18/10/2019

Amaryllis Klinik, Aesthetics sampai Gynecology

Hampir setiap hari lewat kliniknya, lama-lama penasaran dengan klinik berlogo bunga Amaryllis ungu inih. Lokasinya yang strategis dikawasan Summarecon Bekasi memang gampang banget dilihat dan dicari, apalagi oleh saya yang notabene setiap hari melewati kawasan ini.

AMARYLLIS CLINIC,... Apakah sama dengan klinik kecantikan lainnya ? apakah sama juga dengan klinik kecantikan langganan saya ? lalu apa saja fasilitas yang disediakan, apakah menggunakan alat-alat yang modern, apakah dilayani oleh profesional atau beautician saja ?
Lalu harganya, apakah nyaman didompet atau harus nabung dulu hohoho.


Ibu-ibu memang gampang banget penasarankan sama hal-hal berbau kecantikan atau kesehatan ini. Apalagi kalau ada klinik yang bagus, bikin rasa percaya diri bertambah, lalu harganya aman dikantong. Makanya ketika saya diundang untuk datang ke blogger gatheringnya Amaryllis klinik, langsung OK. Karena seolah menjawab rasa penasaran saya yang setiap hari lewat kliniknya. Apakah klinik ini mampu membuat saya berpindah dari klinik langganan saya selama ini ? will see ;)

KLINIK AMARYLLIS 
Klinik Amaryllis adalah klinik kecantikan, anti aging, slimming, dan kandungan yang ada di kota Bekasi. Menggunakan alat-alat dan metode kecantikan dan perawatan modern. Di klinik ini, kita juga dilayani oleh dokter-dokter yang ahli dibidangnya. Ditangani para profesional untuk urusan kecantikan dan perawatan diri, insyaallah lebih aman, nyaman dan tenang.


Pelayanan apa saja yang ada di Klinik Amaryllis :

Untuk sebuah Klinik kecantikan, klinik Amaryllis menurut saya lumayan lengkap.  Dari urusan kecantikan wajah, tubuh, kehamilan, program slimming sampai baby spa...tersedia. Lengkap bangetkan yaaa. Dibawah ini beberapa pelayanan yang bisa teman-teman dapatkan disana.

Saat Bloggers Gathering bersama Amaryllis dan bloggers ;)

- Facial : Teman-teman bisa mendapatkan macam-macam facial disini yang sesuai kebutuhan dan jenis kulit. Manfaat dari facial pasti teman-teman sudar tahú donk ya. melancarkan aliran darah sampai membuat kulit wajah tampak segar dan cerah.
- Chemical Peeling : Proses peremajaan kulit menggunakan cairan peeling dan teknoligi tinggi yang akan membantu mencerahkan, merangsang pembentukan collagen.
- Oxygeneo : Peremajaan kulit inovatif yang bisa mengangkat culait mati, menutrisi culait sekaligus mengoksigenisasi kulit dari dalam tubuh. Dan ini aman untuk işbu hamil juga loh.
- Intraceuiticals : Proses kecantikan dengan memasukan serum kedalam lapisan kulit menggunakan teknologi Hyperbaric.
- Laser Biaxis : Salah satu teknologi laser yang membantu menghilangkan flex hitam, menghilangkan tatoo, peremajaan wajah, menghilangkan freekles dan age spot.
- Laser femilift : Laser CO2 yang bekerja merangsang lapisan kolagen yang bermanfaat untuk, menghilangkan bekas jerawat, streatchmark, sampai mengencangkan vagina.
- Exilis : Alat radiofrekuensi yang dikombinasikan dengan ultrasound yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, sampai body contouring mengurangi lemak pada tubuh.
- X-wave : Perawatan selulit yang menggunakan gelombang akustik yang menjgetarkan jaringan ökat dan menimbulkan effekt pengencangan pada kulit.
- Vanquish : Perawatan non invasive untuk proses pelangsingan yang tidal menyentuh kulit.
- PRP ( Platelet Rich Plasma ) : Perawatan wajah yang dilakukan dengan mengoleskan atau menyuntikan srum yang diambil dari daráh sendiri yang sudah diproses sebelumnya.

Kita juga bisa mendapatkan pelayanan seperti konsultasi masalah kulit dan kelamin, masala kehamilan, Pap smear, vaksinasi, medical vaginal spa, prenatal yoga sampai laboratorium.
Super lengkap banger yaaa...

