02/06/2018

Wajah Glowing Meski Usia Tak Lagi Belia

Assallamuallaikum,... 
Semoga teman-teman blogger selalu ada dalam lindungan Allah SWT. aamiin.
 
Setahun belakangan saya merasa kulit wajah saya sudah mengalami perubahan yang agak signifikan deh, kayanya sudah gak sekencang sebelumnya ( kok main curhat ajah #LOL ). Garis-garis penuaan sudah mulai muncul. Kerutan halus mulai mengintip di sudut mata dan lekukan garis senyum pada bibir dan pipi. Saya tahu diri sih, secara usia saya tahun ini akan menginjak angka 38 tahun ( awwww wanita jelang 40 tahun akuh ). Jelas udah warning banget tanda-tanda penuaan muncul di mana-mana.

Jangan salahkan saya sekarang anti aging atau skin care yang setidaknya mampu memperlambat proses penuaan sedang jadi perhatian banget. Gampang penasaran kalau ada anti aging baru.

Nah, kebetulan minggu lalu saya dapat undangan blogger gathering dari Clozzete_id. Ini semacam pucuk dicinta ulam pun tiba, undangan blogger gathering bersama Ponds Age Miracle. Semesta seolah menjawab kayanya, sedang cari skin care untuk menyamarkan kerutan lalu diundang untuk kenalan dengan salah satu brand yang mengeluarkan produk anti agingnya.


YEEAAYYY,... Thank You Clozzette  !!


Tidak hanya bisa bersilaturahim dengan teman-teman blogger dan kenalan dengan Ponds Age Miracles. Kita juga sharing seru bersama 3 wanita cantik yang teman-teman pasti sudah familiar banget. Ya cantik, seorang istri, ibu, public figure dan punya kesibukan yang padat, Jenahara, Fenita Arie, dan Sabai. Terbayangkan gimana sibuknya mereka, karena saya juga seorang ibu dan istri yang notabene mengurus rumah tangga. Percayalah, sebagai ibu yang full di rumah saja kesibukan seolah gak habis-habis. Apalagi mereka yang seorang designer dan public figurekan ya ? Gimana sih mereka bagi waktu antara keluarga dan pekerjaan khususnya di bulan ramadhan ini ?


Menurut Mba Jenahara, desainer cantik yang duhh ngiri liat langsing dan imutnya. Semuanya harus punya prioritas, dan tentu saja komit juga disiplin. Ibu tiga anak ini konsisten bekerja dari hari senin - jumat, sedangkan weekend menjadi hari full untuk anak dan keluarga. Sedangkan Mba Fenita arie, yang slalu terlihat flawless ini. Karena memiliki suami yang sama-sama bekerja didunia entertainment membuatnya lebih mudah mengatur waktu. Pekerjaannya sebagai presenter juga memungkinkan untuk tetap fokus mengurus anak-anak. Kalau mamah muda Sabai, yang OMG usianya baru mau 30 tahun. Mudaaa banget yaa..., anaknya baru si lucu Bjorka. Sedang super exited ngurus baby usia 2 tahun tapi tetap punya pekerjaan yang seru dan dapet suport habis dari suami tercinta.

Lalu selain sibuk, tapi tetap cantik itu apa rahasianya Sih ? ^_^


Rahasia tetap glowing meski usia tidak lagi belia, ternyata rahasianya mereka banyak minum air putih, positif thinking, dan rajin merawat diri. Mereka juga rajin merawat kecantikan kulitnya dengan Ponds Age Miracles. Dan menurut mba Jenahara, skin care anti aging itu dipakai seharusnya bukan setelah kita memasuki usia jelang 'tua' loh, bahkan kalau bisa usia 25 tahun ke atas sudah boleh memakai perawatan anti aging. Karena perawatan kan gak instan hasilnya, harus telaten loh moms. Jadi #NeverStopGlowing kalau sudah di rawat dengan baik kan ya :)

Selain sharing seru soal perglowingan wajah, kita juga di kasih tips praktis memakai scraf oleh mba Jenahara dan Mba Fenita. Mudah sih, yang penting pede dan mau berkreasi ajah.


Kalau Mba Jenahara dan Mba Fenita arie kasih tips dengan scarf, Mba Sabai justru ngajak kita seru-seruan dengan kuas dan cat. Ditemani Mba Puri dari @idekuhandmade. Abaikan Annisa steviani dan Puty yang sudah canggih kalau urusan cat, kalau saya terakhir pegang cat dan kuas ya saat jaman sekolah dulu hahahah. Etapiii ternyata seruuuu,.. saya malah kepikiran mau beli cat & kuas dan mau belajar di rumah. Lumayan buat refreshing dan mengisi waktu luang.

PONDS AGE MIRACLE 

Okey, ngomongin Ponds nya... brand Ponds sendiri sebenarnya sudah jadi sahabat saya sejak jaman remaja dulu. Dari sabun pencuci muka sampai krimnya. Sekarang anak gadis saya malah pakai sabun pencuci muka. Makanya tanpa khawatir saya coba Ponds Age Miracle wrinkle correctornya.


Kemasannya cantik, dengan wadah kaca, warna deep red dan putihnya membuat Ponds tampak berkelas. Gak usah takut tumpah-tumpah karena di balik tutup utamanya ada tutup kecil sebagai pengaman supaya krim gak berantakan ke tutup bagian dalamnya.

- Krimnya berwarna putih agak pinky soft dan aromanya lembut banget, gak menyengat.
- Saat di oleskan wajah, mudah menyerap dan mudah merata
- Setelah dioleskan Ponds Age Miracle, kulit wajah tampak lebih lembab tapi tidak lengket.
- Sementara ini setelah pemakaian 1 minggu, kulit wajah tampak lebih kenyal, dan lembab. Semoga dengan pemakaian lebih teratur kerutan-kerutan halus di wajah saya semakin memudar.


Saya percaya bahwa kecantikan lahiriah berbanding lurus juga dengan apa yang tersimpan di dalam. Jadi makan makanan yang sehat, berpikiran positif, banyak senyum, selalu upayakan terus menerus berbahagia karena ini penting banget. Jiwa yang bahagia akan terpancar keluar dan akan membuat kita tampak lebih cantik. Menjadi tua itu pasti, tapi gak papakan ya berikhtiar supaya tanda-tanda penuaannya datang lebih perlahan. Jadi jika ingin menyamarkan kerutan halus pada wajah, Ponds Age Miracle bisa teman-teman coba, jangan lupa bahagia dan senyumnya ya :)

Acara berlangsung seru, ada beberapa teman juga yang beruntung dapat hadiah lomba OOTD dan kreasi scraft. Setelah mendengarkan kultum lalu buka puasa bersama, acara pun selesai. Terima kasih Ponds, terima kasih Clozzete untuk acara gatheringnya yang ' bergizi' banget ;)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)