26/08/2017

Downy Daring, Variant Baru Dengan Wangi Yg Tahan Lama

Aroma anak yang masih bayi meski belum mandi pasti aromanya enak dicium-cium, tapi kalau aroma anak remaja khususnya aroma seragamnya yang dipakai setelah seharian sekolah dan beraktifitas jelas bikin kepala pusingkan buibuk. Keringat, debu dan lain-lain. Padahal pagi harinya mereka pakai parfume atau bodyspray, tetap saja pulang sekolah bau asem. Wangi-wangian itu terbang entah kemana.


Tapi itu sebelum kenalan sama pewangi pakaian Downy dong. Jadi tanggal 24 juli 2017 lalu di Holy Crab Gunawarman Jakarta, saya berkesempatan hadir di acara launching variant baru dari pewangi pakaian Downy. Variant barunya Downy Daring yang dikemas dengan cantik menggunakan warna gold. Warnanya aja udah elegant banget. Downy variant sebelumnya aja sudah wangi dan mengalahkan pewangi pakaian yg lain versi saya di rumah. Nah, Downy Daring ini ternyata lebih wangi lagi dan lebih tahan lama di banding variant sebelumnya.

 Mba Kaka paling kaka perwakilan dari Downy Indonesia bersama 3 orang pemenang tweet dan Instagram

Menurut Mba Kaka brand manager Downy Indonesia yang menjadi narasumber hari itu, Downy Daring mengandung kapsul parfume yang akan tersimpan di serat kain. Lalu ketika pakaian kering lalu dipakai dan bergesekan dengan tubuh kita, aroma parfumenya akan keluar dan menyebar. Itu sebabnya Downy tetap wangi meski setelah dijemur dan disetrika.

Downy selalu tersedia dirumah, pewangi favorite keluarga

Bertambah yakin setelah ikutan demo, membandingkan pakaian yang menggunakan Downy dengan pakaian yang di semprotkan parfume mahal. Setelah di keringkan dan disetrika, juaranya ternyata Downy daring.  Ishhh lebih wangi sekaligus lebih hemat jadinya.

 Kalau pakai Downy Daring, buka lemari pakaian aja wangiiii deh...

Nah ceritanya setelah acara saya mencoba bereksperimen dengan pakaian seragam kedua anak saya. Sama-sama sekolah full day. Seragam Sean saya pakaikan pewangi Downy Daring saat dicuci, si mpok sih yang nyucinya ( sebelum dikomplain hahaha ) sedangkan seragam kakanya Tazkia senja saya semprotkan parfume (katanya harus yang ) mahal biar sebanding. Saat mereka pulang sekolah, ternyata di pakaian seragam Sean aroma Downy Daringnya masih tercium. Sedangkan aroma parfume di seragam kaka sudah hilang berganti aroma keringat, wangi parfumenya sudah tidak tercium lagi. Wahh kurang mahal sepertinya parfumenya, atau karena Downy memang juara wangi dan tahan lamanya.


Dan karena wanginya yang lembut, enak di cium juga tahan lama inilah banyak teman-teman saya yang ternyata menjadikan pewangi Downy sebagai aroma pewangi ruangan juga. Dicampurkan dengan sedikit air lalu di semprotkan ke ruangan. Dan wanginya Downy menyebar, wangi tapi lembut.

 Bersama emak blogger di launching variant Downy Daring Indonesia

Makmin Kumpulan Emak Blogger bersama Downy Indonesia

Untuk urusan pewangi pakaian, sekarang saya percayakan pada Downy saja. Si mpok ( asisten rumah tangga ) juga lebih senang menggunakan Downy Daring karena pekerjaannya menjadi lebih cepat. Sebelumnya selain memakai cairan pewangi pakaian, saya pakai pelicin pakaian juga saat disetrika. Nah menggunakan Downy Daring ternyata tidak perlu lagi tambahan pelicin dan pewangi saat menyetrika, saya malah terkadang lupa pakai parfume karena di bilas dengan Downy saja pakaian yang saya pakai sudah wangi sekali. Ibu-ibu biasanya pakai apa ? sudah coba pakai pewangi andalan saya Downy Daring... ? pasti jatuh cinta sama wangi dan tahan lamanya :)

5 comments:

  1. merek ini sudah terkenal dan hasilnya juga bagus ya

    ReplyDelete
  2. After reading this archive I can say one thing with fully confidence. It is fully enjoyable plus useful post and more places desire to visit like these types of websites.

    ReplyDelete
  3. I have read all that DOWNY DARING, VARIANT BARU DENGAN WANGI YG TAHAN LAMA and also searched may other resources.but i only found so many interesting things on this blog..

    ReplyDelete
  4. it's very good when there are such tools. because personal hygiene is a must

    ReplyDelete
  5. interesting things. it would be interesting to know when they go on sale

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)