16/02/2019

Kenapa Memilih Hotel Best Western Premier The Hive Cawang

Kalau tidak karena terkesan, tidak mungkin balik lagi ketempat yang sama... iyakan ? seperti itulah yang terjadi. Kami makmin KEB ( Kumpulan Emak Blogger ) kembali memilih hotel Best Western Premier The Hive Cawang untuk staycation sekaligus rapat kerja, mereview 1 tahun kebelakang perjalanan komunitas ini. Sekaligus belajar SEO bersama mas Febriyan Lukito dan merayakan Ulang Tahun komunitas yang ke 7. Yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini KEB mengundang beberapa Emak blogger Solo untuk menjadi bagian pengurus KEB ( chapter Solo ) yang baru, lebih ramai dan lebih seru :)

makmin KEB 

Serunya menginap bersama makmin dan makmin baru dari Solo, akan saya tulis nanti di postingan selanjutnya ( Kalau gak lupa *LOL ). Kali ini saya mau cerita tentang hotel dimana kami menginap saja yes ;)

Menginap di hotel ini untuk kedua kalinya bersama makmin KEB, mendatangkan kesan tersendiri. Dan tentu saja, kami memilih hotel Best Western Cawang bukan tanpa alasan. Saya tulis beberapa alasan kenapa Hotel Best Western Premier The Hive Cawang oke banget untuk jadi pilihan menginap dikota Jakarta. 

Beberapa alasan kenapa memilih hotel Best Western Premier The Hive Cawang 


1. Lokasinya strategis 


Hotel ini berada di daerah Cawang Jakarta timur, tidak sampai setengah jam dari Bandara halim dan dekat sekali dari stasiun. Untuk saya yang tinggal di Bekasi juga tidak butuh waktu lama untuk sampai ke hotel ini. Kemarin melewati tol becakayu, kurang dari setengah jam sudah sampai hotel. Lokasinya strategis, sehingga memudahkan para makmin yang tinggal di jabodetabek dan dari luar kota. Ini alasan penting, lokasinya harus memudahkan semua makmin :))

Hotel Bintang 4 ini berada dibawah naungan managemen Chain Best Western International, Jadi sudah pasti memberikan pelayan terbaiknya. 

2. Ruang Meetingnya OK 



Karena salah satu tujuannya adalah rapat kerja, jadi penting banget kami mencari hotel yang memiliki fasilitas meeting room yang OK dong. Nah, hotel Best Western Premier The Hive Cawang memiliki beberapa meeting room yang bisa kita pilih. 

Kemarin kami menggunakan Melifera Meeting Room yang berada dilantai 3. Ruang meetingnya luas untuk kapasitas 12 orang atau lebih, dengan fasilitas proyektor, wifi. Dilengkapi kursi meeting sofa yang nyaman dan gak bikin pegel meski meeting berjam-jam. 

Meeting room juga dekat dengan mushola dan toilet, kami tidak harus berjalan jauh untuk istirahat sholat dan ke toilet. 

3. Dekat dengan berbagai tempat kuliner dan hiburan


Lobby hotel best western premier the hive

Jangan khawatir soal pilihan makanan, selain punya resto yang bagus... hotel ini juga dekat dengan aneka restauran. Kalian bakal bingung sekaligus bahagia karena banyak pilihan makan. Ada aneka resto yang berada dilantai bawah, gedung sebelah, atau keluar hotel sedikit saja sudah banyak bertebaran tempat makan. Silahkan pilih :)

4. Kamar tidurnya bagus dan nyaman

Kamar Superior twin hotel Best Western Premier The Hive Cawang



Salah satu yang biasanya saya cek saat akan booking hotel, pasti ngintip seperti apa kamar tidurnya donk. Nah, hotel ini memiliki kamar tidur yang lumayan luas, nyaman, hangat dan bagus buat di foto hahahah. Ini penting buat blogger :p

Dengan suasana kamar yang hangat, lampu kamar yang tidak bikin mata sakit. Tidur dihotel ini seolah memberikan waktu untuk benar-benar istirahat setelah seharian meeting atau beraktifitas. Niat hati akan rumpi sepanjang malam dengan roommate kesayangan saja, begitu menyentuh bantal-bantalnya yang besar dan naik ke ranjangnya.... saya langsung terlelap. Nyaman sekali...

5. Menu sarapan banyak pilihan dan enak 


Buat saya pribadi, jika menginap di sebuah hotel. Pilihan menu sarapan dan rasa makanannya jadi sesuatu yang penting. Hotelnya bagus, fasilitasnya oke tapi sarapannya gak enak dan pilihan menunya sedikit yaa biasanya saya males untuk balik lagi. 

Dan hotel ini, punya banyak menu pilihan untuk sarapan dan yang pastinya enakkk ! dari aneka salad, variasi makanan berat nasi dan aneka lauknya, bubur ayam, dimsum, sampai aneka minuman, camilan, pastry, dll. lengkap ;) 




Untuk yang ingin berenang setelah atau sebelum sarapan juga bisa, ada kolam renang lumayan luas bersisian dengan restauran. menikmati udara pagi dari lantai 5 sambil memandang langit ditemani secangkir kopi latte. Nikmat banget,... apalagi ditemani keluarga atau sahabat seperti yang saya nikmati kemarin. Hotel ini juga aman, dan stafnya ramah. Laptop machbook saya yang tanpa sadar tertinggal di lobby hotel selama hampir 1 jam. Allhamdulillah, bisa saya temukan lagi. Terimakasih untuk staf hotel yang kooperatif menemukan laptop kesayangan :)


Sarapan ditepi kolam renang hotel Best Western Premier The Hive Cawang 

Jika ada kesempatan harus menginap di hotel seputaran Jakarta, saya tahu harus ke hotel mana. Hotel Best Western Premier The Hive Cawang :)



Sedang ada promo pemesanan kamar melalui whatsapp, free upgrade dan special rate loh. Ingin tahu banyak seputar hotel best western premier the hive ? intip web dan akun socmednya ya.

Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : https://infothehive.blogspot.com



3 comments:

  1. Halo mba Irma,
    terima kasih untuk ulasannya mengenai hotel kami.
    Kami menyukai foto-foto yang anda suguhkan :)

    Semoga kami dapat menyambut mba kembali di lain hari, ya
    Salam Hangat
    #BWPTheHive

    ReplyDelete
  2. Wah, laptop 1 jam di lobby masih bisa ketemu? Prok prok, istimewa sekali berati ini hotelnya mbak hahaha..

    Meeting roomnya bagus sekalih! Di Pekanbaru, jarang saya liat hotel dengan model seperti itu..

    ReplyDelete
  3. info yang sangat bermanfaat dan hotel yang sangat baik pelayanannya... :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)