05/06/2020

Sasha Pasta Gigi Halal Andalan Keluarga Muslim


Assallamuallaikum, teman-teman … ☺

Sebelumnya ijinkan aku mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin yaa…. Masih bolehkan yaa ? meski Ramadhan dan Lebaran sudah berlalu hampir dua minggu yang lalu. Semoga tidak ada kata terlambat untuk saling memaafkan yaa ☺. Sayangnya justru masa pandemic belum berakhir ya :(

Di kondisi saat ini, kekhawatiranku sebagai seorang ibu bukan hanya seputar virus covid 19. Tapi khawatir pada kesehatan secara keseluruhan, berusaha tetap terbebas dari virus tapi sekaligus berusaha tetap sehat secara menyeluruh. Pandemic ini mengubah banyak hal, salah satunya kita jadi lebih aware sekali menjaga kesehatan. Gimana kalau salah makan lalu diare parah, takut kecapean lalu ngedrop, atau terlalu banyak makan dan ngemil yang manis-manis membuat gigi kita sakit ? Duh jangan sampai kita sakit, dikondisi yang normal ketika kita sakit maka tidak perlu khawatir untuk berobat dan pergi ke rumah sakit. Tapi di saat pandemic, pergi ke rumah sakit atau klinik akan terasa seperti pergi ke medan perang, dan ini lebih mengerikan karena masuk ke zona musuh yang tidak terlihat. Apalagi berobat ke dokter gigi, yang proses pengobatannya sangat beresiko sekali menjadi jalan penularan covid 19 secara langsung. Sereemm kan… !


Itu sebabnya beberapa pencegahan aku lakukan, selain memastikan kebersihan di rumah, lalu makanan dan vitamin yang dikonsumi keluargaku. Menjaga kesehatan gigi jadi fokus perhatianku juga, karena keluargaku suka sekali aneka camilan manis. Aku dan suami juga peminum kopi dan teh. PR-nya bagaimana caranya kesehatan gigi terjaga, tapi anak-anak tetap bisa menikmati makanan atau camilan kesukaan mereka. Karena sesekali ice cream, dan cake adalah hiburan ketika jenuh #dirumahaja . Kebetulan anak-anakku sudah besar, jadi meminta mereka rajin sikat gigi itu bukan sesuatu yang sulit, sudah mudeng sendiri. Tapi bukan berarti mereka tidak pernah lupa, keasyikan nonton film atau belajar lalu ketiduran juga sering terjadi. Alhasil mereka tertidur tanpa sikat gigi, dan ini beresiko banget gigi berlubang lalu sakit gigi. Dannn,… pernah kejadian juga, gigi kaka Tazkia bolong. Alhasil ditambal donk. Makanya penting sekali untuk menyikat gigi dengan menggunakan pasta gigi yang baik dan tepat. Dikondisi ini, aku memang jadi lebih cerewet sih dibanding sebelumnya, rewel mengingatkan segala macam, termasuk urusan sikat gigi setelah makan, atau sebelum tidur.


Allhamdulillah sebelum Ramadan kemarin, aku menemukan solusi lain selain menjadi ibu bawel hohoho. Aku dapat info dari seorang teman tentang pasta gigi Sasha terbaru yang katanya efektif mencegah gigi berlubang. Terus terang aku langsung tertarik, penasaran juga apa saja keunggulannya di banding pasta gigi merk lain yang beredar di pasaran. Buibuk yang gercep kalau dapet info bermanfaat untuk kesehatan keluarga memang.

Nah ini beberapa keunggulan Pasta GIGI SASHA Pencegah Gigi Berlubang setelah rutin aku dan keluargaku pakai selama satu bulan terakhir :


- Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang mengandung siwak asli. Jika teman-teman punya keluarga yang pernah berangkat ke tanah suci pasti pernah di oleh-olehi siwak. Bentuknya sejenis kayu, produk Syariah yang biasanya digunakan pada jaman Nabi dahulu kala. Siwak digunakan dengan cara langsung menggigit atau menggosok-gosokkan ke gigi. Nah sekarang lebih praktis karena siwaknya sudah ada dalam kandungan Sasha Pencegah Gigi Berlubang. Siwak memiliki manfaat yang luar biasa, mengandung fluoride alami , resin dan kalsium loh buibuk. Menguatkan akar gigi, melindungi permukaan gigi secara menerus. Mencegah gigi berlubang, dan yang pasti aroma menthol dan aroma siwaknya menyegarkan area mulut secara menyeluruh. Saat menggosok gigi, terasa segar, dan gigi terasa cepat kesat dan bersih


- Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang juga tidak menggunakan bahan yang mengandung alcohol dan unsur hewani, dipastikan Sasha adalah pasta gigi yang HALAL. Untuk aku sebagai keluarga muslim sudah pasti tenang menggunakannya.


- Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang dikemas dalam kemasan tube yang praktis, mudah dibuka dan aman. Tidak khawatir tumpah atau belepotan keluar. Pasta gigi Sasha juga memiliki beberapa ukuran dalam kemasan. Untuk pemakaian di rumah, aku sengaja pakai kemasan tube yang agak besar. Tube yang lebih kecil, bisa untuk bepergian atau traveling.


- Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dan mudah didapatkan di toko-toko offline atau online. Kemasan tube 150 gr hanya Rp. 10.500 dan tube 65 gr hanya Rp. 4.500 saja, ekonomis sekali kan yaa.

Oh iya, ada cerita kecil yang berkaitan dengan urusan sikat gigi di keluargaku. Jadi Sean itu punya kebiasaan yang membuat aku sebagai ibunya, sering ngelus dada. Sean itu kalau menggosok gigi dalam sekali waktu, bisa berkali-kali. Ambil sikat gigi, sikatnya di beri pasta gigi di sikat lalu gosok dan bilas, selesai. Lalu dia ulang lagi, berkali-kali bahkan bisa sampai 7 kali, dalam sekali waktu menyikat gigi. Salah satu kebiasaan yang seringkali membuat dia terlambat berangkat ke sekolah karena kelamaan di kamar mandi dan sikat gigi. Kebayang dong ya, dia berulang-ulang sikat giginya…ngabisin waktu pastinya. Dan Sean memang agak ‘berlebihan’ banget untuk urusan kebersihan.

Kebiasaan itu sampai saat ini masih dia lakukan, tapi menurut Sean kali ini sudah tidak separah sebelumnya. “ Sekarang paling dua atau tiga kali saja kok bu. Dulu kan bisa sampai 7 kali “ Gemeshhh kan, tapi itu lebih baik daripada sebelumnya deh. Menurut Sean katanya memakai pasta gigi Sasha lebih cepat bersih dan kesat. Kekhawatiranku Sean berlebihan menyikat gigi juga berkaitan dengan pasta giginya, khawatir jika berlebihan justru tidak baik. Tapi dengan Pasta gigi Sasha Pencegah Gigi Berlubang allhamdulillah lebih tenang karena Sasha mengandung bahan-bahan alami.


Allhamdulillah, sejauh ini kesehatan gigiku dan keluarga di rumah tidak ada masalah. Kami masih menikmati kopi, coklat, cake favorite atau ice cream. Kesehatan gigi kami sekeluarga terjaga ☺. Berikhtiar sudah, memastikan semua dalam koridor kesehatan dan kebersihan yang baik. Menggunakan produk yang baik dan halal, juga sebaik-baiknya ikhtiar. Setelahnya tinggal bertawakal pada Alloh SWT. Semoga sampai pandemic berakhir kita tetap sehat, gigi juga sehat. Gigi sehat, makan dan minum juga nikmat…bisa mengkonsumsi aneka makanan bergizi untuk menjaga stamina tetap fit dan terhindar dari virus dan penyakit. Allhamdulillah Sasha pasta gigi halal, memang andalan keluarga muslim.

Nah, teman-teman … bagaimana dengan kalian ? sudahkah menggunakan produk pasta gigi yang baik dan halal di rumah ?

Nah, teman-teman bagi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Sasha Pasta Gigi silahkan diintip social medianya di bawah ini ya :)
Instagram @sashaindonesia
Link pembelian : https://bit.ly/SashaHalalPencegahGigiBerlubang
Facebook https://www.facebook.com/Sasha-Pancaran-Aura-Islami-1413446215427311/


Foto : Dokumentasi Pribadi

--> --> --> -->

16 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Pasta gigi sangat penting, bahkan bisa bisa memengaruhi kesehatan gigi dan gusi. Saya pernah sakit gigi waktu kecil, dan sakitnya bikin nggak bisa tidur semaleman. Pasta gigi Sasha ini Mudah2an dapat bantu bersihkan gigi lebih bersih dan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuullll teh, dan halal loh ini teh 😁

      Delete
  3. ko gak bisa komen :D

    ReplyDelete
  4. Duh aku mau lihat Irma kayak gimana kalau lagi ngomel haahahha....
    Soal gosok gigi emang jangan sampe kelewat ya. Aku pernah ketiduran dan bangun tengah malam nyadar belum gigi. Kadang jam 8 malam aku dah gosok gigi biar ga kelupaan. Kalau makan lagi tinggal gosok gigi lagi aja. Gosok giginya ya pake Sasha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha teteup gemeshhh kok teh ngomel pun. Teteup lembut, tapi mata menatap dingin :)))

      Delete
  5. Kirain nama cewek.. ternyata merk Pasta Gigi.. Keren juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, nama pasta giginya kaya nama cewek ya bang... Sashaaaa heheheh

      Delete
  6. Sama nih, jangan sakit gigi deh selama pendemi, jadi rawat ekstra di rumah

    ReplyDelete
  7. Maira ternyata kayak sean gitu, suka sikat gigi berulang-ulang. Di kamar mandi bisa lama banget cuma gara2 sikat gigi 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toosssss...hahahhaa bikin ibunya senewen kalo pagi mau sekolah

      Delete
  8. Di rumah itu, mas iwan yang duluan bersiwak, dan waktu tahu Sasha ngeluarin produk pasta gigi dengan kandungan siwak, dia yang nyaranin pakai karena tau kalau istri dan anak-anaknya masih ogah bersiwak :)
    Mungkin karena pasta giginya berbeda dari biasanya ya, anak-anak cocok dengan Sasha ini, apalagi yang Pencegah Gigi Berlubang, kata Tio lebih enak rasanya :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)