15/10/2018

Theraphy Juice Bersama Blender Turbo


Beberapa bulan lalu menjadi salah satu episode berat dalam hidup saya, Sean harus di operasi. Ada benjolan tidak biasa pada kalenjar adalah vonis dokter saat itu. Bisa dibayangkan bagaimana shock dan sedihnya saya. Ketakutan bahwa anak saya harus mengalami apa yang pernah saya alami membuat saya hampir kehilangan kendali. Syukurlah, benjolan yang tumbuh pada kelenjarnya jinak. Saya yakin Allah tidak akan memberikan ujian atau cobaan diluar batas kemampuan umatNya.


Saat itu menjadi titik balik untuk saya. Bagaimana bisa saya kecolongan lagi. Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah introspeksi. Merevisi apa saja yang saya abaikan, berusaha mengkoreksi kebiasaan Sean khususnya kebiasaan makan dan jajannya. Sean gak suka sayur, dia suka jajan. Dan untuk anak seusianya, mengatur makan jelas sesuatu yang lumayan sulit. Menjauh dari junk food dan aneka minuman yang selama ini sering dia konsumsi jelas butuh usaha banget.
Salah satu yang saya lakukan saat ini sebenarnya sudah saya lakukan atau tepatnya malah pernah saya lakukan dulu, ketika proses perjuangan saya melawan kanker usus besar. Diet jus buah atau sayur. Memasukan juice segar buatan sendiri kedalam menu wajib harian saya. Setiap hari mengkonsumsi juice segar, untuk mengambil aneka manfaat dan antioksidan dari buah dan sayur bagi tubuh. Pagi minum juice, siang juga, begitu juga malam hari. Dan theraphy itu berhasil, juice membantu saya pulih. Dokter juga menyarankan saya untuk memberikan Sean juice, aneka makanan yang kaya antioksidan, vitamin dan mengurangi aneka junk food. Syukurlah meminta Sean untuk minum juice buah atau sayur juga bukan sesuatu yang sulit, asal ibunya kreatif saja memadu padankan buah-buahan dan sayurnya supaya tetap enak untuk diminum. Lebih sulit memintanya makan sayur bayam, sayur asem dll dibanding meminum juice buah plus sayur. Jadi kebiasaan nge-juice setiap hari di mulai lagi sejak Sean dioperasi beberapa bulan lalu. Karena mengikuti pesan dokter saya dulu, yang menyarankan untuk membuat juicenya dengan blender saja bukan juicer supaya mengabil manfaat dari seratnya juga. Jadilah setiap hari saya nge-blender buah dan sayur untuk Sean dan keluarga dirumah.


 
Untungnya urusan blender ini saya sudah punya andalan baru. Blender dari Turbo. Karena jelas banget ini untuk kesehatan putra saya, juga keluarga di rumah saya gak mau main-main donk untuk produk elektronik yang saya pakai. Jangan sampai melakukan usaha untuk tetap sehat, tapi memakai produk yang membahayakan bagi kesehatan. Jadi yang pertama harus saya pastikan adalah material yang digunakan telah 'food grade' yang artinya baik bahan plastik atau stainless yang bersentuhan dengan makanannya aman bagi kesehatan. Ini yang terpenting, meskipun blender Turbo bukan hanya aman bagi kesehatan saja. Blender Turbo juga dilengkapi jar serta dry mill. Kapasitasnya 2 liter dengan daya 350 watt.


Desain dan variant warnanya lucu dan menarik, warna ungu, hijau, orange, putih serta merah dan hitam. Boleh memilih sesuai warna favorite. Dilengkapi dengan safety lock, memiliki 5 tingkat kecepatan dan tombol pulse dengan indikator LED. Dan yang membedakan blender ini dengan blender yang lama milik saya, blender Turbo memiliki 5 mata pisau yang 2x lebih tajam dan berbergerigi. Jadi menghancurkan es batu saat saya membuat smothies juga jadi lebih mudah. Motornya 100 % terbuat dari tembaga, jadi gak gampang panas meski saya pakai berulang kali. Garansi 3 tahun dengan suku cadang asli dengan pusat service yang mudah ditemukan karena sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia.


Wah saya bisa tenang, produknya keren dan aman jadi bisa fokus menyiapkan aneka juice buah dan sayur untuk keluarga tercinta di rumah. Ada tambahan jar kecil juga untuk memblender produk kering, seperti menghancurkan kacang atau lainnya.

Sean dengan kebiasaan barunya, minum juice setiap pagi :)

Bosen gak minum juice setiap hari ?? ya kalau minum juicenya setiap hari dengan buah yang sama pasti bosen, ini PR banget memang untuk saya supaya kreatif memadu padankan aneka buah juga sayur supaya Sean gak bosan. Atau gak melulu harus beraneka buah kok, Sean lebih suka smothies. Entah smothies pisang, mangga atau strawberry, di mix juga tetap enak.

Resep smothies enak dan sehat :

Bahan :

- Strawberry, pisang sunpride atau mangga ( bisa salah satu, atau di mix )

- Es batu yang sedikit di hancurkan

- Susu kental manis atau madu

Cara pembuatan :

- Caranya mudah bangetttt, tinggal masukan ke dalam Blender Turbo, lalu tinggal di blend deh. Ada tombol Fulse supaya menggiling es batu jadi semakin mudah.

- Sajikan dehhh,.... dijamin juicenya segarrr dan sehat ;)

Mau membuat jiuce, bumbu kering atau basah semua akan lebih mudah, efisien dan cepat dengan Blender TURBO



3 comments:

  1. bermanfaat artikel ini semoga bisa memberikan artikel2 yang bagus untuk semua orang

    Yuk Gabung bersama kami di
    BANDAR POKER TERPERCAYA

    ReplyDelete
  2. Sean makin ganteng aja. Semoga terus sehat, ya. Salam hangat, peluuuk

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)