12/04/2017

Membangun Mimpi Bersama CIMB Niaga



Hai Bloggers,...

Apa kabar ?? semoga teman-teman semua selalu sehat dan berkelimpahan ya, amiin. Mendoakan yang baik, supaya kebaikan yang sama kembali pada saya :)

Jadi ceritanya kemarin kegiatan saya lumayan padat nih, dan suami juga pulang larut jadi kami baru bisa ngobrol-ngobrol justru tadi pagi. Setelah saya antar anak kesekolah, Hubby sengaja berangkat ke kantor lebih siang dan kita sarapan bareng di rumah. Obrolan random pastinya kalau di meja makan donk ya, dari Hubby yang tanya tentang aktifitas saya seharian kemarin, bagaimana sekolah anak-anak sampai saya yang bertanya tentang pekerjaannya dikantor dan membahas tentang rencana kami. Begitulah obrolan suami istri, kalau nggak soal anak-anak ya urusan seputar urusan rumah atau rencana-rencana kami kedepannya. Iya, belakangan obrolan kami lebih banyak membahas rencana & impian kami khususnya untuk kepentingan anak-anak.

Apa saja impian kami dan pada siapa kami mempercayakan impian ini selain pada Tuhan Yang Maha Pengasih... ? ini curhat saya, jangan bosen ya saya kok curhat mulu ya :D


Sebagai sepasang suami istri yang memiliki dua anak remaja, masih banyak mimpi yang kami buat khususnya untuk masa depan anak-anak, ada yang sudah terwujud tapi masih banyak yang masih trus diupayakan. Karena PR banget loh bagaimana mengatur dan mengelola keuangan yang kami dapat supaya rencana atau impian kami bisa terwujud. Karena ternyata kebutuhan dan keinginan manusia tidak pernah berhenti. Terwujud yang satu akan datang kebutuhan dan keinginan lainnya. Manusiawi, karena memiliki keinginan atau impian adalah keharusan selama impian itu masuk akal ya, impian dan keinginan akan menjadi penentu kemana kita akan melangkah. Iya kan ;)

Beberapa impian besar yang sedang kami upayakan adalah ingin punya rumah di kampung halaman, ingin berangkat ke tanah suci, mempersiapkan dana pendidikan untuk anak-anak supaya mereka bisa mengejar cita-cita dan impiannya setinggi mungkin. Dan mimpi-mimpi lainnya... seperti ingin traveling ke tempat impian, ganti mobil impian, welehh banyak ya... Ya namanya juga keinginan ya kannnn.... meski saya dan hubby kadang banyak maunya, tapi kita realistis banget. Kita nggak akan memaksakan membeli sesuatu jika memang belum mampu. Ya sabar dulu, nabung dulu. Sebagai istri saya juga tidak ingin membebani suami. Meski sebagai freelancer saya juga memiliki penghasilan ... penghasilan saya biasanya saya tabung atau saya gunakan lebih ke kebutuhan sekunder. Misalnya tanggal tua pingin shoping, nah baru deh selipan sang istri keluar :)))

Nah 1 tahun lagi kaka Tazkia akan masuk kuliah dan Sean juga memasuki tahun ajaran baru, otomatis yang sedang kami persiapkan saat ini adalah dana untuk pendidikan anak-anak. Jadi saya dan hubby saat ini memilah kebutuhan dulu dibandingkan keinginan yang tidak akan ada ujungnya itu. Karena tema dari kehidupan keuangan saya saat ini bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian alias menahan diri untuk menabung makanya saya senang banget begitu tahu kalau Bank CIMB Niaga mengeluarkan produk baru untuk menjadi sahabat dan memberikan solusi untuk keluarga muda eciyeee seperti saya dan suami yang sedang berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami. Berasa akan dapet solusi dan partner untuk mewujudkan mimpi nih.