Sudah kenalan, masa nggak penasaran pingin mencoba salah satu pelayanan yang ada disanakan ? Itu sebabnya, setelah kenalan dengan kliniknya kok semakin penasaran pingin banget coba. Akhirnya setelah konsultasi dengan salah satu dokter di Klinik Amaryllis, Dokter Rosa. Saya disarankan untuk perawatan Laser Biaxis. Sebagai wanita yang sudah berusia 39 tahun, memang sudah mulai banyak keluhan pada wajah nih. Flek yang mulai muncul dan kekenyalan kulit yang berkurang.

LASER BIAXIS
Seperti penjelasan saya diatas sebelumnya, Laser Biaxis adalah treathment yang menggunakan teknologi laser. Manfaatnya untuk peremajaan wajah, supaya lebih sehat, cerah dan membantu menghilangkan flek. Sebelum tindakan dokter akan mendiagnosa kulit wajah kita. Apakah bisa dilakukan laser atau tidak, untuk kulit berjerawat tidak akan disarankan untuk laser biaxis.


Sebelum tindakan laser, wajah kita dibersihkan terlebih dahulu. Memastikan bahwa kulit wajah kita bebas make up maupun kotoran. Kekuatan laser disesuaikan dengan kebutuhan. Menurut dokter Rosa, karena ini untuk pertama kalinya saya ditreatment laser maka kekuatannya tidak terlalu tinggi. Tindakannya lasernya sendiri hanya sekitar 15 menit, tiga kali putaran diwajah. Rasanya sedikit cetit-cetit seperti digigit semut saja. Untuk saya agak sakit diarea atas bibir, karena banyak rambut halus disitu ( seperti kumis ). Dokter Rosa sempat bertanya, mau dihilangkan nggak kumisnya ? hahaha... ya sudah, hempaskan dan singkirkan kumis2 halus itu Dok :)))


Sebetulnya saya tidak terlalu memiliki masalah kulit berarti, tapi kalau laser bisa membuat wajah saya jauh lebih sehat dan enak dilihat ... kenapa tidak ;)

Trus affter di laser biaxis gimana ?? yes...setelah proses laser, kulit wajah saya agak sedikit kemerahan. Yahhh, namanya di laserrkan yaaa.... tapi itu tidak lama. Nah laser biaxis ini ada downtimenya, selama 3 harı kita tidak boleh menggunakan cream siang atau malam, dan tidak boleh menggunakan make up. Cukup gunakan moisturiser collagen saja dan sun block. Jangan terkena paparan sinar matahari.


Lalu setelah tiga hari, perlahan tapi pasti kulit wajah semakin membaik... kemerahan memudar, kulit semakin halus, kenyal. Kalau menurut suamiku, wajahku jadi bersinar... glowing gimanaaa gituhh hahhahaa. Sebelumnya ada sedikit bayangan hitam di area tulang pipi sampai kearah hidung, dan sedikit flek di area pipi kanan dekat sudut mata. Setelah laser biaxis,...hilang donks, kulit wajahku semakin putih merata. Akkkhhhh senangnyaa..... Thank you Dokter Rosa ;)

Salah satu aspek yg bikin bahagia ? nyaman dengan diri sendiri...contohnya memiliki kulit wajah yang sehat ;)

Terus berapa kali tindakan laser ini harus dilakukan ? untuk tindakan laser tetap harus memiliki rentang waktu, minimal 1 bulan lagi baru boleh diulang. Idealnya katanya sih rutin, misalnya 1 tau 2 bulan sekali. Tapi kembali ke individu masing-masing saja.

Mahal nggak sih ??
Jawabannya tentu saja relatif, buat saya pribadi dengan hasil yang didapat di klinik Amaryllis jauh lebih hemat dibanding klinik kecantikan populer lainnya. Ciyuuss...
Untuk Laser Biaxis biayanya Rp.1.500.000 ;)

Jadi untuk yang ingin mendapatkan perawatan dari aesthetics sampai gynaecology, silahkan kunjungi kliniknya ya mantemans ;)


Emerald Comercial Blok. UA No. 31 
jalan Boulevard Selatan Summarecon Bekasi 
Marga Mulya Bekasi Utara

IG : amaryllis.clinic
telp. 021 8945 2565
CS : 0821 3307 1177












1 comment:

  1. Meni kinclong euy.. lalat aja kayaknya kepleset neng.. :D
    Jadi pgn coba laser Biaxis..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)