05/04/2018

Tips Traveling Ala Laudya Cynthia Bella


Teman-teman pasti tahu donk siapa Laudya Cynthia Bella, artis cantik dengan daftar panjang sinetron dan filmnya di jagad hiburan Indonesia. Karena saya salah satu follower Instagramnya jadi lumayan mengikuti kesibukan Bella yang luar biasa heuheu. Nah beberapa hari lalu saya berkesempatan bertemu langsung dengan Bella, di event yang diadakan oleh Downy. Kali ini Downy memilih Bella sebagai Brand Ambasadornya yang baru. Dan menurut saya, Bella cocok bangetkan ya jadi brand ambasadornya, selain cantik Bella juga dikenal ramah dan multitalented.

Pada kesempatan itu, kita berkesempatan ngobrol dengan Bella. Dan dia share tips praktisnya saat traveling, gimana traveling ke alam terbuka seperti pantai atau pegunungan tapi tetap terlihat cantik maksimal.


Ini beberapa tipsnya :
- Sunblock, Bella selalu memakai sunblock untuk melindungi kulitnya jika traveling ke alam terbuka
- Membawa topi lebar, apalagi jika traveling ke pantai pasti terik dan panas. Topi lebar menolong banget.
- Kaca mata hitam, selain menambah gaya.. kaca mata hitam juga melindungi silau dari sinar matahari

Lalu gimana dengan pilihan outfit Bella saat traveling ?



Untuk urusan pakaian, Bella ternyata lumayan agak pemilih nih. Bella harus memastikan pakaian yang dia kenakan harus menyerap keringat. Saat traveling Bella menghindari jilbab dengan bahan silk, dan lebih memilih jilbab dari bahan katun yang lebih nyaman. Dan salah satu rahasianya memastikan semua outfit yang dia pakai sebelumnya dicuci dan memakai pewangi pakaian Downy.

" Karena saat traveling aku sering kali males bolak-balik memakai parfume, jadi pakaianku harus sudah wangi dan Downy membuat pakaianku awet wanginya meski beraktifitas di alam terbuka "

Dan soal ini aku juga ngalamin banget loh, Downy pewangi pakaian tuh memang wanginya awet banget. Saya pakai Downy juga soalnya di rumah. Kok bisa ya Downy awet banget wanginya, padahal parfume mahal saja semakin lama semakin hilang wanginya. Belum lagi ditambah berkeringat dan udara yang panas.

Makin Panas Makin Wangi ya Downy !

foto produk by @efi_fitriyah

Iyes, semakin kena panas formula yang ada pada Downy justru membuat aromanya semakin keluar. Semakin digosok, aromanya semakin menyebar. Sedangkan kalau parfume, karena mengandung alkohol maka kena panas semakin lama aromanya semakin hilang bahkan ada beberapa yang kena keringat malah jadi apek. Menurut Regional Brand Communications For P&G Asia Fabric Care, Mr. Louie Morante teknologi tahan panas yang ada pada Downy memang didesain khusus untuk memberikan kesegaran dan keharuman para wanita yang hidup dinamis dan aktif. Keharumannya akan menambah kepercayaan diri dan tentu saja memberikan pengalaman menyenangkan saat membersihkan dan menyiapkan pakaian. Jadi udara panas tidak akan menjadi masalah, memakai outfit warna hitam dan panas-panasan pun pakaian yang kita pakai akan tetap wangi dan segar. Percaya diri deh menjalani aktifitas :)



Downy memiliki beberapa variant, ada Passion, Mistique, Sweetheart, Daring, Fussion dan Romance. Dan ternyata variant favorite yang saya pakai di rumah sama dengan pilihan Bella juga. Downy keharuman Mistique dengan kemasan berwarna hitam. Cocok bangetkan ya, outfit saya mayoritas berwarna hitam...saya juga kadangkala harus beraktifitas diluar, panas dan gerah. Tapi pakai Downy, aman... saya akan tetap merasa pede dan segar sepanjang hari :)

Teman-teman suka pakai Downy variant yang mana ??

3 comments:

  1. Ngomongin wanginya downy, di twitter malah dibikin lelucon mba. "Sangking iritnya parfum gue, downy dicampurin air masukin botol spray" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa..... tp emang beneran berhasil sih ya. Wangiiiii

      Delete
  2. Suka banget sama wangi downy ini..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)