Makanya pas banget begitu diundang untuk hadir di acara CIMB Niaga Forward tanggal 5 April 2017 yang lalu di Soehana Hall Energy Tower SCBD Jakarta. Mengambil tema CIMB Niaga Forward, Bank CIMB Niaga memperkenalkan brand promise terbaru bertajuk 'FORWARD' dengan harapan bisa lebih dekat dengan nasabah dan bisa mengantisipasi semua kebutuhannya disetiap aspek kehidupan. Bapak Tigor M Siahaan selaku Presiden Direktur CIMB Niaga yang hadir saat itu menegaskan bahwa komitmen CIMB Niaga adalah nasabah merupakan prioritas utama yang membuat Bank ini bisa terus berkembang sejak berdiri di tahun 1955 hingga saat ini. CIMB dengan tajuk terbarunya FORWARD akan fokus menjadi bank universal pilihan untuk memberikan solusi kepada semua nasabah agar lebih cepat menggapai tujuan, ambisi dan mimpi-mimpi disetiap aspek kehidupan.


Untuk memperkenalkan FORWARD ke masyarakat, CIMB Niaga mengimplementasikannya dengan produk dan campaign. Untuk kawula muda seperti pembelanjaan produk fashion menggunakan kartu kredit dikemas dengan Forward Your Style, untuk produk program kepemilikan rumah (KPR) dengan Forward Your Future, untuk beragam tabungan produk CIMB Niaga dikemas dengan Forward Your Dreams, dan untuk bussines banking dikemas dengan Forward Your Bussines.


Hadir juga dua Brand Ambasador dari CIMB Niaga yaitu Titi Kamal dan Maudy Ayunda, kedua bintang tamu yang sama-sama cantik ini mewakili CIMB Niaga forward. CIMB Niaga Forward Your Future untuk Titi Kamal. Profilenya sebagai seorang wanita yang memiliki karier tapi juga seorang ibu dan istri yang sedang membangun mimpi-mimpinya bersama keluarga kecilnya mewakili Forward Your Future. Sedangkan si cantik bersuara merdu Maudy Ayunda, yang baru menyelesaikan pendidikan gemilangnya mewakili kawula muda yang sedang bersemangat mengejar impian, dengan aktifitas yang dinamis mewakili Forward Your Dreams. Mereka juga berbagi pengalaman selama menjadi nasabah Bank CIMB Niaga, dan ternyata sudah bertahun-tahun loh mereka jadi nasabah CIMB Niaga. Jauh sebelum mereka akhirnya terpilih menjadi brand ambasador CIMB Niaga. Mereka sudah menikmati berbagai kemudahan dengan menjadi nasabah CIMB Niaga dan akan tetap setia menjadi nasabah. Pada acara ini saya juga menyadari Maudy Ayunda ini super talented banget yaaa hahaha, smart, suaranya merduuu dan cantik. Pas sekali menjadi brand ambasador sebuah Bank penyedia jasa keuangan terbesar kedua di malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN.


Oh ya selain memperkenalkan produk, CIMB Niaga juga memperkenalkan " FORWARD " melalui banyak kegiatan menarik, seperti The Color Run dengan Forward Your Happiness, Indobuildtech dengan Forward Your Network, dan lain-lain.  Untuk internal CIMB Niaga melalui Forward Your Career.

Dari berbagai bentuk FORWARD yang dihadirkan CIMB Niaga, sepertinya yang paling pas untuk saya dan keluarga adalah CIMB Niaga Forward Your Future. Saya yakin produk perbankannya akan membantu saya dan keluarga untuk mewujudkan impian-impian kami. Salah satunya ya membantu kami menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak.

Simak yuk video Young Family yang membuat saya semakin percaya bahwa Bank CIMB Niaga Forward akan mampu membantu mewujudkan semua impian saya bersama keluarga :)


Nah, teman-teman bloggers .... gimana dengan mimpi-mimpi kalian ? sudah punya partner untuk bersama mewujudkannya ? Yuk bangun terus mimpimu, tidak ada impian yang tidak mungkin selama kita masih terus semangat mengupayakannya.

