22/12/2018

Genie Hand Shower, Mandi Semakin Menyenangkan

Mandi adalah salah satu kebutuhan dasar manusia, kita tahu bahwa kualitas mandi menentukan banyak aspek yang terkait kebersihan dan kesehatan kita secara menyeluruh. Itu sebabnya American Standar menghadirkan Genie Hand Shower yang akan memberikan pengalaman mandi yang berkualitas dan menyegarkan.

Tanggal 15 desember 2018, saya berkenalan langsung dengan produk Genie Hand Shower di Gandaria City Jakarta. Selain jatuh cinta pada pandangan pertama pada designnya, yang modern, stylish dengan pilihan warna yang cantik. Genie hand shower ternyata memiliki banyak keunggulan.

Yuk kenalan lebih dekat dengan Genie Hand Shower ;)

GENIE Hand Shower Dari American Standar

Genie hand shower dihadirkan untuk menjawab isu yang masih dihadapi masyarakat Indonesia. Ya Infrastruktur yang kurang memadai, rendahnya tekanan air, kurangnya perawatan, dll. Shower menjadi pilihan mandi until saya dan keluarga. Tapi pengalaman kami di rumah, kadang kurang menyenangkan. Pernah ngalamin mandi di bawah shower trus kulit kita tidak nyaman alias sakit karena air menyiram terlalu keras dari showernya ? atau ada saatnya tekanan air sedang rendah, dan air shower hanya keluar superti tetesan air hujan yang hampir reda, hanya menetes sedikit meni sedikit... kan ngeselin ya. Atau tiba-tiba air menyemprot dengan begitu keras, sampai kulit kita sakit. 

Mandi menjadi tidak menyenangkan karena gangguan-gangguan kecil yang sebenarnya itu mengurangi kualitas mandi kita secara menyeluruh. Padahal untuk saya pribadi, mandi juga seperti me time...waktunya relaksasi, sããtnya fokus pada diri sendiri. Hayooo, siapa yang setiap mandi di bawah shower perasaan kita jadi fokus ke diri sendiri dan biasanya ngobrol sama bagian diri kita, menikmati saat-saat mandi yang menyegarkan lalu setelahnya tubuh jadi fresh dan segar dan Siap menjalani rutinas harían lagi dengan lebih semangat. Itu yang saya rasakan setelah menggunakan Genie hand Shower di rumah, mandi semakin menyegarkan.

Yeaayy,... Sudah ada GENIE hand shower di rumah saya ;)

Dengan Genie hand shower, tekanan air konsisten kuat tapi lembut di kulit. Ada 120 lubang mikro yang memberikan tekanan air kuat walaupun memiliki tekanan air yang rendah. Produk ini juga efektif dalam penghematan air, hemat sampai 30 % dibanding hand shower lainnya. Bentuknya yang unik, jadi kita bisa melihat air yang masuk lalu mengalir keluar lewat 120 lubangnya. Genie terbuat dari bahan polikarbonat yang aman, menjamin daya tahan produk dan tentu saja memiliki 3 pilihan warna yang menarik. Aquamarine, petal pink, dan steel grey.

Lucu bangetkan yaaa,... warnanya gemesin ^_^

Salah satu yang menarik dari Genie hand shower adalah, produk ini mudah dibersihkan. Tinggal membuka kepala shower dengan alat bukaan yang sudah disediakan satu paket dalam kemasan. Lalu bersihkan dengan mudah. Kepala shower yang bersih akan menjaga kualitas air yang kita gunakan.  Shower saya yang sebelumnya, sejak awal dipasang gak pernah dibersihkan karena yaelah...gimana ngebersihinnya kan ? akhirnya pasrah, rusak lalu beli yang baru begitu terus. Dengan Genie, sepertinya hand shower gak akan jadi masalah nih untuk beberapa tahun kedepan, awet insyaalloh.


Kalau ngomongin soal kualitas produk, kita pasti tahu kalau produk dari American standar sudah pasti terpercaya. Selama 140 tahun berdiri American standar terus meningkatkan standar dan berinovasi tiada henti. memberikan solusi dan menggabungkan design dan teknologi inovatif untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman dengan kinerja tertinggi. Dan LIXIL adalah pemimpin global dalam produk saniter, memiliki merek-merek ikonik seperti American standar, Grohe dan Inax. Bayangkan, LIXIL beroperasi di lebih dari 150 negara loh, dan mempekerjakan lebih dari 70.000 orang. Wow,...bener-bener gak main-main kan produsen dari produk ini. kali ini menggandeng UNICEF, LIXIL mengadakan penjualan amal dalam program " Make a Spalsh " 




Tanggal 15 desember yang lalu, 4 negara di Asia : India, Indonesia, Filipina, dan Thailand mengadakan penjualan amal genie hand shower secara serentak. Dan di Indonesia seluruh hasil penjualan Genie hand Shower di Gandaria city pada hari itu disumbangkan untuk anak-anak dalam memenuhi hak sanitasi mereka. Sanitasi yang memadai akan menyelamatkan kehidupan. Jika toilet-toilet disekolah memadai dan sehat, pemenuhan hak kesehatan mereka akan lebih baik, dan tentu saja kualitas hidup dan masa depan mereka juga akan lebih gemilang.

Jadi, memakai produk Genie dari American Standar bukan hanya menawarkan manfaat, design dan kualitas terbaik tapi turut membantu mensukseskan program " make a splash " untuk kesejahteraan sanitasi anak-anak yang membutuhkan. Double manfaat banget yaa, gak pernah kecewa memang memakai produk American standar.

Pasti mahalkan harganya ??

Ya, ya... awalnya saya pikir juga gitu, jangan-jangan harganya mahal nih dengan kualitas sebagus itu. Tapi ternyata saya salah loh buibuk, harganya satu paket head shower Genie plus selangnya cuma sekitar 300 ribuan saja. Nah, lebih mahal nongkrong ngopi-ngopi dan lunch sama ibuk-ibuk gang arisan kan #Lol

Jadi untuk mandi yang sehat, menyegarkan, dan menyenangkan... bersama GENIE HAND SHOWER, aku sih YES !!




3 comments:

  1. Mba, kalau mau ganti yg lama susah kah?perlu panggil tukang dulu kah?

    ReplyDelete
  2. Nah iya mbak, beberapa tahun ini aku males pakai shower karena sering rusak atau susah dibersihinnya. Tapi kalau Genie ini beneran keren ya, bisa dibuka dan dibersihin gitu

    ReplyDelete
  3. wahh bagus nih produk y jadi pengen pake shower nih di rumah

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)