11/06/2018

Larutan Cap Kaki Tiga, Andalan Keluarga

Assallamuallaikum,...
Apa kabar sahabat blogger ? masih semangat berpuasakan ? semua sehatkan ya ?
Saya  semangat, sayangnya di pertengahan ramadhan, saya malah kena flu dan panas dalam yang lumayan banget mengganggu ibadah puasanya :(

 Selamat berlebaran dari kami berempat ^_^

IYAAAA,.... ngaku banget karena bulan ramadhan, selain beribadah. Suka cita menjalani ramadhan terkadang bersuka cita juga saat berbuka puasa xixixixii. Makannya tidak seberapa banyak, tapi lapar matanya bisa bikin jajanan sepanjang jalan komplek pingin di borong semua. Dan ada makanan dan minuman yang hampir setiap hari ada di meja makan, seolah kalau gak ada dua menu itu buka puasa kurang sah :))). Apalagi kalau bukan, aneka gorengan dan macam-macam minuman dingin seperti es buah, es kelapa, es kopyor, dll

Terkadang saya malah tidak makan besar, karena sudah kenyang dengan gorengan plus bumbu sambalnya yang menambah selera makan. Setelah seharian perut kosong, lalu diisinya makanan berminyak dan pedas ya lama-lama ngambek juga tenggorokannya. 


Begitu tenggorokan komplain, sakit menelan dan mulai panas dalam baru deh sadar untuk mengurangi gorengan dan bumbu pedasnya.  Karena radang tenggorokan dan panas dalam itukan ganggu bangetkan ya,..? saya jadi gampang senewen nih karena gak enak bangetkan. Ya panas dalam, sariawan, makan gak enak bahkan pernah sampai sembelit.


Untungnya saya punya larutan andalan yang sudah saya minum sejak dulu banget, saat panas dalam dan tenggorokan gak enak gak ada pilihan lain selain minum Larutan Cap Kaki Tiga. Larutan dari jaman baheula. Karena sebelum banyaknya aneka larutan, Larutan dengan logo Cap Kaki Tiga sudah jadi andalam masyarakat indonesia untuk membantu panas dalam dan gejala lainnya. Jadi andalan saya dan keluarga juga di rumah. Oh iya, saat ramadhan banyak juga undangan bukber. Saya sih selalu bawa larutan cap kaki tiga, supaya makan di manapun tenggorokan tetap aman.

Larutan cap kaki tiga andalan di rumah, untung anak-anak ada dalam kemasan kaleng dan enakkkk 

Setiap sahur dan berbuka saya minum satu botol larutan cap kaki tiga, begitu juga suami dan anak-anak untuk pencegahan supaya tidak panas dalam. Selain rasanya seperti air putih biasa yang tanpa rasa, saya tidak khwatir karena Larutan Cap Kaki Tiga adalah minuman traditional yang mengandung mineral alami gypsum fibrosum dan calticum yang membantu meredakan gejala panas dalam. Seperti sariawan, tenggorokan tidak nyaman, bibir kering dan sembelit. Larutan cap kaki tiga juga sudah menerima sertifikat dari MUI dan terdaftar di BPOM RI. Trus kalau dikonsumsi setiap hari ada efek sampingnya gak ? nah, selama tidak berlebihan tentu saja tidak karena larutan cap kaki tiga terbuat dari bahan alami.



Ada variant untuk anak-anak juga, rasanya lebih enak dan pasti anak-anak suka. Larutan cap kaki tiga mudah di dapat, di semua minimarket atau swalayan ada. Harganya juga terjangkau banget. Jadi pastikan yang benar, kalau panas dalam recomend banget pakai larutan traditional ini :)

Ketika panas dalam reda, makan pun jauh lebih berselera. Dan bisa beribadah di bulan ramadhan ini dengan lebih baik. Insyaallah.

Selamat menyambut hari kemenangan, teman-teman... Mohon maaf lahir dan bathin ya :) 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)