saya tuliskan, salah satunya di mana saya menginap akhir minggu lalu di kota Jogja.


Ini untuk pertama kalinya saya menginap di sebuah homestay, saya sempat galau ketika packing. Perlu bawa handuk dan toiletres gak ya ? sama kah fasilitas homestay dengan menginap di hotel ? iya, selama tinggal di Jogja kami 8 orang makmins KEB dan beberapa member KEB dari luar kota akan menginap di sebuah homestay " Pesona Jogja Homestay " namanya. Kami disediakan dua buah homestay, satu homestay memiliki 3 - 4 kamar tidur, ada dapur, kamar mandi, ruang duduk juga ruang makan dan garasi. Kamar ber AC, plus wifi, TV, dan air hangat. Dan tentu saja dengan fasilitas handuk, toiletres dan sandal kamar. Lengkap, sama dengan fasilitas sebuah hotel. Setelah menikmati keindahan kota Jogja memasuki homestay dan beristirahat di sana membuat saya tetap merasa pulang, tetap merasa nyaman beristirahat seperti di rumah.




Bagaimana tidak, kita butuh apa saja staf yang ada di pesona jogja begitu sigap membantu. Dari tambahan handuk, selimut sampai minta dibikinin mie rebus juga bisa. Yang paling penting lagi mereka sangat welcome dan ramah, eh apa semua orang Jogja memang ramah-ramah yaaa.... ;). Jangan khawatir dengan sarapan pagi, angkringan gudeg dan teman-temannya sudah tersedia dan tinggal kita nikmati. Benar-benar berasa banget jadi orang JOgja karena lokasi Pesona JOgja HOmestay memang berada di tengah perumahan penduduk, tapi terhitung dekat dengan Malioboro dan pusat kota. Jika kita butuh kendaraan untuk berkeliling pun, staf pesona jogja pun bisa membantu. 




Jangan khawatir soal rate homestay ini, dengan fasilitas yang ada Harga atau rate menginap di tempat ini MURAH... bangett. Fasilitas tidak kalah dengan hotel berbintang, nyaman dan yang terpenting feel like home... laaafff deh 


Jogjakarta adalah salah satu kota istimewa yang memiliki tempat tersendiri di hati saya, itu sebabnya tidak pernah bosan meski sudah kesekian kali untuk datang dan kembali lagi. Menginap di Pesona Jogja Homestay membuat saya seolah memiliki tempat untuk kembali jika ingin berlibur di kota ini lagi.  Pesona Jogja Homestay akan menjadi pilihan ketika bisa kembali ke kota Jogja dan mengajak keluarga besar untuk menginap di sini dan menikmati setiap sudut kota istimewa,... Yogyakarta.

Untuk teman-teman yang berencana liburan ke kota Yogyakarta, dan mencari tempat menginap yang nyaman, bersih, tenang dan homey silahkan melipir di Pesona Jogja Homestay :)

PESONA JOGJA HOMESTAY
Gang. Pandu No.484, Celeban UH III Tahunan,
Umbul Harjo Yogyakarta

Website : pesonajogja-homestay.com
Reservasi :  ( 0274 ) 2872723
085776983377 / 081226948552

Instagram : @pesonajoja_homestay
Twitter : @pesonajogja-484
Facebook : Pesona Jogja 


2 comments:

  1. tempatnya worthed banget mbak ir :D

    ReplyDelete
  2. asri ya mba, trus itu tembok baby pink unyu hihii

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)