28/08/2017

Promo Tiket Pesawat Airy Untuk TEMAN Penerbanganmu Tahun Ini


“ Travel is only thing you buy that makes you richer “ - Anonymous

Setuju dengan quote di atas ?…. Perjalanan adalah satu-satunya hal yang kamu beli yang membuatkamu kaya.


Melakukan perjalanan akan membuat kita kaya, kaya secara emosi maupun pengalaman tentunya. Bukankah memandang keindahan senja di gili trawangan atau menikmati kuliner di kota Malang, mendengar penyanyi jalanan yang bernyanyi lagu romansa di suasana malam kota Jogja atau bahkan perjalanan singkat menemui kerabat di kota yang berbeda akan membuat jiwa kita kaya. Kesan dan kenangan yang melekat dalam ingatan, dan sejuta pengalaman pemahaman menikmati kearifan. Sebuah perjalanan kemana pun sedikit banyak akan mengubahhati kita. Menambah wawasan baru, menambah pemahaman tentanghidup itu sendiri atau mungkin hanya mendatangkan kegembiraan tak terkira, itu sudah membuat hati kita kaya. Jadi traveling itu pentingkan ya buibuk.

Hayoooo,...booking tiketnya guys, mumpung promo nih !!

26/08/2017

Downy Daring, Variant Baru Dengan Wangi Yg Tahan Lama

Aroma anak yang masih bayi meski belum mandi pasti aromanya enak dicium-cium, tapi kalau aroma anak remaja khususnya aroma seragamnya yang dipakai setelah seharian sekolah dan beraktifitas jelas bikin kepala pusingkan buibuk. Keringat, debu dan lain-lain. Padahal pagi harinya mereka pakai parfume atau bodyspray, tetap saja pulang sekolah bau asem. Wangi-wangian itu terbang entah kemana.


Tapi itu sebelum kenalan sama pewangi pakaian Downy dong. Jadi tanggal 24 juli 2017 lalu di Holy Crab Gunawarman Jakarta, saya berkesempatan hadir di acara launching variant baru dari pewangi pakaian Downy. Variant barunya Downy Daring yang dikemas dengan cantik menggunakan warna gold. Warnanya aja udah elegant banget. Downy variant sebelumnya aja sudah wangi dan mengalahkan pewangi pakaian yg lain versi saya di rumah. Nah, Downy Daring ini ternyata lebih wangi lagi dan lebih tahan lama di banding variant sebelumnya.

15/08/2017

Harga Emas Dan Kelebihan Berinvestasi Emas Perhiasan



Hai teman-teman,…

Ada yang baru bertambah tua loh, siapa ? SAYA hahahha. Dapet kado nggak ? Dapet donkss… saya sih nggak minta kado tapi ada yang menjadi kebiasaan kayanya. Kalau nggak ngasih istrinya kado mungkin semacam gak sah hahaha. Semoga di tambah terus rejekinya ya Ayah *cmiww. Ngomongin kado,mungkin karena sudah suami isri udah tahulah kalau gak beliin yang sedang dibutuhkan istrinya ya biasanya ditanya pinginnya kado apa. Dan biasanya kalau sedang tidak ada barang yang diinginkan ya pilihnya perhiasan emas. Besar kecilnya tergantung yang ngasih itu sih *Lol.



Ngomongin soal emas seperti yang kita tahu sekarang ini, sumber kekayaan alam Indonesia semakin berkurang. Apalagi dengan emas yang setiap hari semakin banyak peminatnya, baik dijadikan sebuah investasi atau hanya sebagai perhiasan.