30 comments:

  1. Wahahahaha, istri yang kerja jadi bisa punya uang selipan ya, bisa buat belanja di tanggal tua...

    ReplyDelete
  2. Tanah Suci, pendidikan anak, traveling, hmm.... Beberapa impian kita sama ya. Aamiin... Semoga terwujud

    ReplyDelete
  3. Keren yah produknya CIMB Niaga, ada di semua segmen. :)

    ReplyDelete
  4. Sudah punya mba, partnerku keluarga buat masa depan cetar membahana xD
    Btw, impian besar kita itu banyak ya kalau diliat-liat. Semoga dengan adanya Forward iniii jadi makin gampang bikin jadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di wujudkan sama Alloh ya cha. Amiin

      Delete
  5. Belum punya CIMB Niaga selama ini cuma nabung biasa di bank mbak dan memang lebih sering kena pake sih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. CIMB jg bank mba hehee... to baru saka mrk launch produk perbankan baru :)

      Delete
  6. Saya juga gantungkan impian pada yang maha kuasa, kami ( saya dan suami) banyak sekali memiliki mimpi dan sedang kami wujudkan , insya allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga terwujud ya mak Tian smua impian2nya :)

      Delete
  7. Hampir sama sih impiannya, terutama untuk pendidikan anak-anak, apalagi taruli dan kayla punya impian untuk sekolah di tempat yang jauh dari orangtuanya, ya digeber dari sedini mungkin lah untuk nabung biaya sekolah mereka. Semoga apa yang kita impikan tercapai ya Irma, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kerenn kayla dan taruli, smg terwujud ya. Amiin... semoga ya mbak :)

      Delete
  8. Aku yang masih muda aja impiannya udah beibun kalau dilist satu - satu. Apalagi buat mbak irma ibu cantik yang awet muda ini. Semoga impiannya segera tercapai yah mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa bejibun pun mbak... kita hrs punya byk mimpi supaya tahu kemana arahnya kita hrs melangkah. Amiin... makasih mba ;)

      Delete
  9. Mimpi saya sih masih banyak mba.. tapi semoga dengan usaha yg keras dan tekun, saya bs wujudkan mimpi² saya

    ReplyDelete
  10. Baru bermimpi untuk membangun rumah tangga, tapi nggak ada salahnya juga kali ya kalau memikirkan semuanya dari sekarang tanpa harus menunggu punya generis penerus terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  11. Partner bersama untuk mewujudkan?

    Semoga disegerakan saja lah hehe

    ReplyDelete
  12. wah CIMB Niaga memang sudah banyak perkembangan ya mbak, saya belum punya tabungan besar wkwk

    ReplyDelete
  13. Sama, nih. Saya pun pengen tinggal di kampung kalau udah berusia lanjut. Tapi bingung, kampung dimana :)

    ReplyDelete
  14. Sama, Mba.
    Sekarang sebagian besar mimpiku itu soal anak, pendidikan dan kesejahteraannya.

    ReplyDelete
  15. Semoga impiannya dapat terwujud ya mba. AKu juga banyak banget dan semoga bisa segera terwujud. AMin

    ReplyDelete
  16. aaah mimpi memang membawa kita kemana mana mbaaa :)..semoga impiannya tercapai yaaa

    ReplyDelete
  17. Salam kenal mbak Irma, pas lagi jalan-jalan ke sini nih :D :D
    Syukur puji tuhan sudah ada partner buat membangun mimpi bersama, amin semoga kita bisa mencapai semua mimpi kita yah. Kalau ada partner, serunya sekaligus tantangannya harus sepakat bersama mimpi berdua tuh maunya apa, kalo gak sepakat nanti malah jadi balapan berdua ya.. :))

    ReplyDelete
  18. salam kenal ya mbak
    terus berkarya
    saya suka sekali baca artikel yang mbak bikin
    salam

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)