20/10/2020

7 Hadiah yang Dapat Kamu Berikan untuk Pacarmu

Momen seperti hari ulang tahun atau Valentine sangat tepat untuk memberikan sesuatu kepada gadis/kekasih yang kamu cintai. Tetapi, menemukan hadiah yang unik untuk orang yang kita sukai bisa menjadi hal yang rumit. Jangan khawatir, yakin saja bahwa kamu tahu apa yang disukai pasanganmu.

Kamu tentu ingin memberikan sesuatu yang unik. Dan yang kamu butuhkan hanyalah sedikit inspirasi dan beberapa pilihan bagus untuk diambil salah satunya. Beberapa hadiah berikut ini mungkin tidak biasa, tetapi bisa menunjukkan besarnya perhatian kamu kepadanya.



1.    Blender

Dengan memberikan blender sebagai hadiah, kamu bisa mengajak pacarmu untuk menjadi lebih peduli tentang apa yang dia konsumsi agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Blender menawarkan cara berbeda bagi tubuh untuk mencerna nutrisi sehat dan enzim, di samping segarnya buah di hari yang panas.

Blender mampu mempertahankan serat yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran. Karena itu, blender juga menjadi hadiah yang cocok jika pacar kamu sangat peduli dengan bobot tubuh yang ideal. Kamu bisa memilih di antara pilihan jenis blender yang dirasa paling cocok: blender berdiri, blender pribadi, atau blender tangan. Artikel ini mungkin bisa membantumu dengan beberapa rekomendasi blender yang bagus.

Pacarmu bisa memilih dan menggabungkan buah-buahan atau sayuran segar untuk mendapatkan smoothie favoritnya. Kini, dia bisa membuat minuman kaya gizi setiap hari, dan dia pasti santa berterima kasih.


2.   Sweater

Sweater adalah pilihan hadiah yang bagus, terutama jika kamu bisa menemukan tulisan atau gambar yang sangat cocok untuk diberikan kepada pacarmu. Pilihlah bahan yang ringan, lembut, cukup hangat, dapat dicuci dan dikeringkan dengan mesin, dan tidak luntur. Sweater ini dimaksudkan untuk dikenakan dengan satu lapisan tipis di bawahnya (biasanya kaos lengan pendek atau panjang).

Intinya, sweater harus nyaman dikenakan, dapat diandalkan untuk cuaca dingin, tapi perawatannya tidak sulit. Warna kesukaan pacar kamu adalah pilihan pertama, tetapi jika tidak tersedia untuk desain yang dipilih, warna hitam klasik jelas menjadi pilihan warna yang paling serbaguna.

3.   Hair Dryer

Hair dryer menjadi salah satu pilihan bagus untuk dihadiahkan ke pacarmu karena benda ini akan selalu berguna setelah dia mencuci rambutnya. Mengeringkan rambut dengan cara diangin-anginkan mungkin merupakan pilihan yang sehat dan aman bagi banyak orang, tetapi itu butuh waktu lama. Jika sedang terburu-buru, pacar kamu bisa memilih mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.

Hair dryer dapat mencegah tampilan rambut basah yang dihindari kebanyakan orang saat pergi ke luar rumah. Banyak orang meluangkan waktu untuk mengeringkan rambut agar terlihat lebih alami. Selain itu, rambut juga dapat dibentuk dan ditata dengan gaya yang diinginkan, sekaligus menciptakan tampilan yang tidak terlalu kusut.

Pacar kamu juga bisa menggunakannya setelah mandi di malam hari dan ingin lekas pergi tidur. Udara hangat akan membantu mengeringkan rambutnya dalam hitungan menit. 

4.   Perhiasan Unik

Hampir semua wanita menyukai perhiasan yang unik, dan hadiah ini dapat mempertegas pernyataan cinta kepada pacarmu. Untuknya, pilihlah kalung, gelang, atau cincin yang terlihat keren, minimalis, dan bisa dia pakai setiap hari. Pertimbangkan baik-baik desain yang mewah, tapi terjangkau untuk dibeli. Bentuk zodiak, benda langit, atau bentuk klasik seperti hati dapat kamu jadikan andalan.

5.   Tanaman Hias dalam Pot

Sebagai hadiah ke pacar, bunga adalah pilihan yang klasik. Bunga memang indah, tetapi tanaman hias memiliki umur simpan yang lebih lama. Bunga segar akan meninggalkan batang layu yang berantakan, tapi tanaman hias akan selalu hijau.

Kamu bisa menghadiahkan tanaman indah dalam pot bergaya minimalis dan mudah perawatannya. Yang harus dia lakukan adalah sesekali menambahkan air. Pilihlah tanaman yang sekiranya mampu memberikan ketenangan dan suasana asri di rumah pacar kamu.

Meski tampak sederhana, tanaman hias diam-diam menarik perhatian dari seberang ruangan, berdiri tegak dan anggun di samping sofa atau rak buku. Setiap kali melihatnya, dia akan teringat pada hal-hal kecil yang pernah kamu lakukan untuknya.

6.   Whey Protein

Kamu mungkin mengerutkan dahi untuk pilihan kado yang satu ini. Tetapi, jika pacar kamu adalah seorang wanita yang ingin menghilangkan lemak, meningkatkan metabolisme, menambah kekencangan otot, mengontrol nafsu makan, mengatur berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mendukung kesehatan jantung, pilihan ini cocok untuknya!

Protein shake dapat digunakan sebagai pengganti makanan yang padat kalori, junk food, dan kudapan. Protein juga dapat digunakan untuk melengkapi latihan fisik dan meningkatkan tingkat energi serta mempercepat pemulihan. Protein bahkan dapat dikonsumsi di malam hari untuk memuaskan nafsu makan dan mengganti makanan manis.

Ya, protein whey baik untuk wanita karena memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, selama dikonsumsi sesuai aturan. Whey protein adalah “ratunya” protein bagi wanita! Diet protein tinggi akan membantu pacar kamu tampil dan merasa lebih baik.

7.   Selimut

Selimut dapat menjadi kado yang menyentuh untuk pacar kamu loh, terutama ketika dia sedang membutuhkan dukungan saat menghadapi sesuatu yang sulit. Pertimbangkan desain, ukuran, dan bahan selimut yang akan disukai pacarmu. Pelengkap tidur itu akan terlihat bagus dan menjadi tambahan yang luar biasa untuk ruangan tidurnya.

Sebisa mungkin, cari tahu juga tentang warna yang disukai pacar kamu agar hadiah ini semakin lengkap memberikan kegembiraan kepadanya. Di saat-saat menjelang tidurnya, dijamin pacarmu akan selalu teringat padamu yang telah memberinya selimut yang nyaman.

Demikian 7 hadiah yang dapat kamu berikan kepada pacar atau kekasihmu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantumu menemukan kado terbaik untuk pasangan kamu. Selamat mencoba!!


No comments:

Post a comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)