20/11/2017

Downy Keharuman Yang Tahan Lama


Yang paling menyenangkan saat membuka lemari pakaian adalah keharuman yang memikat dari tumpukan pakaian yang sudah di cuci dan disetrika. Sejak ada Downy dan jadi produk andalan di rumah, si Mpok tidak usah susah payah menyemprotkan kembali pewangi dan pelicin pakaian saat menyetrika. Setelah di bilas dan direndam oleh Downy, proses penjemuran sampai setrika justru akan membuat aroma Downy semakin keluar dan tahan lama. Downy dengan teknologi kapsulnya mengikat keharuman dalam serat kain. keharuman akan keluar jika kain bergesekan dengan kulit tubuh. Jadi terbayang wangi dan awetnya ya. Saya pemakai Downy garis keras, sejak kenalan dengan Downy saya ogah menggunakan produk pewangi pakaian lainnya.

Jadi ketika diundang menghadiri launching produk kesayangan Downy tanggal 7 November lalu, meskipun badan sedang kurang fit tapi tidak lantas membuat saya mengurungkan diri untuk hadir. YA,...Downy kembali hadir dengan variant barunya yang wangi dan semakin tahan lama.Untuk mengenalkan innovasi kepada konsumen, Downy mengenalkan brand ambasador Downy yang terbaru yaitu Andien Aisyah. Andien yang memiliki karakteristik dan personaliti yang baik dianggap mewakili Downy. Penyanyi cantik bersuara merdu ini memang memiliki kehidupan dinamis sebagai seorang istri dan ibu muda.



Yang seru, Andien menggunakan gaun yang sudah menempuh perjalanan sejauh 8.534 KM dari kota paling barat Sabang sampai Merauke. Gaun yang dibiarkan terpapar udara luar, sinar matahari, lembab dan angin ini sampai sesaat sebelum akan dikenakan oleh Andien. Awalnya Andien ragu mengenakan gaun itu, tapi akhirnya bersedia karena,... OMG gaunnya tetap wangi ternyata.  Setelah menempuh perjalanan ternyata wanginya awet tahan lama. Dengan tagline " Menantang Wangi tahan lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke " Downy membuktikan bahwa keharuman Downy kuat dan tahan lama.

Seperti yang di sampaikan oleh Louie Morante, Regional Brand Communication P&G fabric & Home Care Asia Tenggara " Downy berkomitmen untuk slalu menghadirkan inovasi terbaru bagi konsumennya diseluruh dunia. Kami bangga dapat menyajikan formula terbaru dari Downy yang tercipta dari minyak parfum premium dan menghadirkan dalam New DOWNY Parfum Collection "

Hadir juga di acara, penyanyi cantik Gisela, Jessica Iskandar dan Sarwendah yang juga baru menyelesaikan tantangan DOWNY.  Ketiganya berbagi pengalaman menjalani aneka tantangan menegangkan demi membuktikan siapa yang lebih wangi dan tahan lama.Dan tentunya DOWNY yang wanginya tahan lama.



Ada enam varian baru dari Downy Parfum Collection : Mistique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance. Koleksi terbaru Downy bisa kita dapatkan di Alfamart dan supermarket modern lainnya. Selama ini di rumah saya memakai variant Downy Daring, tapi sepertinya saya akan mengkoleksi semua variannya. Aromanya wangi banget, keluarga di rumah suka dengan keharuman Downy.         

8 comments:

  1. Wah, penasaran pengen nyoba varian Downy yang baru2 ini, terutama yg Sweet Heart, koq namanya sweet banget. Wanginya pasti enak deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya wanginya enak-enak makte :)

      Delete
  2. Aku pake Downy yang passion dirumah teh.. Mantap harum nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake daring skg Ye,... tp kayanya mau coba semua variantnya deh :D

      Delete
  3. kalo aku senengnya nyium bau sprei yang baru dipasang, masih licin dan wangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake pewangi apa seprainya mil, coba downy deh

      Delete
  4. aku juga pake downy dirmh yang passion, suka banget wanginya. tahan lama wanginya .

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)